ANDY. LB GUPOLO MAKIN TANGGUH

KONTES KILLER BC JOGJA

LB Gupolo Jadi Bintang Lapangan, Pleci Mania Jogja Serbu Agrowisata

Love bird Gupolo kembali unjuk kebolehan. Kali ini gelaran Killer BC pada Minggu, 24 Desember di Agrowisata, Turi yang jadi saksinya. Turun tiga kali, Gupolo nyaris hatrik.

Ia tampil mewah sukses memberondong tembakan panjang hingga 2 menit up. Gupolo milik Andy terbilang burung fighter yang punya suara super panjang. Di ajang ini Gupolo meraih juara 1 dua kali dan sekali juara 3.

 

 

GUPOLO IN ACTION

 

Sebelumnya di Piala Gudeg Jogja Gupolo walau dalam kondisi tidak prima masih tetap bisa tembus 3 besar.”Gupolo kalau lagi kondisi, bisa nembak panjang lebih dari 2 menitan lebih,” ujar Andy Mantap.

Kehadiran pleci mania Jogja, juga makin menambah gayeng dan seru. Di kelas pleci A Kuda Balap milik Flaka berhasil melewati Raja Lala milik Aryan.

 

KOMUNITAS PLECI JOGJA

 

Di kela pleci B giliran GB milik Priyanto yang berhasil menguasai lapangan. GB unggul atas Lombok milik Purnomo dan Metropolis milik Ivan K.

Rief Lembah Ngosit juga hadir, menggalang dukungan untuk gelaran special akhir tahun Lembah BC yang akan diselenggarakan Minggu, 31 Desember 2017.

 

PLECI MANIA YGA

 

”Alhamdulillah kawan-kawan yang kita temua memberikan dukungan dan siap datang, lombanya kita mulai pada sore hari,” jelas Reif lebah Ngusit.

Secara keseluruhan lomba yang di MC olehYuni sukses mengendalikan situasi dan berjalan lancar. Eko selaku ketua panita di akhir lomba mengucapkan banyak terima kasih, mohon maaf bila masih ada kekuarangan.

 

 

JUARA 1 CUCAK HIJAU

 

Selanjutnya untuk Latber rutin yang biasa diadakan setiap hari Selasa akan diganti menjadi hari Kamis, adapun jadwal hari Minggu tetap seperti biasanya.

”Latber rutin yang biasa diadakan hari Selasa mulai Januari tahun 2018 besok diganti menjadi hari Kamis,” jelas Eko salah satu motor Killer BC sekaligus sebagi ketua panitia.

Berikut data juara lengkapnya:

 

 

PANITIA. LATBER RUTIN HARI SELASA PINDAH HARI KAMIS

KATA KUNCI: killler gupolo pleci agrowisata turi

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp