STD SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

KONTES KOB KLATEN

BM, Bondowoso, dan Prety Cetak Double Winner, Lokomotif Terus Melaju

Murai batu BM, love bird Bondowoso, dan PAUD Prety berhasil cetak double winner di kontes prestasi Kulon Omah Berkicau (KOB). Kembali memborong sejumlah gelar, love bird Lokomotif milik Mr. Kamto terus melaju di jalur prestasi.

Kontes prestasi Kulon Omah Berkicau (KOB) yang dilaksanakan pada Rabu, 7 Agustus 2019 di Krapyak, Keprabon, Polanharjo, Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Tak hanya diikuti oleh pemain-pemain lokal, gelaran kali ini juga dihadiri pemain dari Boyolali, Kartasura dan Klaten kota.

 

 

NAKATA SONDONG. MB BM CETAK DOUBLE WINNER

 

BM, murai batu milik Nakata Sondong berhasil mencetak double winner setelah tampil dominan dan menonjol di kelas VIP dan Bintang. Bermaterikan lagu kasar dan suara keras, BM keluar sebagai juara setelah berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

Dengan prestasi ini, Nakata Sondong makin percaya diri untuk menurunkan gaco andalannya ke Asha Solo Award awal September mendatang. Adipati, amunisi andalan Embun Pagi SF berhasil menduduki posisi runner up di kelas VIP setelah berikan perlawanan sengit pada BM.

 

MR. PELUNG DAN PEDHET. BORONG JUARA

 

Menurunkan cucak hijau Sepurane, Mr. Pelung berhasil menduduki posisi pertama dan kedua setelah tampil stabil dan konsisten di dua sesi yang diikuti. Tak hanya sukses di kelas cucak hijau, Pelung juga berhasil menempatkan Pancasila di podium puncak kelas Kenari Standar Bebas Bintang.

Arjun, amunisi andalan MH Kecil SF yang dikawal oleh Pedhet berhasil meraih podium pertama di sesi Standar Kecil Bintang setelah tampil ngedur dengan gaya gela gelo dan buka tutup rapat. Pedhet siap menurunkan kembali Arjun di Road To Bupati Klaten besok Kamis, 8 Agustus 2019.

 

AW SF. LB BONDOWOSO JUARA 1,1,3,3

 

Bondowoso, amunisi milik AW SF yang memperkuat STD SF berhasil meraih dua kali juara pertama di kelas Love Bird Bebas VIP dan Sejati. Di kelas Love Bird Bintang dan Sejati, Bondowoso tampil kurang maksimal dan harus puas di posisi ketiga. Aksi borong juara ini sekaligus mengantarkan STD SF keluar sebagai juara umum SF.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh love bird Lokomotif milik Mr. Kamto yang berhasil meraih podium pertama di kelas Fighter. Di sesi Bintang pun, Lokomotif tampil oke dan meraih podium kedua, kalah dari Cengger Wilah.

 

MR. KAMTO. LB LOKOMOTIF TERUS MELAJU

 

Di kelas Bebas Sejati, Mr. Kamto juga berhasil menempatkan Badman di posisi kedua. Mulai stabil dan konsistennya Lokomotif membuat Mr. Kamto mulai membidik Banyu Nibo Cup yang akan dilaksanakan Sabtu, 10 Agustus mendatang.

Prety, amunisi andalan Azka berhasil meraih dua kali podium pertama di sesi PAUD Bebas Bintang dan Baby Pemula Sejati B. Tampil rajin dengan durasi di atas rata-rata, gaco yang baru berusia 3,5 bulan ini berhasil mengumpulkan poin tertinggi.

 

PANGERAN SF. SUKSES BERSAMA PRETY DAN KEPO

 

Di kelas dewasa, Pangeran SF berhasil menempatkan Kepo milik Agung di podium pertama dan ketiga. Meski selama ini masih main di wilayah lokal, kemenangan ini membuat Pangeran SF mulai membidik sejumlah even di area Solo Raya.

Mengumpulkan poin tertinggi di akhir perlombaan, Klaten Bersinar BC yang dinahkodai oleh Fajar dan Edi Gombloh dinobatkan sebagai juara umum BC. Poin kemenangan Klaten Bersinar BC diperoleh dari Lokomotif, Paula, Vario, Arjun, dan Ontorejo.

 

KLATEN BERSINAR BC. JUARA UMUM BC

 

Di akhir lomba, panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Meskipun lokasi berada di dalam perkampungan, KOB diharapkan bisa menjadi tempat latihan bagi kicaumania Polanharjo, Delanggu, Jatinom, Sawit, dan Teras. KOB menggelar latihan rutin setiap Senin malam dan Rabu siang.

 

 

PANITIA DAN JURI KOB

 

MAS UCUP. LB CENGGER WILAH JUARA LOVE BIRD BEBAS A

 

NR SF. LB CUNDOMANIK DAN PAUD DABUKE NAIK PODIUM

 

BF PETRUK MANIA BC. PAUD BJ JR NAIK PODIUM

 

HUSEIN. KENARI ONTOREJO MAMPU BERSAING

 

EMBUN PAGI SF. MB ADIPATI RAIH RUNNER UP

 

PEMAIN LOKAL. RAMAIKAN GELARAN

 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

 

 

KATA KUNCI: kob bm bondowoso prety lokomotif

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp