KOH MIMING. MB BEJO JUARA KELAS MURAI BATU BOB


KONTES KRAM OTAK BC SUKOHARJO: Bejo dan Biante Bersaing Sengit di Sesi Murai Batu BOB, CH Djargo dan Satria Kibarkan Bendera Bhayangkara BC

Diikuti gaco-gaco lokal, laga seru dan menarik tersaji di kelas Murai Batu BOB kontes prestasi Kram Otak BC. Tampil maksimal dengan keunggulan masing-masing, murai batu Bejo (Koh Miming) dan Biante (Mr. Gavin) bersaing sengit dalam perebutan gelar juara. Siapa pemenangnya?

Kontes prestasi Kram Otak BC yang diadakan pada Kamis, 29 Oktober 2020 di Telukan, Grogo, Sukoharjo berlangsung tertib dan kondusif. Didominasi oleh pemain lokal, kontes kali ini menjadi ajang latihan dan pemanasan bagi gaco-gaco berkualitas di Solo Baru dan sekitarnya.

 

PANITIA DAN JURI KRAM OTAK BC

 

Dibukanya kelas Murai Batu BOB dengan bandrol tiket 100 ribu rupiah membuat suasana kontes kali ini sudah seperti even regional. Tak hanya pemain-pemain senior seperti Koh Miming, Joko Kompas, HoHo, Gus Pur, Husein yang ambil bagian, pemain baru yang sedang naik daun pun ambil bagian di kelas ini.

Diikuti 31 kontestan, laga di kelas BOB berlangsung seru dan menarik. Adu rol dan tembakan yang tersaji di atas gantangan bisa dinikmati oleh peserta yang duduk tenang di pinggir gantangan. Ada 2 murai batu yang terlihat menonjol yakni Gantangan 23 dan 27.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Bejo, murai batu milik Koh Miming yang berada di Gantangan 23 terlihat powerful dengan suara dahsyat dan materi lagu variatif. Sementara Gantangan 27 yang diisi oleh Biante, amunisi milik Mr. Gavin terlihat happy, main satu titik tanpa geser, durasi nutup.

 

MR. GAVIN. MB BIANTE JUARA 2, 3, DAN 4

 

Sama-sama mendapatkan dua bendera merah dan dua bendera biru, pemenang ditentukan dengan adu tosan. Sebagaimana namanya, murai batu Bejo akhirnya dinobatkan sebagai pemenang setelah dinaungi dewi fortuna dan menang dalam adu tosan. Tidak hanya juara pertama di sesi Murai Batu BOB, Bejo juga berhasil menduduki posisi kedua di kelas Murai Batu B.

Stabil dan konsisten di nomor kecil dalam beberapa pekan terakhir, murai batu Biante memang menjadi kuda hitam yang harus diperhitungkan di Solo Raya. Selain gampang ngecun ketika digantangkan, Biante juga sering dianggap sebagai burung aman baik secara materi lagu maupun durasi. Tidak mengherankan kalau Biante menjadi buruan para kier master untuk ditransaksikan.

 

ANFAL BF. CABUT DARI KANDANG, MB ARJUNA PODIUM KEDUA KELAS MURAI BATU C

 

Menurunkan murai batu Arjuna, Anfal BF Klaten berhasil menduduki podium kedua di kelas Murai Batu C. Dipersiapkan untuk event besok Minggu, kontes kali ini dijadikan ajang pemanasan sekaligus mencari settingan terbaik. “Ini baru cabut dari kandang, kusiapin buat even besok Minggu. Masih nyari settingan ini,” ungkapnya.

Di kelas cucak hijau, dominasi Bhayangkara BC tak terbendung setelah Djargo dan Satria berhasil borong banyak gelar juara. Tampil stabil dan konsisten, Djargo berhasil meraih dua kali juara pertama dan sekali juara ketiga. Sementara Satria berhasil meraih sekali juara pertama dan sekali juara kedua.

 

BHAYANGKARA BC. DOMINASI KELAS CUCAK HIJAU MELALUI DJARGO DAN SATRIA

 

Dikenal sebagai salah satu cucak hijau langganan juara di area Sukoharjo, materi dan durasi kerja Djargo memang disegani oleh lawan. Tidak mengherankan apabila sedang dalam kondisi onfire, gaco milik Rizal Alfonso ini sering masuk nomor kecil. Meski termasuk gaco baru, kualitas Satria juga tak kalah dibanding Djargo. Sayang, performanya belum bisa konsisten.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Bhayangkara BC juga berhasil menempatkan Sagitarius (Pur/Hanan) dan Goess (Glond/Andhi) di podium kecil di kelas kacer. Sagitarius berada di posisi dua kelas Kacer A dan posisi tiga kelas Kacer B, sementara Goess berada di posisi tiga kelas Kacer A dan C. “Cucak hijaunya masuk 1, 1, 1, 2, 3, kacernya 2, 3, 3, dan 3. Kalau ada perebutan juara umum, Bhayangkara sudah pasti menang ini,” ungkap Glond.

 

GLOND. SUKSES KAWAL KACER GOESS

 

Aksi borong juara ini makin menegaskan Bhayangkara BC sebagai salah satu tim yang disegani di wilayah Sukoharjo dan sekitarnya. Dengan amunisi-amunisi yang makin mapan, bukan tak mungkin Bhayangkara BC akan nglurug ke kota-kota lain.

Di akhir perlombaan, Rudi mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. “Terima kasih atas kehadiran teman-teman. Jangan lupa Kram Otak mengadakan latihan rutin setiap Kamis siang khusus untuk ocehan. Sementara untuk gantangan khusus love bird diadakan setiap Selasa, Kamis, serta Sabtu malam. [asept]

 

 

RUDY. SUKSES GELAR LATPRES KRAM OTAK

 

BAYU HARMONY. CH HIPNOTIS CURI KEMENANGAN

 

DOA IBU SF. CH SAMBER PETIR MAMPU BERSAING

 

BAUR BC. KENARI PENDEKAR NAIK PODIUM

 

GARUDA BC. KACER EYANG BAGUS CURI KEMENANGAN

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kram otak bejo biante djargo satria

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp