LOVE BIRD AVATAR SIAP GEMPUR DANDIM CUP BANTUL

KONTES KMYK JOGJA

Sempat Sakit dan Nyaris Mati, LB Avatar Malah Jadi Konslet

Kedatangan Avatar ke kontes KMYK di Tamkul Jogja, Sabtu (11/8) sontak menjadi perhatian banyak orang. Love bird andalan H. Ulum dari Malang ini tampil konslet. Kerjanya sangat rajin dengan volume keras.

Sejak digantang, love bird yang menempati gantangan nomor 1 ini tampil mencolok dan mendapat teriakan lanjut dari juri. Kicaumania yang hadir pun berkali-kali menolehkan pandangannya ke Avatar. Beberapa orang bahkan berbisik dari pinggir lapangan, “burung sapa ya itu?”

Avatar akhirnya berhasil meraih juara 1 di kelas Love Bird B dan juara 2 di kelas Love Bird A. Kehadiran Avatar yang dikawal Joe dan kawan-kawan ke Taman Kuliner dalam rangka pemanasan menuju Gelaran Dandim Cup Bantul Minggu, 12 Agustus 2018.

Joe, Rohim dan  Fatoni yang mengawal mengisahkan, Avatar sempat sakit keras satu bulan bahkan nyaris mati. Tak mengira bisa sembuh, malah tampilnya jadi konlet. Sudah satu bulan ini Avatar pun terus digeber lomba,  mulai dari Malang, Probolinggo, Gara Family dan Kediri dari semua lawatannya selalu meraih juara memuaskan. Bahkan pekan lalu dinobatkan love bird terbaik di gelaran Wates Bersatu Kediri with BnR.

 

 

PAK UJANG. TUDOR TAMPIL MEWAH, TAWARAN PUN MENGALIR

 

Penampilan mengagumkan, dengan sayap bergetar-getar diperlihatkan cucak hijau Tudor milik Sigit/Ujang  di kelas Cucak Hijau A. Tudor  sejak awal sudah memuntahkan amunisi tengkekan, kapas tembak dan gereja yang menjadi lagu andalannya. Aksi mewah Tudor membuat sejumlah pencinta berat cucak hijau mencoba mendekati Ujang sang pemilik.

“Ada yang tanya-tanya, mau dijual berapa saya bilang main aja ke rumahlah,” jelas Pak Ujang sang pemilik singkat. Sinden milik Arie Selaku Duta Wakil Walikota Jogja, burung debutan yang sejak awal menempel ketat Tudor  berhasil diurutan kedua.

Lilik Sembego hadir  sekaligus mensosialisasikan gelaran Hartono Mall Cup 1, yang akan diadakan Kamis, 16 Agustus 2018, pukul 12.00. di parkiran Hartono Mall Jogja, Jl.Ringroad Utara Condong Catur. Even ini sekaligus dalam ranggka turut serta melestarikan burung ring. Bagi juara 1 di semua kelas, yang burungnya memakai ring, akan mendapatkan hadiah tambahan uang dari panitia.

 

Masa depan lomba burung di Indonesia, ada pada penangkaran. Ingin sukses, pastikan tersedia SUPER BREEDING. Rahasia sukses breeding Anda.

 

Kenari Sniper milik Axing/ Ipul tampil bagus,  kerjanya ngedur buka tutup rapat, berhasil menjadi yang terbaik di kelas kenari Std All Size. Juara 2 ditempati New Mascow milik La Aviary kemudian Bintang Utara milik Aryo Arwenda. Keberhasilan ini makin membuat mantap Axing/Ipul untuk melangkah even yang lebih besar.  “Jagoan yang siap besok akan kita bagi di dua even Dandim Cup Bantul dan Marah Putih,” ujar Axing/Ipul yang makin aktif turun lapangan.

Diakhir lomba STD selaku ketua panitia sekaligus mewakili rekan-rekan mengucapkan banyak terimakasih,  atas semua dukungan kawan-kawan. Mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

PANITIA. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGANNYA

 

AXING-IPUL. SNIPER SIAP KE DANDIM CUP

 

 

LILIK. JANGAN LEWATKAN HARTONO MALL CUP 1, KAMIS 16 AGUSTUS 2018

 

JUARA 1 ANIS MERAH

 

SINDEN KIIBARKAN DUTA WAKIL WALIKOTA JOGJA

 

 

 

 

KATA KUNCI: hartono mall cup kmyk lilik sembego std avatar h ulum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp