DUTA PARIKESIT AWARD, ILUSI DOUBLE WINNER

KONTES KENARI GRANADA BERKICAU DELANGGU KLATEN

Ilusi Lesatkan Duta Parikesit Award

 

 

 

Suasana di lokasi lomba di Gedung Granada, sebelah Toserba Granada, sungguh meriah dan memanjakan peserta. Sungguh sangat beruntung para peserta yang hadir ke sini. Begitu datang dan membayar tiket, peserta langsung mendapat kaos untuk seragam peserta. Panitia juga menyediakan makanan dan minuman yang sangat mencukupi untuk semua peserta.

 

FINALIS STANDAR UMUM A, SEMUA PESERTA DAPAT T-SHIRT

 

“Salah satu kegiatan dalam rangka Anniversary Amigo Group memang dengan merayakannya bersama para kenarimania di Klaten dan sekitarnya. Karena ini ibarat pesta, tentu semua yang datang ingin kami sanjung dan manjakan supaya bisa meninggalkan kesan yang manis,” ujar Sarjono  Kusumo, ketua panitia lomba dari pihak Amigo Grup.

Kenari Ilusi menjadi salah satu bintang di even ini. Jago milik Tari S dari Duta Road to Parikesit Award itu menyapu bersih dua kelas kenari Standar Umum A dan B. Raod to Parikesit Award akan digelar pada 28 Agustus yang akan datang.

 

PANITIA DAN TEAM JURI DELANGGU BERKICAU

 

“Senang Ilusi masih mau tampil stabil dan kembali memborong juara 1. Ke sini, kami dari Duta Parikesit juga untuk sosilasilasi, menggalang dukungan, dan mengundang teman-teman untuk bisa datang ke lomba kami 28 Agustus besuk,” ujar Tari yang mengaku memberikan asupan moncer1 hari Jumat dan Sabtu.

Juara kelas Standar Kecil diborong oleh jagoan milik Wawa dari K3 SF. Di kelas A, juara diraih oleh Junior dan Samson. Di kelas B, gentian Samson di posisi 1 dan DK Junior menjadi runner up.

 

 

KETUA PANITIA SARJONO KUSUMO. INGIN MERAYAKAN BERSAMA KENARIMANIA

 

Iput Tipeng selaku ketua pelaksana dari Papburi Klaten menyampaikan terimakasih kedapa seluruh pihak yang telah mendukung suksesnya even ini. “Kami ucapkan terimakasih kepada semua saja, terutama Pihak Amigo Grup yang telah mengundang kami Papburi Klaten untuk menyelenggarakan even ini. Mohon maaf bilamana masih ada kekurangan di sana-sini.”

Para kenarimania Klaten, Solo Raya, Jogja, dan sekitarnya kembali akan dimanjakan oleh sajian mewah Latpres BnR Pandanaran Klaten pada Rabu 27 Juli, sebelum Latpres PKM Plembon pada Jumat 29 Juli.

 

JUARA GRANADA BERKICAU DELANGGU KLATEN, KLIK DISINI

BROSUR BnR PANDANARAN KLATEN 27 JULI, KLIK DI SINI

BROSUR ROAD TO PARIKESITR AWARD, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA LAIN, LIHAT DI SINI

 

KATA KUNCI: granada berkicau delanggu klaten kenari ilusi nyeri duta road to parikesit award 28 agustus sarjono kusumo iput tipeng

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp