KACER RIMBA IN ACTION

KONTES KM CEPOKO JAJAR

Kacer Rimba Sikat Hadiah Utama, LB Black Sapier Rontok Bulu Tetap Juara

Kacer ini tampil nanjep. Duduk manis di satu tangkringan dengan kepala gela-gelo sambil buka paruh lebar-lebar. Begitulah tampilan Rimba gaco Ari Krupuk di gelaran Kontes KM Cepoko Jajar Jumat, 13 April.

Hebatnya lagi tampilan tersebut ia pamerkan di kelas utama yang harga tiketnya 50 ribu. Walhasil Ari pun membawa pulang hadiah utama 2 juta rupiah.

 

 

ARI KRUPUK. KACER RIMBA BAWA PULAH HADIAH PALING BESAR

 

Seolah sedang memamerkan kekuatan penuh, nyaris semua lagu mewahnya dibawakan dengan suara lantang. Tak heran aksi mewah Rimba benar-benar membuat repot para rivalnya. Odong-Odong milik Dandi Dif dan SS milik Sunarto yang sejak awal menempel ketat akhirnya harus mengakui kehebatan Rimba

“Rimba kita turunkan  sekali saja, untuk pemanasan even skalanya lebih besar,” jelas Ari Krupuk.  Jagoan lainya Ari Krupuk cucak hijau Geok Sakti rupanya tak mau kalah. Geok Sakti turun di kelas cucak hijau Bio Konslet langsung mendobrak di posisi puncak. Diikuti RC 1 milik P.Mar Kemudian Arjuna milik Dian Pratama.

 

HENDRI.LB BLACK SAPIER KONDISI EKOR AMBROL TETAP FIGHTER

 

Acungan jempol patut diberikan love bird Black Sapier ketika turun di kelas love bird Bebas Aki Ebod Strong. Black Sapier milik Andri walau kondisinya sedang rontok bulu, bahkan terlihat tidak punya ekor, mampu membuat repot musuh-musuhnya. Black Sapier masih saja tampil dengan suara keras dan super panjangnya. Black Sapier pun berhasil meraih juara 2, sementara juara 1 disabet Alibaba burung yang konon konslet.

Black Sapier bisa dibilang burung yang cukup stabil, sejak muncul kepermukaan hampir setiap laga khusunya di wilayah Jogja terus meraih kemenangan. Bahkan kini yang kondisi bulunya sudah mulai rontok masih tetap bisa turun lapangan dan hebatnya masih tetap bisa juara.

 

SUASANA LOMBA. MASUK DALAM NAMUN TETAP TERTIB DAN TERKENDALI

 

Satu lagi love bird fighter yang pamer suara panjang dan volume keras yakni Cempluk. Gaco milik Mbah Mlate mampu menumbangkan Alibaba, yang notabene burung konslet di kelas love bird Miltih. Namun sayang di kelas love bird Bio Konlet Cempluk kalah satu stik merah dengan Alibaba.

Kemasan Latpes KM Cepoko Jajar memang sering memberikan kejuatan, dengan tiket terjangkau namun hadiahnya cukup wah. Untuk Latpres bulan depan pun sudah diumumkan oleh MC Barno Kupang, kelas murai batu dapat giliran tiket 50 ribu hadiah utama 2 juta.

 

BARNO KUPANG. BULAN DEPAN GILIRAN MURAI BATU YANG HADIAHNYA BESAR

 

”Kelasnya memang kita gilir terus, jadi semua pemain punya kesempatan yang sama untuk merasakan tiket 50 ribu dan juara pertama 2 juta,” ujar Bang Kabul didampingi Barno Kupang.

Widodo Rahayu, Barno Kupang, Kabul dan Hen-Hen dari Cepoko Jajar mengaku cukup puas dan gembira.”Terima kasih atas semua dukungan dan kepercayaan kawan-kawan, mohon maaf bila masih ada kekurangan,” jelas Barno Kupang mewakili panitia.

 

 

 

JUARA 2 DAN 3 KELAS KACER TETAP KOMPAK DAN SEMANGAT

 

RAHMAT SURYO. LB SEKAR WANGI JUARA 1

 

JUARA 1 & 2 KELAS KACER

KATA KUNCI: rimba arik cepoko jajar black sapier

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp