SUNARTO CREW. MB GARENG BORONG JUARA 1


KONTES KMYK

Aniser Jogja Geruduk Tamkul, MB Gareng Borong Juara

Sunarto benar-benar merasa beruntung, betapa tidak sejak dua bulan mendapatkan jago baru murai batu Gareng terus digeber lomba selalu meraih prestasi membanggakan. Kontes KMYK Sabtu, 22 Desember 2018 di Taman Kuliner kembali menjadi ajang pembuktikan kehebatan Gareng dengan aksi borong juara 1 dua kelas.

Penampilanya Gareng seram, dengan suara kristal, gaya mainnya roll tembak yang dibawakan terlihat cukup hepi. Aksi borong juara 1 dua kelas sebelumnya diraih di gelaran Kambing Hitam Cup beberapa waktu lalu. Sejak saat itu Gareng yang kakinya tersemat ring pun terus mendapat tawaran deras, bahkan sudah ada yang berani mengajukan tawaran hingga 40 juta. Namun Sunarto rupanya belum bergeming melepasnya. “Gareng saya belinya juga sudah cukup tinggi, bukannya tidak dilepas, intinya bila ada ada yang cocok harga kita lepas. Burung stabil dan kerjanya benar-benar hepi,” jelas Sunarto yang lebih dikenal Narto.

 

SUNARTO.MB GARENG JAGOAN BARU BANYAK JADI INCARAN

 

Sunarto  selama ini main di jalur kacer, mendapatkan Gareng bisa dibilang suatu keberuntungan karena selama ini tidak pernah melihat langsung penampilan Gareng di lapangan. Sunarto hanya mendapat cerita dari kawan-kawan bahwa di gantangan ada burung bagus yang sedang jadi incaran banyak orang. Namun belum juga ada yang berhasil meluluhkan hati sang pemiiknya. Mendapat cerita itu kemudaian Sunarto pun penasaran nekat saja langsung mengajukan tawaran ternyata sang pemilik rela melepaskanya.

Narto kemudian mempercayakan kawannya Haryadi untuk mengurus keseharian Gareng sekaligus mengawal Gareng di lapangan. Dalam sepekan bisa turun tiga kali dan selalu juara dan mendapat nomer kecil. Haryadi mengaku pernah mencoba Gareng dalam tiga hari berturut-turut digeber lomba. Mulai hari Selasa hingga Kamis di EO berbeda, semua meraih juara 1. “Gareng pernah kita coba tiga hari dur main. Mulai dari Lentera BC, lalu Taman Kuliner dan Sorowajan semua juara 1,” turur Haryadi yang membawa Gareng ke gantangan dengan digendong naik sepeda motor.

 

ANISER JOGJA GERUDUG KULINER

 

Kehadiran Aniser Jogja membuat kelas anis merah bertambah meriah. Dua kelas yang dibuka panitia sekitar 40 lebih gantangan terisi. Hal yang menarik di kelas anis merah peserta terlihat kompak setelah selesai menggantang burung semuanya keluar dari dalam lapangan. Sehingga juri pun terlihat dengan nyaman dan konsentrasi penuh dalam menilai burung. MC Bimbim sebelum anis merah digantang memang sudah gencar mengumumkan. Sesuai kesepaktan bersama khusus kelas anis  merah setelah peserta menggantang semua harus keluar dari lapangan. Kesepakatan itu memang benar-benar dijalankan dan disepakati oleh Aniser.

STD selaku ketua panita mengaku kembali akan membuka kelas anis merah digelaran berikutnya. Diharapkan bagi rekan-rekan Aniser yang akan mencoba jagonya bisa merapat ke Kuliner. Lebih lanjut STD mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan, mohon maaf bila masih ada kekurangan.

 

BARU...  ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

     

Anis merah Jali milik Panito tampil menyakinkan berhasil memborong juara 1 dua kelas. Orlhycon milik Jatmiko juara 2 dua kelas, ada pun posisi ketiga ditempati Avatar dan Morgana.

Aiko BF membawa pulang juara lewat dua jagoan love bird Malik dan Abdul. Di kelas love bird B Malik berhasil memimpin, diikuti Teko Ajaib milik Robert Steven. Di kelas love bird A juara satu ditempati Hoky milik Rezky Bima, disusul Abdul dan Malik, keduanya milik Aiko BF.[RING BSR]

 

ANIS MERAH JUARA 1 DUA KALI

 

AIKO BG & CAK SAFIRI. SERIUS MENYAKSIKAN JAGOAN LOVE BIRD

 

POPON. JANGAN LEWATKAN KALASAN BERSATU, 13 JANUARI 2018

 

MB. GARENG. CUACA GELAP TETAP TAMPIL

 

KACER. SANGSEKERTA JUARA 1

 

KACER. SANGSEKERTA JUARA 1

 

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp