OKE TEAM. MB SCHOLASTIKA CETAK DOUBLE WINNER

KONTES KKB BOYOLALI

Scolastika dan Niki Sae Cetak Double Winner, Pahit Lidah Comeback

Pertarungan seru antara Scholastika dan Pahit Lidah menjadi tontonan seru di kelas murai batu kontes KKB Boyolali yang digelar pada Sabtu, 26 Oktober 2019. Di kelas cucak hijau, Niki Sae berhasil mencetak double winner.

Kontes prestasi KKB Boyolali yang diadakan pada hari Sabtu, 26 Oktober 2019 di Pasar Sapi Singkil Boyolali kembali ramai dibanjiri peserta. Kelas ocehan seperti kelas murai batu dan cucak hijau masih menjadi primadona dengan jumlah peserta terbanyak disusul oleh kelas kacer yang setiap minggunya mengalami kenaikan peserta. Hal ini semakin menguatkan predikat gantangan KKB sebagai barometer ocehan di kota Boyolali.

 

 

SUASANA KELAS MURAI BATU

 

Murai Batu Scolastika milik Ji Tomo Solo menandai comebacknya di jalur juara dengan mencetak double winner setelah menjuarai kelas Murai Batu KKB dan VIP. Tampil dominan dengan bongkaran materi mewah yang didukung dengan volume tembus, amunisi andalan Oke Team ini tak terbendung oleh rival-rivalnya.

“Silaturahmi gantang Murai Batu sekalian menyosialisasikan Balekambang Kumandang 4 ke teman-teman Boyolali. Kan itu yang punya gawe Ji Tomo, yang punya Scholastika,” ungkap Iwan Hohok sambil membagikan brosur Balekambang Kumandang kepada pemain yang datang.

 

LILIK MOTOR. MB PAIT LIDAH COMEBACK

 

Perlawanan sengit yang diberikan oleh Pait Lidah milik Lilik Motor pada Scholastika di kelas KKB dan VIP menjadi tontonan seru karena keduanya terlihat paling menonjol dengan adu pukulan dan tembakan.

Meski harus dua kali berada di posisi runner up, Pait Lidah kembali menunjukkan performa apiknya setelah lama puasa gelar karena mabung. Keberhasilan kali ini memantapkan Pait Lidah untuk turun di KAW ft Joko Tingkir Salatiga dan Balekambang Kumandang 4.

 

DOBLEH. CH NIKI SAE CETAK DOUBLE WINNER

 

Dikenal sebagai pencetak lovebird durasi dan konslet, Dobleh memberikan kejutan di kontes kali ini dengan menurunkan cucak hijau Niki Sae dan Brio. Tampil gemilang, Niki Sae berhasil meraih double winner di kelas KKB dan VIP. Sementara Brio berhasil menduduki posisi kedua di kelas KKB.

Sebagai jagoan anyar milik Dobleh, Niki Sae mampu mengorbit bahkan bisa tampil lebih maksimal dari pendahulunya Brio. Niki Sae yang rutin menembakan materi cililin dan kapas tembak didukung dengan volume tembus dan aksi ngentrok jambul membuat perhatian juri tertuju padanya.

 

NIKI SAE IN ACTION

 

‘’Alhamdulillah. Saya bersyukur Niki Sae mau tampil, harapannya bisa konsisiten dan bisa menembus even bergengsi. Rencananya pengen turun di Balekambang Kumandang, tapi sebelum itu mungkin ke KAW feat Joko Tingkir dulu biar tambah mantep,” ungkapnya.

Keberhasilan kenari RC mengukir prestasi di kontes kali ini makin memantapkan Pesona SF menuju ke Balekambang Kumandang. Dipersiapkan jauh jauh hari, kenari kuning ini semakin menunjukkan grafik peningkatan performa yang menjanjikan. Selain durasinya makin molor, jedanya pun semakin rapat didukung dengan gaya gela gelo.

 

PESONA SF. KENARI RC SIAP KE BALEKAMBANG KUMANDANG

 

Jentik Manis, kenari milik Wiranatha berhasil mencuri kemenangan di kontes kali ini dengan meraih posisi runner up di kelas Standar Kecil Bintang. Tampil ngedur di atas lapangan, Jenik Manis berhasil mencuri perhatian dan siap menjadi calon kompetitor baru yang harus diperhitungkan.

 

WIRANATHA CANARY. KENARI JENTIK MANIS SIAP BERSAING

 

Mewakili juri dan panitia, Tenggar Tenggo mengucapkan banyak terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. Apabila tidak ada halangan KKB akan kembali mengadakan even dalam rangka Hari Pahlawan pada 8 November mendatang dengan tiket 80, 50, 40, dan 30 ribu rupiah.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp