SUASANA LOMBA HINGGA MALAM TETAP RAMAI

KONTES KMYK ANNIVERSARY KONCER

Berjalan Sangat Ramai, Babone Nyaris Nyeri

 

 

 

Kontes prestasi KMYK Anniversary Koncer Sabtu, 23 September berjalan sangat ramai. Arena lomba banjir oleh kicau mania dari berbagai blok. Hal ini terjadi karena kontes bertepatan dengan pengambilan tiket Piala Raja yang juga diadakan di Taman Kuliner.

Hari itu, kontes yang diselenggarakan untuk memperingati Anniversary Koncer ini hampir semua gantangannya full. Para pengambil tiket Piala Raja turut ikut menyaksikan jalannya kontes.

Peserta yang hadir tak hanya dari wilayah Jogja dan sekitarnya. Ada peserta yang jauh-jauh hadir dari Kota Bogor. Mereka hadir sekaligus menggalang dukungan untuk even Piala Kita Hujan 2 (15/10), di Komp. Pusdikzi, Jl.Sudirman Air Mancur Bogor.

 

DUTA PIALA KOTA HUJAN 2 (15/10)

 

Lomba yang dimulai pukul 14.30 berlangsung hingga hari sudah gelap. Namun, kicau mania terlihat masih tetap semangat mengikuti jalnnya lomba hingga selesai.

Janto dari Monjali BC berhasil menggondol juara kelas Kacer Teeshirt. Kacer Andalannya, Penguin tampil gemilang dan menjadi satu-satunya juara di kelas tersebut.

 

JANTO BERSAMA PENGUIN JUARAI KACER

 

Di kelas love bird, Kancil gaco Revo BF nyaris nyeri. Di kelas Paud A ia berhasil juara mengungguli Diajeng Dhanis dan Jabrix. Namun di kelas Paud B ia gagal menyalip Mimi milik Saifun ATR BF dan bertengger di posisi runner up.

Babone milik H.Mansur juga nyaris nyeri. Di kelas Teeshirt Babone tampil cukup mencolok dan berhasil duduk di posisi tiga.

 

KRU H.MANSUR MUNTILAN BERSAMA LB BABONE

 

Di kelas penutup Anniversary, Babone tampil lebih menggila. Ia mapan bertengger di podium juara pertama.

Selain dipadati peserta lomba dan para pengambil tiket Piala Raja, kontes ini juga jadi ajang berburu burung. Bahkan ada yang datang dari Kalimantan. Eko Andang Candra misalnya, ia sengaja datang dari Bengkayang Kalimantan Barat untuk berburu kenari Jogja.

 

EKO ANDANG CHANDRA JAUH-JAUH BERBURU KENARI JOGJA

 

Di akhir lomba, Mr.STD selaku panitia mengucapkan terima kasih kepada para kicau mania. "Mohon maaf bila masih ada kekurangan," sambungnya.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

PARA TOKOH

 

PARA PANITIA

 

JAWARA KACER

 

SEPASANG DUTA BUPATI CUP SLEMAN GALANG DUKUNGAN UNTUK 8 OKTOBER

 

KATA KUNCI: kmyk koncer babone penguin

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp