KONTES KMS SRAGEN

MB Raja Tembak Hatrik, Pandawa BC Raih Juara Umum

Murai batu Raja Tembak milik Danank Chuuky tampil sebagai bintang lapangan di gelaran Kontes Kicau Mania Sukodono (KMS) Sragen setelah meraih tiga kali podium juara pertama (hatrik). Di penghujung lomba, Pandawa BC dinobatkan sebagai juara umum.

Kontes KMS Sragen yang digelar pada hari Minggu, 15 Mei 2022 di Gantangan Tri Manuk, Sukodono, Sragen menjadi ajang uji coba gaco-gaco kicaumania lokal. Masih dalah suasana bulan Syawal, momen ini sekaligus menjadi ajang halal bi halal bagi kicaumania yang hadir.

 

 

MAS TRI MANUK KAWAL GELARAN

 

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungan rekan-rekan kicaumania yang hadir di gelaran KMS Sragen. Maaf apabila masih ada kekurangan dalam penyajian dan berjalannya lomba. Kritik dan saran yang membangun kami terima dengan lapang hati demi kemajuan gantangan KMS Sragen, sampai berjumpa Kembali di gelaran berikutnya,” ucap Mas Tri, pelaksana lomba.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Raja Tembak, gaco milik Danank Chuuky yang dikawal oleh Wildan tampil sebagai bintang lapangan di kelas murai batu setelah meraih tiga kali podium juara pertama alias hatrik. Turun di kelas Murai Batu Spesial yang merupakan partai pembuka, Raja Tembak tampil maksimal dan sukses mengunci kemenangan.

 

YANTO AJM. MB PAJERO CURI GELAR JUARA MB VIP

 

Penampilan istimewa juga diperlihatkan oleh murai batu Pajero, gaco milik Yanto AJM ini sukses mencuri gelar juara di kelas Murai Batu Vip. Burung yang cukup stabil pada beberapa pekan ini memang terus menunjukkan peningkatan performa yang signifikan. Sebelum moncer di KMS Sragen, Pajero terlebih dahulu meraih podium di gelaran Road to Bu-Je di gantangan Tugu Boto dan di Mas Bro Cup Gemolong.

Makin kompak dengan personilnya, Pandawa BC yang digawangi Gondez kembali membawa pulang tropi juara umum BC di akhir perlombaan. Setelah sebelumnya meraih prestasi yang sama di gelaran Semarak Lebaran GRB Sragen. Bird Club yang terdiri dari sekumpulan kicaumania yang murni sebagai penggantang ini memang belum lama terbentuk, namun kiprahnya digantangan semakin solid dan  kompak dengan meramaikan even-even spesial di seputar Sragen.

 

 

 

PANDAWA BC REBUT JUARA UMUM

 

Di kelas Murai Batu Tantangan, Raja Tembak berhasil menggandakan kemenangan setelah tampil mewah dengan membawakan materi lagu rancak dengan durasi panjang-panjang. Puncaknya, amunisi andalan Danank Chuuky yang sedang naik daun di wilayah Sragen ini berhasil mencapai hatrik setelah kembali meraih podium juara di kelas Murai Batu Bintang.

“Alhamdulillah, hari ini di KMS Sukodono Raja Tembak kembali mau tampil maksimal, turun empat sesi bisa hatrik. Pemanasan buat even-even berikutnya di Sragen, kalo ndak ada halangan mau turun di Berlian Cup (22/5) dan di Sumberlawang (29/5) dan tentunya di gelaran PBI Sragen (26/5),” ucap Wildan.

 

MB KENTUS JAWARA MB PASTOL SPESIAL

 

Di gelaran KMS Sragen, beberapa amunisi Pandawa BC yang sukses meraih podium juara diantaranya seperti murai batu Pajero, Kenzler, Radical dan Kentus. Di kelas kacer, Sangiran milik Pak Sahlan juga menyumbang poin vital bagi kemenangan Pandawa BC.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Secara keseluruhan gelaran Kontes Kicau Mania Sukodono Sragen berlangsung ramai dan meriah, walaupun persiapannya mepet namun tidak mengurangi antusias kicuamania lokal dan akar rumput untuk berkumpul di gantangan Tri Manuk Sragen.

 

SUASANA LOMBA. KELAS OCEHAN MURAI BATU JADI PRIMADONA

 

Tidak adanya protes dari peserta yang hadir menandakan dewan juri independen dapat bertugas dengan baik, lomba juga berjalan dengan nyaris tanpa teriakan sehingga makin memperjelas penonton dan peserta untuk memantau burung yang berlaga tepat di pinggir gantangan.

Beberapa even prestis di Sragen akan terselenggara di bulan Mei, salah satu diantaranya ada gelaran menyambut hari jadi kota Sragen yang ke 276. Pemda Sragen menggandeng PBI Sragen untuk menggelar lomba burung berkicau  bertajuk Piala Sukowati yang akan berlangsung hari Kamis, 26 Mei 2022 di Taman Harmoni Sragen, disediakan doorprize sepeda motor on the road, jadi jangan sampai dilewatkan. [Hery]

 

MR SAHLAN. SANGIRAN JAWARA KACER SPESIAL 

 

LB LOSS DOLL JAWARA KELAS REST 80

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kms sukodono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp