JUARA LOVE BIRD KEBOKICAK.

KONTES KEBOKICAK PRA GUS DUR CUP 31 DESEMBER

Diserbu Pemain Luar Kota

Gelaran Kebokicak pekan ini, 3 Desember 2017 lain dari biasanya. Banyak pemain luar kota yang nimbrung. Prestasi papan atas pun banyak yang hilang dari tangan para pemain lokal Jombang.

Road to Gus Dur Cup I, Kontes Kebokicak di SDN Kwaron, Diwek Jombang Minggu lalu menjadi milik para pemain dari luar kota. Mulai dari kelas Love Bird Dewasa, Muray Batu, Kenari, dan Colibri Ninja, juara I diboyong pemain luar kota.

 

 

EALAH JUARA LOVE BIRD BINTANG.

 

Kelas Love Bird Kebokicak, juara I disambar Sandra andalan Putra dari Warujayeng, Nganjuk. Sedangkan di kelas Bintang, juara I diraih Laura CSB andalan Dwi Fendi dari Lengkong.

Di kelas Muray Batu, memang banyak gaco hebat yang tampil. Tapi lagi-lagi amunisi para pemain dari Jombang Raya tak mampu membendung kehebatan gaco luar kota. Di kelas Muray Batu Kebokicak, prestasoi tiga besar hilang dari tangan pemain Jombang. Juara I diraih Arjuno andalan Aselik dair Sumber Mulyo, juara II diraih Alap-alap andalan budi Lele dari Patianrowo dan juara III diraih Kenziro andalan Bagus Asia dari Warujayeng Nganjuk. Alap-alap di sesion kedua kembali sukses meretas prestasi emas.

 

 

Kelas kenari pun tak luput dari bidikan pemain dari Nganjuk. Daniek dari Wrujayeng yang menurunkan dua gaco bermaterikan isian blacktrhout dan sanger, salah satunya berhasil bertengger di puncak. "Kalau yang satunya masih muda, sedangkan Rocket sudah mapan," ujar Kharis yang dipercaya Daniek mengawal amunisinya.

Masih untung, di kelas Kacer ada Smule milik Rojik dari Jogoroto. Gaco yang lagi naik daun karena menduduki peringkat I Liga Kebokicak BC ini berhasil nyeri juara I. Namun untuk peringkat II dan III, lagi-lagi lepas. Posisi tersebut diraih Ali Topan dan Rondo Kuning andalan Mr Pey dari Lethong BC Kediri. Di kelas Cucak Hijau, Anita milik Abah Suryadi dan Amburadul orbitan Mr Kam dari Suka-suka Sf berhasil merajai kelas Cucak Hijau.

 

JUARA KELAS BALIBU FAVORIT.

 

Wakil dari Jombang yang juga meraih sukses di even ini adalah Ealah milik Cak Woto dari Begejekan BC, Naca milik Dani dari JNC dan Virus orbitan Duta W dari Pegasus SF. Gaco-gaco tersebut juara I di kelas Bintang, Favorit dan Khusus.

"Kami umumkan, tanggal 31 Desember, Kebokicak dan Kicaumania Jombang menggelar even tingkat Nasional bertajuk Gus Dur Cup I. Monggo yang ingin memesan tiket bisa langsung menghubungi panitia. Info even Gus Dur Cup bisa diikuti di website burungnews.com dan tabloid Agrobis Burung," kata Mr Karyanto, Ketua Kebokicak.

 

DATA JUARA KEBOKICAK BC 3 DESEMBER 2017, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

JUARA KELAS KENARI BINTANG.

 

ARJUNO MERAJAI KELAS MURAY BATU KEBOKICAK.

 

JUARA CUCAK HIJAU KEBOKCICAK.

 

JUARA KELAS KACER BINTANG.

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes kebokicak pra gus dur cup 31 desember

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp