RANDU AGUNG SF LUMAJANG BESERTA LB MERDEKA

KONTES KREONGAN BC JEMBER #3

LB Merdeka dan Viper Siap Gemparkan Kades Cup 2 Bondowoso

Gelaran Kreongan BC Jember bersama Ronggolawe Nusantara, 24 Desember 2017 menjadi titik temu gacoan papan atas seperti love bird Merdeka dan Viper. Mewakili kota Lumajang, Merdeka besutan Mr. Liman dari Randu Agung SF tampil gemilang dengan raihan podium 2 dua kali.

Nama Merdeka memang sudah tidak asing lagi di dunia perburungan khususnya blok timur. Karakter konslet kejer yang melekat pada Merdeka, mampu mengumpulkan segudang prestasi lintas EO selama berada di tangan Mr. Liman, 2 tahun terakhir ini.

 

 

LB MERDEKA DENGAN GAYA NYEKLEKNYA

 

Terbukti dengan gaya nyeklek berdurasi kereta, Merdeka menjadi daya tarik bagi juri Ronggolawe dan penonton. Ganjaran juara 2 di kelas Ronggolawe dan Bio Kroto A menjadi bukti kehebatan Merdeka.

Meski tidak bertengger di posisi pertama, Mr. Liman tetap puas dengan kinerja paruh bengkok andalannya ini. “Disyukuri meski juara 2 Mas, karena memang lawannya bagus-bagus,” ujar Mr. Liman dengan penuh lapang dada.

 

RONGGO BC BONDOWOSO. RAIH JUARA MELALUI LB VIPER

 

Harapan Merdeka untuk menjadi juara 1 di kelas Ronggolawe, digagalkan oleh aksi Viper besutan Ayin dari Ronggo BC. Berbeda dengan Merdeka yang memiliki karakter konslet, Viper memiliki karakter fighter dengan durasi over panjang dan vokal cadas.

Juara 1 di kelas Ronggolawe dan juara 3 di kelas Bio Kroto A menjadi bukti, Viper adalah love bird fighter yang mampu memberi perlawanan atas love bird konslet. “Ada kebanggaan tersendiri bisa meraih hasil maksimal melawan gacoan ternama seperti Merdeka dan Pemburu,” ujar Ayin punggawa Ronggo BC, “Semoga besok di Bondowoso bisa lebih maksimal lagi.”

 

LB VIPER TAMPIL FIGHTER

 

Rencananya, kedua love bird ini akan kembali menyuguhkan pertarungan sengit di even Kades Cup 2 Bondowoso yang akan digelar di belakang Kantor Kecamatan Maesan Bondowoso pada 31 Desember 2017. Dikemas oleh tim BnR Bondowoso, even yang sekaligus menjadi launching Ketua BnR Bondowoso ini, tentu akan menjadi pembuktian para jawara di penghujung tahun 2017.

 

DATA JUARA KONTES KREONGAN BC, KLIK DI SINI

 

 

MR LIMAN BERSAMA LB MERDEKA

 

AYIN. OPTIMIS VIPER MAMPU BERSAING

 

H FAIZ GEGER. GALANG DUKUNGAN UNTUK EVEN KADES CUP 2 BONDOWOSO, 31 DESEMBER 2017

 

AYIN. SEBELUM MENGGANTANG VIPER

KATA KUNCI: kreongan bc merdeka viper mr. liman randu agung sf ayin ronggo bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp