GILANG SF. LB PAUD KAGURA MAKIN GACOR, REBUT JUARA 1

KONTES KM PASTHY PEDULI BENCANA BANJIR JOGJA

Berlangsung Ramai, Hasil Penjualan Tiket Disumbang ke Korban Banjir Yogyakarta

Bencana banjir yang melanda Kota Jogja beberapa hari lalu, menggugah hati para punggawa KM Pasthy Yogyakarta untuk menggalang dana bagi para korban dengan mengadakan kontes spesial pada hari Jumat, 1 Desember 2017.

Kontes spesial ini berlangsung ramai dan lancar di arena gantangan KM Pasthy. Meski tidak seramai biasanya karena cuaca masih belum menentu, tapi even spontanitas ini mendapat dukungan langsung dari kicaumania di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

 

 

MB GUNDUL BOY MILIK AGP MULAI UNJUK GIGI

 

Murai batu Gundul Boy milik Agus Gamping menjadi salah satu peserta yang hadir memberikan dukungan. Tampil untuk menguji performanya, Gundul Boy melewati fase penjurian dengan nilai mentok hingga berujung pada koncer A di kelas Murai Batu. Di posisi kedua diraih oleh Blangkon milik Mr. Triz yang sejak awal menempel ketat penampilan Gundul Boy.

Kancil, salah satu kru Andi Donk SF Jogja juga tampak hadir meramaikan even penggalangan dana tersebut. “Manasin jagoan. Dari kemarin belum gantang karena sepanjang hari hujan,” cetus Kancil.

 

KANCIL, PANASKAN AMUNISI

 

Demikian juga dengan H. Astono dengan rekan-rekan dari Duta Jogja Istimewa turut meramaikan even yang digawangi Mr. Kamdi ini. “Silaturahmi dan mantau jagoan,” ucap H. Astono yang tampak santai bersama rekan-rekannya.

Songgo Bumi milik Pak Gino Jogja sukses memastikan kestabilannya di jalur juara dengan meraih juara 2 di kelas Kacer. Menurut Pak Gino, para jagoannya sengaja dipanaskan sebelum ke Piala Kota Gudeg, 17 Desember nanti.

 

H. ASTONO BERSAMA DUTA JOGJA ISTIMEWA, HADIR SILATURAHMI

 

Sementara itu, di kelas cendet, nama Sersan orbitan M. Yusuf meraih posisi puncak. Disusul Jendral milik H. Astono di posisi kedua dan Secret milik Thomas Jogja di posisi ketiga. Di kelas cucak hijau, nama Blacksuket milik Alvin Coy tampil sebagai kampium utama.

Kelas love bird yang lagi-lagi menjadi kelas paling ramai pesertanya, menjadi milik Toty orbitan Yodan Maximun, Sekar Jagad milik Aji, Kagura milik Gilang, dan Morata milik Aji Zein LBF.

 

PANITIA. HASIL PENJUALAN TIKET DISUMBANGKAN UNTUK KORBAN BANJIR JOGJA

 

 

KAMDI. KETUA UMUM PEDANGAN PS. PASTHY KAWAL JALANNYA KONTES

KATA KUNCI: km pasty agus gamping andi donk h. astono

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp