JUARA KELAS KACER A.

KONTES KUNJANG BC KEDIRI

KACER MEGA MENDUNG MELAMBUNG

Kacer Mega Mendung tak terbendung. Dimainkan dua kali, burung andalan Mr. Jalu Kunjang tersebut berhasil melahap juara 1 dua kali. Aksi nyeri juga dilakukan Banaspati milik Mahmud di kelas cucak hijau.

Arena kontes Kunjang BC di Lapangan Desa Kapas Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, Rabu, 12 September 2018 berhasil membukukan prestasi empat jagoan yang berhasil menang nyeri. Yakni, kacer Mega Mendung milik Mr. Jalu Kunjang, cucak hijau Banaspati milik Mahmud, kenari Nano Nano kepunyaan Krisna KPI SF dan ciblek Suneo milik Tabak KCK team.

 

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BALIBU A.

 

Hari itu, Suneo berhasil melengserkan PSK milik Bloter dan Ngeces milik Cucun. Nano Nano sanggup memukul telak Pukul Rata milik Yuda Neyek di dua kelas yang diikuti. Banaspati milik Mahmud sukses menggeser Brondong milik Yudi Kedung Malang dan Rawa Rontek milik Slamet Lengkong. Sedangkan Mega Mendung sukses menggusur Bangkit milik Bakul Sapu dan Zabel 75 milik Mr. W Juron.

Di kelas Balibu A, gantangan 37, Kepx andalan Zaki Bakso dari B2F Team berhasih meraih podium emas lewat aksinya. Kepx mampu terpantau ngekek durasi lanjut dua dan lanjut satu dan meraih poin 126 sehingga meraih juara 1.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD A.

 

Dan di juara 2, diduduki gantangan 06, Mohini andalan Rahadian dari Gogor Sf. Mohini terpantau ngekek durasi lanjut satu dan masih dua dengan meraih poin 79. Di nomor gantangan 05, Kopler Coy andalan Roy dari P2R hanya meriah poin 72 sehingga harus ouas di peringkat 3.

Di kelas love bird A, gantangan 35, Black andalan Kho Dari Balola BC mampu memimpin di podium emas lewat aksinya. Black terpantau ngekek durasi panjang dua dan lanjut satu dengan poin 240 sehingga layak juara 1.

 

 

Di posisi juara 2, gantangan 34, Erdogan andalan Surabaya Cell terpantau ngekek durasi panjang dua dan masih satu dengan poin 226. Dan di juara 3, gantangan 55, Lesly andalan Khonde GNE SF meraih poin 179.

Sementara itu di kelas baby A, Avatar bersinar, Di partai ini burung milik Ryza tersebut mamou mengalahkan Manuk milik Mr. X dan Black milik Cak Jum. Di kelas baby B, giliran Manuk yang naik podium.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD BABY A.

 

Murai Dongkrak milik DD Badas meledak di keas A. Hari itu, Dongkrak berhasil mengalahkan Merapi milik Herui dan Chiva milik Choirul. Sedangkan di kelas murai B, giliran Chiva yang naik podium.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS MURAI BATU A.

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A.

JUARA KELAS KENARI A.

Pengin rasakan sensasi pakan dengan kualitas terbaik, VIRALin saja!

JUARA KELAS CIBLEK A.

 

KATA KUNCI: kontes kunjang bc kediri kacer mega mendung banaspati nano nano suneo tabak kck team.

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp