SUASANA KELAS KENARI. MAKIN RAMAI ADA BONUS

KONTES KM SOROWAJAN WITH RONGGOLAWE

LB Paud Parikesit & Kuncung Obok-Obok Jogja, Raja Salsa dapat Angpao

Rudy RKJ, Agus Arga, Barno dan kawan-kawan terus berinovasi dalam menggelar lomba. Seperti pada Kontes KM Sorowajan All Star Kamis, 4 Januari 2018 di Gantangan Sorowajan.

Di kelas kenari khususnya bagi burung yang memiliki warna gelap atau burung yang kakinya ada ringnya, bila meraih juara 1 mendapat tambahan hadiah angpao dari RKJ BF.

 

 

RUDY RKJ & BARNO. RUTIN GELAR LATBER HARI MINGGU

 

Kali ini yang beruntung Penyo selain meraih hadiah full, juga mendapat tambahan angpao dari RKJ BF. Penyo menurunkan kenari Raja Salsa, burung berwarna kuning kakinya bersemat ring.

Raja Salsa berada di barisan terdepan, berhasil meninggalkan Toretto milik Bagoes dan Mayor kepunyaan Trimbil pada kelas kenari std kalitan Ebos Joss.”Hadiah angpao diberikan biar kelas kenari makin bergaerah,” jelas Rudy RKJ selaku ketua panita disela-sela lomba.

 

PENYOK. KENARI RAJA SALSA (RING) DAPAT BOSNUS

 

Panitia Sorowajan All Star juga akan memanjakan cendet mania, pada Latber Minggu depan. Dimana kelas cendet dibuka 3 kelas, khusus tiket 30 ribu hadiah keluar utuh tanpa potongan berapapun pesertanya.

 

HARI GINI MASIH PUSING CARI STELAN CARANYA GACORKAN JAGOAN? Cobalah berikan MONCER1 dari SUPER KICAU GRUP. Untuk tahap awal, berikan rutin beberapa tetes setiap hari selama sepekan. Lihat dan rasakan perubahannya pada jago Anda!

Hati-hati barang TIRUAN. Meragukan KEASLIAN, hubungi HOTLINE di atas.

 

Kehadiran love bird Paud Parikesit dan Kuncung milik Adi WPS dari Bekasi menambah ketat dan menarik pertarungan. Tiga kelas paud, dua di antaranya juara 1 berhasil diraih Adi WPS lewat aksi ngekek panjang Parikesit dan Kuncung. Satu kelas juara 1 lepas pada kelas Paud Miltih dimana Parikesit tersalip oleh Ucil milik Sugi Annsa HNF.

 

ADI MPW SF BEKASI. KUNCUNG & PARIKESIT 2 PEKAN MONCER DI JOGJA

 

Namun pada penampilan kelas love bird B Ebos Strong kedua jago Adi WPS malah tampil lebih ngedan. Parikesit dan Kuncung tampil makin rajin, dan berkali-kali sukses memberikan tembakan panjang.

Alhasil masing-masing berhasi meraih juara 1 dan 2. Parikesit dan Kuncung di Jogja sudah 2 Pekan terus nyaris tanpa jeda obok-obok kota Jogja.

 

NARDI. MB RAWET MAKIN GANAS

 

Tak kalah garang penampilan murai batu Rawet milik Nardi dari Bintang Tengah. Rawet burung yang sudah punya segudang prestasi, penampilannya makin matang.

Rawet pamer tembakan maut suara cililinan, kenari, serta kapas tembak yang berhasil dibawakan dengan super panjang. Selain itu gaya Rawet juga terliat paling mencolok, hingga sujud-sujud.

 

2018 SUDAH SAATNYA MOVE ON. Jangan pernah ragu untuk berubah menuju kebaikan. Coba dan lihat bedanya setelah memakai TWEET SONG. Yang lain sudah merasa mantap, jangan sampai Anda ketinggalan kereta.

 

Rawet menjadi yang terbaik di kelas murai batu Ebod Joss. Posisi berikutnya ditempati Kodim milik Agustus dan “Arto Moro” milik RSCY. Rawet, Kodim, dan para jago murai lainnya pun siap kembali meramaikan sejumlah even di Jogja dan sekitarnya, seperti Dandim Cup 7 Januari, Pyramid Cup 28 Januari, tentunya juga "Valentine" Jogja Istimewa 11 Februari dan Malioboro Vaganza 25 Februari.

 

SEPASANG SUAMI ISTRI. KOMPAK GANTANG CCK HIJAU

 

Kegembiraan juga terlihat diwajah pasangan suami istri Dewi dan Adi. Setelah jagoan cucak hijau yang bernama Rupiah diganjar koncer A oleh para juri.

Sepontan rasa sukur terucap dari mulut Dewi yang menyaksikan di luar pagar,” Alhamdulillah, terimakasih juri,”.

Di akhir lomba Rudy RKJ didampingi Agus Arga selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas partisipasinya. Tak lupa Rudy RKJ kembali mengingatkan Minggu besok ada Latber.

 

JAGO KENCENG, KELEWAT FIGHTER, MALAH NABRAK-NABRAK? Itu pertanda OB, Berikan Ebod Drop, solusi paten agar tampil maksi tanpa kuwatir oncling!

 

 

 

 

AGUS ARGA & KABUL. PUAS MENYAKSIKAN GELARAN

 

JURI KM SOROWAJAN ALL STAR WIT RONGGOLAWE

KATA KUNCI: ronggolawe km sorowajan rudi rkj angkat kelas kenari kenari ring kenari gelap

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp