ANTO KALASAN JURI SENIOR JOGJA


KONTES KMYK ALL STAR

Alibaba Unjuk Kebolehan, Liontin Hattrik

Kontes KMYK All Star Sabtu, 17 Maret 2018 banyak dijadikan pemanasan bagi sejumlah burung yang ingin turun di HM.Soerharto Cup. Burung dari luar kota juga memanaskan di sini.

Salah satunya Doni dan Fery dari Sidoarjo sengaja datang ke Taman Kuliner Jogja, untuk pemanasan sebelum turun di HM.Soerharto Cup. Doni dan Fery terlihat di lapangan menurunkan jagoan love bird dan kenari.

 

PANITIA

 

” Hanya memanaskan saja, terutama ada beberapa jago baru yang memang perlu dipanaskan sebelum turun besok,” jelas Doni dan Fery kepada burungnews.

Aditya dari Klaten pemain lawas juga terlihat datang di pinggir lapangan. Kehadiran Aditya ternyata sengaja untuk berburu jago cucak hijau. Aditya memang sejak dulu lebih dikenal pemain cucak hijau.

 

ADITYA KLATEN (KIRI) BERBURU JAGO

 

7 kelas love bird yang terdiri dari 4 kelas dewasa dan 3 kelas love bird peserta masih paling dominan. Love bird Alibaba milik Putra yang belum lama di Latpres Sorowajan banyak menggegerkan orang, kembali menyedot perhatian banyak.

Alibaba selain memiliki tembakan super panjang, dayanya mewah sambil menarik kepala kebelangan. Alibaba pun mulus melaju di barisan terdepan. Kemudian diikuti Cempluk milik Mbah Mlati dan Lamborghini milik Gumz.

 

LOVE BIRD ALIBABA. MUNCUL KE PERMUKAAN

 

”Alibaba baru dua bulan kita dapat, tapi baru bisa jalan setelah ketemu pasangannya. Tiga kali berturut-turunt mulai dari Sorowajan, Sengkan selalu masuk juara 1,” ujar Putra yang kini masih duduk di bangku kuliah di kota Jogja.

Love bird Liontin milik Cacuk Ms menjadi satu-satu burung love bird yang nyaris hattrik juara 1. Liontin suskses meraih juara 1 di kelas love bird Yogja dan kelas love bird B All Star. Namun di kelas love bird Star Liontin kerjanya kuragn maksimal, dan harus puas di urutan kedua, juara pertama berhasil diraih oleh Putri Ayu milik Adri.

 

IIB BAWA PULANG 1 EKOR KAMBING

 

Di akhir lomba peserta tetap gayeng, untuk mengikuti taburan door prize dari panitia. Cukup banyak door prize ada 1 ekor kambing, beberapa tas leptop, HP dan lainnya.

Peserta yang beruntung membawa pulang satu ekor kambing ialah Den Iib, setelah sebelumnya undian pertama peserta tidak ada. Pengambilan kupon diambil oleh seorang anak kecil.

 

SALAH SATU PESERTA PEMENANG DOOR PRIZE HP

 

Suasana makin rakin ramai dan terlihat sangat bersahabat ketika MC Bimbim mengumumkan, bila peserta yang meraih kambing diminta untuk memberikan uang 100 ribu kepada seoang anak kecil yang diminta untuk mengabil kupon.

Betul saja semua peserta pun setuju, bahkan ada salah satu peserta yang langsung merapat mennyodorkan uang kepada anak kecil, sebelum tiket diambil. Suasana ini makin terasa hangat dan lucu, hampir semua peserta tertawa sambil menunggu.

 

 

BIMO. BAWA PULANG JUARA 1 CUCAK HIJAU

 

JUARA 1 MURAI BATU

KATA KUNCI: kmyk all star liontin alibaba

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp