KLM BC MOJOAGUNG JUARA UMUM BC

KONTES KETUPAT SBC REVOLUSI JOMBANG

Sengit, Slam VS Audi, H Rudi dan KLM Juara Umum

Audi yang lama absen dari pentas, pekan ini, 17 Juni kembali tampil di Kontes Ketupat SBC Revolusi Jombang. Turun di kelas love bird Vip, Audi disambut Slam yang tampil elegan. Di kontes ini, poin yang diraih Audi memang masih belum mampu mengungguli Slam yang jadi skuad Rea Reo Hore. 

Namun melihat aksi Audi yang nyaris top form, Pram sangat puas. "Audi lama absen, jadi mungkin masih demam panggung. Tapi kalau melihat penampilannya, saya sangat puas. bukan karena bisa dapat juara dua, tapi karena aksinya sudah nyaris pulih seperti dulu," kata Pram 101 dari Pandawa SF.

 

 

H RUDI DARI MOJOAGUNG RAIH JUARA UMUM SF

 

Persaingan di kelas Love bird A juga sangat ketat. Namun di kelas ini menjadi milik H Rudi yang menurunkan Armira dan Shela. Armira membukukan nilai 220 sedangkan Shela mengantongi nilai 200 yang akhirnya dinobatkan sebagai juara I dan II.

Prestasi ini turut melambungkan H Rudi sebagai peraih juara umum SF mendampingi KLM BC dari Mojoagung yang tampil sebagai juara umum BC.

Prestasi lain yang turut menyumbang kemenangan H Rudi adalah Chino Jr yang turun di kelas Balibu B. Gaco ini sukses membungkus prestasi emas. Namun, Chino Jr juga meraih podium puncak di kelas Balibu  A, namun saat turun di kelas ini, Fadil pemilik Chino Jr membela bendera KLM BC Mojoagung.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI.  Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Inilah asiknya perebutan juara umum. Siapapun yang berambisi meraih juara umum dan punya tim lobi yang handal relatif berpeluang jadi pemenang. Di Kontes Special SBC Sumobito pekan ini, tim H Rudi dan KLM BC memang handal dan menguasai medan.

Kompetisi di kelas non love bird tak kalah sengit. Kelas Cucak Hijau nyaris full gantangan dan dibuka sampai tiga kelas. Di kelas Vip, Bogel andalan Antok dari KLM BC berhasil meraih juara I. Di kelas A giliran Bogrex andalan Mavia Nglele yang melejit dan di kelas C Sengkuni milik Bagong dari Jogoloyo naik tahta.

 

DUEL SLAM VS AUDI BERLANGSUNG SENGIT DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

Di kelas Cendet, Gadis Bali dan Samson bersaing mencari perhatian juri dengan menggelontorkan lagu roll tembak yang menawan. Namun, kelas Cendet Vip menjadi milik Gadis Bali andalan H Rudi dari KLM BC. Samson andalan Roe Wet dari CJ BC baru bisa merebutnya saat turun di kelas A.

Secara umum, kompetisi di Kontes Ketupat SBC Revolusi di KUD Sri Rejeki (depan lapangan Sumobito-Jombang) berlangsung tertib dan kondusif. "Terimakasih atas partisipasi teman-teman Kicaumania. Salam silaturahmi dan mohon maaf lahir batin," kata Kris Kael, Ketua SBC Revolusi.

 

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU VIP

 

JUARA KELAS MURAI BATU VIP

 

JUARA KELAS CENDET VIP

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

 

JUARA KELAS KENARI A

 

PERTARUNGAN DI KELAS LOVE BIRD VIP

 

KATA KUNCI: ketupat sbc sengit audi slam h rudi klm

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp