JURI KILLER BC. SERAGAM PAKAI KAOS BURUNGNEWS

KONTES KILLER BC SLEMAN

Makin Ramai dan Semarak, Para Juara Kelas LB Mendapat Hadiah Tambahan Kaos Burungnews

Suasana berbeda terlihat dalam gelaran Killer BC Sleman pada Kamis, 25 Maret 2019. Untuk menambah semarak gelaran rutinnya, panitia memberikan hadiah tambahan kaos Burungnews di tiga kelas love bird.

Bambang menjadi salah satu kicaumania yang berhasil mendapat kaos Burungnews, setelah Soneo, jagoannya meraih juara di kelas love bird baby pemula.

Soneo nyaris meraih juara 1 dua kelas. Sayang di kelas love bird Baby Pemula B, laju Soneo terjegal Temon milik Ebres-Ebres dan Salad milik Taufiq M, yang  membuat posisi Soneo terlempar di urutan kedua, juara 1 berhasil diraih Temon,  juara 3 ditempati Salad milik Joe RR.

 

 

BAMBANG. LOVE BIRD SONEO NYARIS NYERI JUARA 1

 

Adanya tambahan hadiah kaos ini, ternyata memantik animo kicaumania di kelas lainnya. “Wah, kelas lainnya kapan dapat nih. Kaosnya bagus,” cetus salah satu peserta.

Bendot salah satu juri yang bertugas kemudian mengomentari, “Tenang mas, Khusus hari ini, memang ada dukungan dari Burungnews. Semoga ke depan ada hadiah tambahan di kelas lainnya, Tapi bagi yang ingin mendapat kaos Burungnews bisa pesan saya, atau ke WA. 0838 6963 4582,” terangnya.
 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Panitia Killer BC yang digawangi Eko Killer dan kawan-kawan konsesten selalu membuka kelas Kenari. Juga ada kelas bursa khusus kenari kalitan, dengan tiket 10 ribu harga jual tertinggi satu juta.

Kelas anis merah sudah mulai dibuka, bahkan hingga dua kelas. “Kita membuka kelas anis merah dua kelas, kita berharap bagi kawan-kawan ingin memanaskan atau mencoba anis merah bisa datang ke Agrowisata setiap hari Kamis Sore,” jelas Eko Killer selaku ketua panitia seraya mengundang kehadiran kicaumania.[RING BSR]

 

EKO KILLER KETUA PANITIA. SETIAP KAMIS BUKA DUA KELAS ANIS MERAH

 

Pastikan JANGKRIK yang diberikan untuk burung Anda bersih, sehat, dan mengandung nutrisi terukur. Lihat video bagaimana sebaiknya memperlakukan jangkrik yang baru dibeli, dengan klik gambar di bawah ini.

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp