SUASANA LOMBA DI GANTANGAN KM CEPOKO MULYO JOGJA

KONTES KM CEPOKO MULYO ROAD TO PIALA MATARAM

Banyak Diserbu Love Bird Konslet, Saviola Tampil Prima, Kenari Joger Meroket

Inovasi dalam mengemas gelaran terus dilakukan Kabul, Harno Kupang dan kawan-kawan dari panitia KM Cepoko Mulyo. Pada Jumat 04 Mei, walau gelaran berlebel Latpres, panitia berani membuka tiket murah meriah, tiket 35 ribu juara pertama diganjar 1 juta rupiah.

Panitia membuka 4 kelas Play Maker cucak hijau, murai batu, love bird paud dan love bird dewasa sekaligus kelas utama sekaligus hadiahnya yang paling besar.

 

 

JURI KM CEPOKO MULYO. MAKIN SOLID

 

”Kita akan terus berupaya melakukan terobosan baru, agar kemasan lebih menarik untuk kita semua. Besok giliran kelas cendet, kacer, love bird, dan kita buka kelas baru kenari std mungil yang menjadi kelas utama,” jelas Mr.Kabul bersama Harno Kupang dalam perbincangan diakhir lomba.

KM Cepoko Mulyo kini menjadi salah satu tempat yang menjadi rujukan kicaumania, baik lokal maupun luar kota. Kehadiaran sejumlah love bird konlest menjadi daya tarik sendiri, auranya serasa lomba besar. Sebut saja saja Saviola, Den Bagus,  Gendewo, Jenar  dan Sakura.

 

WACHYU R. LOVE BIRD SAVIOLA NYARIS HATTRIK

 

Gelaran kali ini memang sekaligus dimanfaatkan untuk pemanasan sejumlah jago yang akan turun di even Pakualam Cup Minggu, 6 Mei 2018.

Love bird Saviola milik Wachyu R yang mengibarkan Duta Piala Faster Chiki tampil prima hingga nyaris hattrik juara 1. Saviola terbaik di kelas Bebas Akri Ronggolawe dan  kelas Love Bird Signature dan sekali juara 2 kelas Cepoko Mulyo.

 

DUTA PIALA FASTER CHIKI

 

Wachyu R yang akan menggelar Piala Faster Chiki Minggu, 27 Mei 2018 memang terus menggalang dukungan luas. Sejumlah jagonya pun terus digeber lomba. Sebelumya Selasa, 1 Mei dalam 2 even yang berbeda di Jogja Oriq Jaya dan Posma Sembego berhasil menyabet juara Single Fighter. ”Semua jago yang siap besok kita turunkan di Pakualam,” ujar Wachyu R.

Masih di kelas love bird Den Bagus milik Bima/Galih berhasil meraih juara 1 di kelas utama, setelah berhasil meredam keganasan Gendewo milik H.Cahya dan Jenar milik Surya Bangkit. Lalu ada Raja Goda milik Yunus yang menebar ancaman serius di kelas Paud Signature.

 

YUNUS LB PAUD RAJA GODA  JUARA 2 KELAS UTAMA

 

Raja Goda selain cukup rajin ngekek, berkali-kali berhasil  mengeluarkan ngekek panjang. Sayang diakhir-akhir Raja Goda kurang greget dan harus puas di urutan dua. Juara pertama berhasil diraih Suketi milik GGK YK. Sukete termasuk salah satu burung yang sudah sering menjadi langganan juara.

Di kelas kenari muncul jawara baru Joger milik KL dari Killa SF. Joger tampil cemerlang ngedur satu titik dengan suara semelet di telingga. Joger sukses meraih podium atas setelah berhasil mengatasi gemburan hebat Sapu Jagat milik Adhe/Atang dan Lewong milik NJB Style di kelas kenari std kalitan ronggolawe.

 

KILLA SF. KENARI JOGER JAGOAN BARU TERUS MEROKET

 

”Joger jagoan baru, dan beberpa kali turun lapangan,hari Selasa, 1 Mei di Oriq Jaya dapat kambing dua ekor. Satu ekor hadiah satu lagi dapet door preze,” jelas Killa SF sambil tersenyum.

Hafiz S juga merasa bangga, setelah menyaksikan jagoannya murai batu Marcopolo tampil mewah. Ia berhasil membawakan lagu isianya cililinan, disambung kenari dan ciblek wedok yang disuarakan dengan fasih. Marcopolo pun berhasil menempati posisi atas pada kelas murai batu Cepoko Mulyo.

 

HAFIZ S  MARCOPOLO SIAP KE PAIAL PAKUALAM

 

Senopati milik Kismanto dan Kontraktor milik Ir.David harus mengakui kehebatan Marcopolo. Namun sayang penampilan Marcopolo berikutnya sedikit menggendor sehingga harus puas di urutan ke tiga.”Marcopolo tadi tampil pertama terlalu ngotot, dan mengebu-ngebu jadi tampil kedua rada kendor,” ujar Hafiz S yang akan kembali menurunkan di Piala Mataram Cup.

Jombang kali memborong juara, lewat aksi murai batu Bonex yang merangsek di urutan ke dua dan kacer Speed Iblis meraih juara 3, sementara cendet Celeng juara pertama.

 

JOMBANG. MB BONEXS TEBAR ANCAMAN

 

Di akhir lomba Harno Kupang mewakili rekan-rekan panitia mengucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf bila masih ada kekurangannya.

 

 

 

KACER DABAL MENGANCAM

 

LOVE BIRD DEN BAGUS SIAP KE MELURUG KE SUMATRA

 

TEDY BKS. PAUD SUKETY KEMBALI JUARA 1

KATA KUNCI: cepoko mulyo mataram saviola

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp