REPOT TEAM. SUKSES BERSAMA MB DON JUAN DAN KENARI KONSLET

KONTES KKB BOYOLALI

Konslet Cetak Double Winner, Mandala dan Ucil Naik Podium

Kenari Konslet milik Ahin - Repot Team berhasil meraih dua kali podium pertama di kontes prestasi KKB Boyolali. Di kelas murai batu, Repot Team juga berhasil menempatkan Don Juan di urutan pertama dan kedua.

Meski diguyur hujan lebat sepanjang perlombaan tak menyurutkan antusiasme kicaumania Boyolali dan sekitarnya untuk melatih amunisi miliknya di kontes prestasi KKB Boyolali. Pemanasan sebelum turun ke Maliboro Vaganza, Launching Gantangan Supersemar, dan Perhutani Cup menjadi alasan mereka nekad menggantangkan jagoannya.

 

 

SUASANA LOMBA KKB BOYOLALI

 

Penampilan gemilang ditunjukkan oleh cucak hijau Mandala dengan meraih juara pertama di kelas KKB. Bongkar isian sambil ngentrok jambul, amunisi andalan Mr. Aditya Salatiga ini terlihat menonjol dengan suara keras dan gaya cukup ektrim.

Sempat trouble beberapa waktu lalu, Mandala mulai menunjukkan peningkatan performa di kontes kali ini. Meski belum konsisten, membaiknya performa Mandala menjadi modal untuk menghadapi sejumlah even besar di akhir dan awal tahun nanti.

 

ANDIT PEPI DAN MOKO. SUKSES KAWAL CH MANDALA

 

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Don Juan milik Dobleh yang berhasil menduduki podium kedua kelas KKB dan podium pertama kelas VIP. Tampil menawan dengan gaya tarung ngeplay, amunisi baru Repot Team ini mampu menembus sengitnya persaingan di kelas ekor panjang.

Mengingat masih gaco baru, Dobleh mengaku masih menurunkan Don Juan di kontes-kontes pinggiran sambil mencari settingan yang tepat. “Sementara ini, Don Juan main di latber sama latpres dulu, nanti kalau sudah enak mainnya baru gas ke even-even.” ungkapnya.

 

RONI PRG. SUKSES DI KELAS KENARI STANDAR KECIL

 

Di kelas kenari, Repot Team juga berhasil menempatkan Konslet di podium puncak kelas Standar Bebas VIP dan Bintang. Meski datang terlambat dan tak melakukan persiapan, Konslet tampil menonjol ketika turun di kelas VIP dan keluar sebagai kampiun. Apabila tak ada halangan, Repot Team akan melawat ke Launching Gantangan Joglosemar besok pagi. Di kelas Standar Kecil, Roni PRG sukses menempatkan Nagasari dan Kurcaci di podium kecil.

Raden, amunisi milik Adi – Kemin keluar sebagai pemenang di kelas Love Bird Loss Poin Bintang setelah tampil rajin dan gacor dengan durasi mumpuni. Meski berhasil meraih kemenangan, Ia justru berharap kelas love bird dewasa baik loss poin maupun batasan bisa tetap ramai.

 

MERAPI SF. LB RADEN NAIK PODIUM

 

Sepinya kelas love bird dewasa baik loss poin maupun batasan poin akhir-akhir ini membuat Ia khawatir gaco-gaco asal Boyolali tidak terbiasa main di gantangan yang ramai. “Kita sih pengennya kelas love bird bisa ramai lagi kayak dulu, kapan ini senior-senior kembali turun gunung,” paparnya.

Di kelas PAUD, penampilan apik ditunjukkan oleh Ucil milik Endar JTN SF dengan meraih podium puncak kelas Bintang A. Meski durasinya tak terlalu panjang, Ucil tampil rajin dan rapat sehingga mendapatkan poin tertinggi. Endar mengaku akan kembali menurunkan amunisi miliknya ke Kal Mal SF ft MJS Klaten.

 

ENDAR JTN SF. PAUD UCIL LANJUT KE KAL MAL SF FT MJS KLATEN

 

Mewakili seluruh juri dan panitia, Mbah Darmo mengucapkan terima kasih atas kehadiran kicaumania di kontes kali ini. Ia mengingatkan apabila kontes KKB dilaksanakan tiap Sabtu sore mulai pukul 14:00 WIB. Mengingat kondisi cuaca tak menentu akhir-akhir ini, Ia menghimbau agar pemain datang lebih awal.

 

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

KATA KUNCI: kkb konslet don juan ucil

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp