ADAM DAN KELUARGA TERCINTA. SAMA-SAMA PUNYA HOBY BURUNG

KONTES KM PASTY

MB NGS37 Paska Mabung Langsung Meroket, CH Marques Kembali Gondol Juara

Meski sudah jadi indukan di kandang breeding, murai batu NGS37 kembali turun gunung dan  langsung juara 1 pada kontes KM Pasty di Pasar Satwa dan Tanaman Hias Yogyakarta (Pasthy), Senin, 5 November 2018.

NGS37 yang juga baru rampung mabung, tampilannya nagen saat mengeluarkan lagu cililinan panjang dibawakan sambil kepala naik turun. Apalagi ditandai warna bulunya yang berbeda dari kebanyakan, yaitu bulunya blorok di leher, itu menjadi salah satu ciri NGS37 sangat mudah dikenali. Juara dua berhasil ditempati Bos Muda milik Ir. Agus Gamping yang sejak awal memberikan perlawanan sengit. Posisi selanjutnya diduduki Samson milik Mbah Kung milik Samson.

“NGS37 sudah jadi indukan, anakan sudah lumayan banyak dan sudah banyak diambil orang. Sejak mabung kita tarik dari kandang besar, sebelum masuk kandang lagi buat mainan dululah kalau udah bosan kita masukan lagi,” jelas Om Jack kepada burungnews.

 

 

 

Pertarungan sengit juga terjadi di kelas cucak hijau, Marques milik Rama, Brantas milik Pak Gino dan Satria milik Teguh Gareng. Masing-masing saling unjuk kebolehan dengan lagu yang dimilikinya. Diawal Brantas terlihat cukup menonjol, begitu juga Satria namun diakhir-akhir sempat terlihat kendor. Peluang ini langsung dimanfaatkan oleh Marques yang langsung tancap gas. Marques pun akhirnya berhasil memimpin dibarisan depan. Diikuti Brantas milik Pak Gino dan Satria milik Teguh Gareng. Marques sebelumnya juga meraih juara 1 di tempat yang sama.

Setyawati dari COY berhasil membawa pulang juara 1 lewat jagoan Hammer yang tampil nagen. Hammer yang terlihat bulunya basah, kerjanya  nagen, speed rapat dan rajin kerja. “Hammer sebelum turun tadi kita semprot cukup basah, walau main cuaca sudah mulai gelap Hammer tak bermasalah,” jelas Setyawati sambil tersenyum. Posisi kedua diduduki Bumerang milik Danang yang juga tampil ngotot, nyaris menyusul Hammer.

Secara rutin Garyana, Adam dan kawan-kawan dari panitia mengelar lomba setiap hari Senin, Rabu dan Jumat. Hari Senin diambil awal bulan, sedangkan Rabu Minggu kedua dan Jumat Minggu ketiga.[RING BSR]

 

JUARA SATU CENDET

 

JUARA 1 MURAI BATU

 

JUARA 1 UCAK HIJAU

 

DUTA IKC 2. MINGGU, 18 NOVEMBER 2018

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp