H MAHMUD, KEMBALI MENGOLEKSI PRESTASI EMAS DARI KELAS LOVE BIRD.

KONTES KETUPAT GARDA BC JOMBANG

Tidak Update Info, Banyak Peserta Terlambat

 

 

 

Karena tidak mengikuti informasi Latpres Ketupat yang di gencarkan Garda BC lewat medsos, banyak peserta yang terlambat datang. Fatalnya, pas lomba selesai, banyak pemain yang berdatangan.

"Mau gimana lagi, saya tidak tahu kalau jadwal Latpres Garda dimulai dari pagi, saya kira tetap seperti biasanya, mulai jam tiga sore. Ya sudahlah, ngopi dulu biar gak salah paham," kata Witjaksono senada dengan pemain lain yang juga terlambat.

Informasi Latpres Ketupat yang digelar Sabtu, 1 Juli ini sebenarnya sudah digencarkan sejak dua pekan sebelum gelaran, atau sepekan seblum Hari Raya Idul Fitri. Baik disiarkanlangsung di Latber akhir Ramadhan maupun lewat medsos, antara lain lewat facebook, WhatsApp dan BBM.

 

KELAS LOVE BIRD TETAP JADI PRIMADONA.

 

Kendati banyak pemain yang terlambat, namun gelaran Garda BC ini sangat meriah. Hampir semua kelas full gantangan, khususnya kelas love bird, cucak hijau dan muray batu. Dan sebagai pengobat galau, panitia membuka kelas tantangan untuk cucak hijau, kacer dan love bird.

"Sebenarnya kami tidak tega melihat stamina teman-teman juri yang sudah terforsir, tapi karena banyak pemain yang minta agar dibuka kelas tantangan, ya sudahlah, kami lanjut lagi. Alhamdulillah rekan-rekan juri tidak ada yang mengeluh dan tetap bekerja secara profesional," ujar Muhammad Fauzan, Ketua Garda BC.

 

PANITIA GARDA BC JOMBANG.

 

Meriahnya gelaran ini juga ditandai dengan sengitnya persaingan yang terjadi di lapangan. Antara lain di kelas Love Bird Garda.  Sila andalan Mahmud Z dari Trowulan Mojokerto yang turut mem-back up Lumbung BC, tercatat sebagai gaco yang paling rajin dan ngekek panjang. Sila berhasil meraih juara satu, sayang, gaco ini hanya turun sekali saja.

Prestasi Sila turut menyumbang nilai emas buat Lumbung BC hingga mampu bersaing dengan Pejuang Gantang BC yang akhirnya sama-sama memiliki nilai yang sama dan ditetapkan sebagai Juara Umum bersama. Sedangkan di kategori SF, Laskar Jombang berhasil mengungguli rival beratnya, Doremi SF yang sejak awal bersaing ketat.

"Selamat atas kesuksesan Lumbung BC dan Pejuang Gantang BC sebagai juara umum BC dan Laskar Jombang sebagai juara umum SF. Atas nama panitia, kami mohon maaf atas segala kekurangan dan terimakasih atas dukungan dan partisipasi rekan-rekan Kicaumania," ujar Fauzan.

 

JUARA KETUPAT GARDA BC JOMBANG, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

LASKAR JOMBANG MERAIH JUARA UMUM SF.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes ketupat garda bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp