ANDRE GANESHA SALATIGA, MIYABI NYERI DI KELAS KENARI IJO & KALITAN

KONTES KENARI DUEL PPK KOBOY

SKC Jogja Dominasi Isian, Miyabi Nyeri



Kenarimania dari berbagai daerah khususnya Solo Raya plus Salatiga dan Semarang, DIY, bahkan juga Garut memenuhi ruang utama Kantor Kepala Desa Banyudono, Kabupaten Boyolali. Kontes Khusus Kenari PPK Koboy (Korwil Boyolali) itu berlangsung pada Minggu 11 September 2016.

Ini adalah kontes kedua gelaran Koboy pimpinan Ali Fachrudin, setelah yang pertama sukses dilaksanakan pada bulan Puasa yang lalu. Melihat antusiasme peserta, Ali bersama jajaran Koboy lainnya seperti Andik Setiawan selaku Kabid Lomba dan Susilo yang bertindak sebagai bendahara, semakin semangat untuk kembali menggelar kontes berikutnya.


Panitia membuka 6 kelas yang  5 kelas di antaranya penuh atau hampir penuh. Hanya kelas isian yang peserta tidak memenuhi kuota final, sehingga langsung diambil 4 nilai tertinggi di babak penyisihan. Dari 4 yang diambil ranking tertinggi, 3 jago di antaranya berasal dari SKC Jogja Team.

 

 

SKC JOGJA TEAM, RAJA KENCANA JAWARA DI KENARI ISIAN


Ranking pertama ditempati oleh Raja Kencana milik Angga SKC. Urutan kedua dicuri oleh Paddy 1 milik Hengky Junk dari Bomb Sukad Solo. Ranking 3 dan 4, ditempati oleh Mener dan Bulox, keduanya jagoan milik Sunarto dari SKC Jogja Team.

Kelas Standar Umum, menempatkan Bejo milik Tulus dari KL Independen di tempat utama, diikuti oleh Buto Ijo milik Onye Dair Athena SF dan New KH milik Andre Gombloh dari Duta Parikesit.  New KH akhirnya menjadi juara 1 di kelas Ring Papburi.

Miyabi milik Andre dari Ganesha Salatiga meraih juara 1 di dua kelas, Kalitan A dan kelas khusus Kenari Hijau. Di Kalitan A, Miyabi memaksa Serdadu milik Fendi dari Jakapodang Klaten menempati posisi kedua. Ada pun di kelas Hijau, Matador milik Edi dari Thegiet SF juga menyerah dan harus puas di tempat kedua.

Even yang dipandu MC Galang Ipan ini juga semarak dengan doorprice anakan kenari trah juara hasil breeding PPK 400, Superstar,  dan lainnya dari PPK 252.

 

PANITIA PPK KOBOY, TERIMAKASIH KEPADA KENARIMANIA YANG HADIR


“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan menghadiri gelaran Spesial Duel Koboy kali ini. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan dalam berjalannya lomba,”  ujar Ali Fachrudin yang didampingi oleh Andik Setyawan  dan Susilo.

Kenari mania bisa bersiap mengikuti gelaran khusus kenari lainnya pada 6 November, yaitu Parikesit Award Klaten yang rencananya juga membuka kelas love bird dengan menggandeng KLI.

JUARA SPECIAL DUEL PPK KOBOY SALATIGA 11 SEPT, KLIK DISINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

HENGKY JUNK - DUEX, PADDY 001 RUNNER UP KENARI ISIAN

 

ANDRI GOMBLOH, NEW KH JAWARA DI RING PAPBURI (DOK ANDRE @FB)

 

GANTANGAN RUMAH JOGLO ALA PPK KOBOY SALATIGA

 

PENAMPAKAN LUAR SAAT KONTES DI BALAI DESA BANYUDONO


BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: juara special duel koboy boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp