RUDY RKJ MEMANTAU KONTES SOROWAJAN

KONTES KM SOROWAJAN ALL STAR

Lala Junior Buat Kontroversi, Jubah Maut Makin Bertaji

Lala Junior kembali memperlihatkan kehebatannya di kontes prestasi KM Sorowajan All Star Kamis 05 Oktober. Ia berhasil menyapu bersih dua kelas paud yakni Ebod Strong dan Miltih. Di kontes yang digelar di gantangan Desa Sorowajan, Bantul ini, Lala sempat dicurigai LB dewasa.

Lala Junior tampil rajin ngekek, volume cukup keras membuat peserta lain bertanya-tanya tentang usianya. Setelah meraih koncer A mutlak, panita langsung mengambil langkah positif, burung dibawa dekat panitia dan peserta lain agar langsung menilainya.

Setelah meneliti secara seksama, akhirnya panitia dan peserta tersebut menyatakan Lala merupakan LB paud. “Sah ! Berhak juara 1,” ujar Tedy BKS salah satu yang turut meneliti.

 

 

PRI BERSAMA LALA JUNIOR BORONG KELAS PAUD

 

”Lala Junior belum genap 4 bulan usianya, adik dari Lala Husila yang kini sudah pindah tangan. Semua hasil breeding sendiri dan ada ring sendiri,” jelas Pak Pri menjawab kecurigaan. Sehari sebelumnya (4/10) Lala Junior meraih juara 1 dan 6 di Queen Jogja Bay.

LB Keke milik Joe Rong yang sering turun di wilayah Klaten dan Solo, Kali ini mencoba turun di bumi Jogja. Keke langsung mendobrak di urutan teratas kelas love bird miltih. Posisi berikutnya ditempati Swinder milik Untung dan Hope milik Yudhistira.

 

JOE RAUNG LB KEKE JUARA KELAS MILTIH

 

Di kelas kacer, walau hampir tiap hari digeber lomba kacer Jubah Maut terus berada di jalur juara. Jubah Maut seolah-olah tak kenal lelah serta pantang menyerah.

Terbukti Jubah Maut milik Kismato Rafia masih mampu membawa juara 1 di kelas kacer Ebod Joss. Jubah Maut terlebih dulu harus berjuang keras mengatasi gemburan dahyatnya Pangeran Jogja milik Priyo dan Raja Welang kepunyaan Gler.

 

KISMANTO RAFIA JUBAH MAUT MAKIN GARANG

 

Secara keseluruhan lomba berjalan sukses dan lancar. Kelas love bird masih menjadi unggulan dan hampir semuanya full gantangan.

Di akhir lomba Rudy SKJ dan Agus Arga selaku ketua panita mengucapkan banyak terima kasih. “Selamat bagi para juara. Mohon maaf bila masih ada kekurangan. Jangan lupa Even Arga Surya Cup I , Minggu, 12 November 2017, siapkan jago-jagonya dari sekarang,” tutup Rudy.

 

DATA JUARA KONTES KM SOROWAJAN ALL STAR, KLIK DI SINI

 

TEDY BKS UCAP SAH UNTUK LALA JUNIOR SAH

 

 

DUTA BSJ JOGJA BORONG KELAS MASTER EBOD

 

 HANDOKO MASIH TANGGUH DI KENARI

 

 

 

 

KATA KUNCI: lala junior pri sorowajan bantul jubah maut

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp