IWAN NIRA KOBOI BC. BERLIAN & KUDETA MANTAP BAWA TEAMNYA JUARA BC

KONTES KEMERDEKAAN AB-K JOGJA

Lisbon Hantar Janfake Rebut Juara SF dan Berlian Bawa Koboi Juara BC

 

 

 

Hestu sungguh tak menyangka, jika Lisbon Kenari besutannya bakal mengharumkan prestasi Janfake SF dengan menjadi penentu kemenangan juara umum di even Kemerdekaan AB-K Jogja, Selasa 8 Agustus 2017.

Lisbon tampil memukau dengan cengkok standar berdurasi panjang buka tutup paruh cepat membuat lawan sulit mengejar. Meski sempat ditempel ketat oleh Bolang-Baling milik Putra Herman, namun penampilan Lisbon sangat meyakinkan juri.

Tak hanya itu, kerajinan Lisbon diiringi volume yang keras membuat juri sepakat memberikan koncer A secara mutlak. Meskipun demikian saat tampil  di kelas standar Kecil Agustus, Bojez gaco Brian Rafli meraih juara pertama, dan kali ini Lisbon harus puas menjadi runner up.

 

JANFAKE SF. RAIH KEMENANGAN JUARA SF

 

Kerja Lisbon memang relatif stabil, sehingga akhirnya  menjadi penentu yang  menghantarkan  Janfake SF sebagai peraih Juara Umum Single Fighter. Sementara di kelas Standar bebas JBI, nama Lancelot gaco Bendot meraih kemenangan juara1, disusul Samapta milik Wijaya Kecol.

Rasa puas  juga dirasakan Iwan Nira dari  Koboi BC, berkat penampilan sang gaco  Berlian di kelas Love Bird Agustus menjadi penentu teamnya sebagai juara umum BC. Dalam pantauan juri kerja Berlian memang diakui juri, paling layak dipilih sebagai Juara 1 dari awal gantang hingga akhir sangat greteh dan cerewet, rajin ngekek panjang.

 

MR HESTU. LISBON JADI PENENTU

 

Poin Iwan Nira juga disumbang Kudeta lewat kelas Murai Batu Merdeka, meski meski puas jadi yang kedua karena  Bul-Bul milik Riska yang  terpilih untuk meraih juara pertama. Iwan Nira tetep puas, “Apapun ceritanya kami tetap membawa pulang tropi juara umum,” tandasnya.

Raja Poli gaco MS KG berhasil mendulang juara pertama di kelas Murai Batu JBI, disusul Armagedon milik Cucun merah juara 2.  Riyan 5758 juga meraih juara 1 di kelas Love Bird B AB-K lewat gaconya bernama Mr Gatot.

 

LISBON. PENAMPILAN MEMUKAU

 

Sementara di kelas Love Bird Baby A JBI, nama Joker AB milik Anto berhasil merebut juara pertama, disusul Mbang Gulo milik Thimun Deden. sementara di kelas Love Bird Baby AB-K, Sakura milik Pegang Danu yang berhasil tampil merebut juara pertama.  

Di kelas Kacer AB-K, KK gaco besutan Ismanto meraih juara pertama, disusul Gagak Rimang milik Pathob meraih peringkat 2.  Yang juga menarik, manejemen baru, AB-K Jogja yang dinahkodai Antok dan Guntur  kini  lebih inovatif dan berani untuk lebih maju.

 

BRIAN RAFLI. BOJEZ CURI KEMENANGAN

 

Peserta  kini makin sumringah  karena sudah bisa merasakan  bertambahnya hadiah  yang semakin menarik, apalagi  banyak hujan door prize yang  bertaburan.  Bahkan ada bukti, Dion Ozil meraih doorprize 1 ekor Kambing yang langsung bisa dibawa pulang.” “Sudah dimodali buat Idul Qurban nih, Alhamdulilah ya.... Hebat nih AB-K, kita jadi kecanduan main ke sini. Kalaupun burung kurang beruntung, kita yang untung bawa pulang kambing,” ujar Ozil tergelak.

 

DION OZIL. ALHAMDULILAH, BAWA PULANG KAMBING

 

Bahkan untuk edisi depan guna menyambut Idul Qurban, Antok dan Guntur menjanjikan doorprize  yang makin menggoda. “Panitia kedepannya sudah mempersiapkan 2 Ekor Kambing untuk dipersembahkan  untuk peserta  pada gelaran selanjutnya. Diharapkan  peserta akan semakin  menggeber gelaran AB-K,”  pesan Antok yang diamini Guntur.

 

ANTOK DAN GUNTUR. KETUA BARU AB-K

 

Jangan lupa pula kicaumania seputaran Jogja  kalau nanti pada tanggal 17 Agustus, JBI ( Juri BnR Indonesia) punya gawe bertajuk Merah Putih Cup berlangsung di Kompi Senapan C Yonif 403 Demak ijo. Sudah pasti gelaran tersebut akan banjir hadiah doorprice. Bahkan kabarnya peserta Cendet Mania dan Anis Merah Mania akan membanjiri area 403. Jadi jangan ketinggalan looh yaa.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kenari lisbon love bird berlian

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp