JUARA UMUM BC

KONTES KEMERDEKAAN MBC

Kacer Oramasalah Tebar Ancaman, Doorprize Kambing Akhirnya Disumbangkan ke Masjid

Kehadiran kacer Oramasalah di Kontes Prestasi Kemerdekaan MBC di Tamkul Jogja, Rabu (8/8)langsung menjadi buah bibir dan perhatian banyak orang.

Meskipun berpredikat burung baru dan turun perdana di gantangan, debutan milik Boy dari Boy Team ini langsung meretas prestasi yang membanggakan dan menjadi ancaman serius bagi para kacer senior yang terlebih dahulu mencetak prestasi di gantangan MBC Taman Kuliner Yogyakarta.

 

 

 KACER ORAMASALAH TEBAR ANCMAN SERIUS

 

Bermula untuk mencoba settingan yang pas dan mengenalkan aura perlombaan, Boy yang menurunkan Oramasalah di lomba perdananya langsung dibuat kagum dengan performa gaco barunya ini. Oramasalah menunjukkan bakatnya dengan menampilkan performa tonjolan speed rapat dibalut dengan volume tembus dan berkali-kali menembakkan koleksi isian mewahnya mampu menarik perhatian para juri yang bertugas dan penonton di pinggir lapangan.

Walau tidak meraih juara pertama dan hanya menempati posisi runner up banyak penonton memuji penampilan gaco baru milik Boy ini, bahkan beberapa penonton sepakat bahwa Oramasalah adalah burung prospek yang bakal mencuat bakatnya dikemudian hari.

“Burung baru, masuk runner up sudah lumayan di lomba perdananya, melihat penampilannya masih bisa lah kita dongkrak lagi agar lebih sangar,” seloroh Kato dari Boy Team optimis. Sementara itu di posisi juara pertama kelas kacer diraih oleh Penipu milik Wardi/Gogon yang juga tampil gemilang sejak awal digantang.

 

Pengin juara? Ingat  MONCER1, asupan paten para juara dari  Super Kicau Grup  yang terpercaya. Burung yang macet saja bisa gacor, apalagi yang memang sudah bagus, pasti makin mantap tampilnya.

 

Di kelas anis kembang Febri JAK berhasil mengantarkan gaco Nipon di posisi teratas.  Febri memang salah satu penggemar berat anis kembang, di rumahnya masih ada satu ekor burung lagi yang juga sudah  sering turung lapangan. Posisi dua dan tiga ditempati oleh Dragon dan Domino, keduanya milik Langit JAK.

H.Mansur dari Muntilan sukses membawa pulang juara 1 lewat gaco handal anis merah KG, sementara itu gaco love bird yaitu Spektrum berhasil meroket di kelas love bird Bebas Aksi dan di kelas Love Bird A dengan meraih juara 1 dan 2.

 

ROBERT PANTAU & LEO. PANTAU BURUNG PROSFEK DI MBC

 

Robert Pantau, Agung Polda juga terlihat hadir di Lapangan, mereka terlihat cukup serius memantau sejumlah burung. Kehardiran Robert Pantau sengaja menurunkan beberapa amunisinya untuk pemanasan ke Dandim Cup Bantul.

Di kelas cendet Kartike milik Mamat mendominasi, tampil paling mencolok sehingga berhasil memimpin diurutan atas. Perlawanan sengit The Gunner milik Antoni juga tidak sia-sia, walau usinya masih terpaut muda The Gunner nagen berhasil meraih runner up membayangi Kartike.

 

KRU H.MANSUR JUARA KELAS ANIS MERAH & LOVE BIRD

 

Rizal dari PBBS Produk kembali membawa pulang juara. Setelah pekan lalu di Bambu Runcing Cup meraih juara 1 lewat aksi cucak hijau Marvel, kini giliran kenari Hiro tampil cemerlang sukses juara 1 dan 2. Hiro berhasil mengalahkan Kalimosodo milik Agung Iyud dan Jalal milik Boy pada kelas kenari Std kecil A. Namun Hiro harus mengakui kehebatan  New Maskaw milik La Aviary dalam laga sengit di kelas kenari bebas, “Gaconya lagi kita geber terus pak, soalnya Minggu depan libur lomba,” ucap Risal yang segera akan segera  melepas lajangnya.

Juara umum BC berhasil diraih oleh Bambang dari Tempel. Lewat beberapa jagoan handal seperti love bird Vixion dan murai batu Cincau yang juga tampil bagus. Selain sukses melesatka teamnya sebagai juara umum, nama Vixion juga beruntung meraih doorprice satu ekor kambing.

 

 

Namun ketika diumumkan oleh panitia ada peserta lain yang juga punya tiket Vixion. Ketika dikonfirmasi Bambang mengaku tiketnya tadi ditumpuk bersama tiket yang lain. Jadi kemungkinan terjatuh walaupun bukti piagamnya ada. Setelah berunding akhirnya sepakat doorprice kambing diserahkan kepada panitia untuk disalurkan ke Masjid.

Sejumlah komunitas seperti pleci, anis merah, anis kembang kembali ramai hadir di Taman Kuliner Condong Catur. Panitia juga membuka kelas baru, yaitu kelas cendet. “Semalam banyak permintaan dari rekan-rekan Cendet mania dari wilayah Jogja Selatan, mereka usul agar di Utara juga dibuka kelas cendet biar tambah ramai. Untuk itu kami dari pihak MBC bersedia memenuhi permintaan rekan-rekan agar dibuka kelas Cendet di MBC Taman Kuliner,” jelas Adi Aiko selaku ketua panitia sembari mengucapkan terima kasih atas partisipasi kicaumania yang hadir.

 

PERCAYA DIRI DENGAN SANGKAR & KRODONG RADJA

 

JUARA 1 ANIS KEMBANG

 

AGUNG POLDA & RIZAL. JUARA KENARI

 

 

WOWOR TULARKAN HOBI KE ANAKNYA HAFIF 3 TAHUN

 

MAMAT. RAIH JUARA 1 KELAS CENDET

 

 

KATA KUNCI: adi aiko oramasalah mbc robert pantau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp