PEMBUKTIAN LOVE BIRD MILIK DANANG CATHOUSE

KONTES KEBOKICAK JOMBANG

SABRINA SUKSES UJI NYALI DI ARENA KEBOKICAK BC

 

 

Ini kali pertamanya Sabrina Jojo 99 merapat ke arena Kebokicak BC Jombang. Ternyata, Sabrina berhasil menundukkan arena yang sarat gaco love bird hebat.

Sabrina Jojo 99 adalah gaco love bird milik Danang Cathouse yang sudah mengoleksi penghargaan burung terbaik dari Ronggolawe Nusantara di arena Taras BC Tambakberas. Sejumlah prestasi emas juga diraih gaco ini di arena Maestro BC, Keplakasari BC dan Garda BC.

Kamis sore, 14 September Danang mencoba menurunkan Sabrina di Kebokicak. "Alhamdulillah Sabrina dapat juara I di kelas Balibu A dan juara III di Balibu B," kata Danang kepada Burungnews.

 

SUASANA LOMBA ARENA KEBOKICAK BC JOMBANG. KELAS LOVE BIRD JADI FAVORIT

 

Kesan pertama begitu menggoda. Selanjutnya, Danang yang juga breeder love bird ini akan rutin turun ke Kebokicak. Entah hari Minggu atau Kamis. "Pokoknya dalam seminggu daya harus turun di Kebokicak," katanya.

Yang membuat Danang tertarik diantaranya, Kebokicak menyuguhkan pertarungan yang bikin hatinya H2C alias harap-harap cemas karena banyak gaco dahsyat. Alasan kedua, karena lomba tanpa teriak diterapkan dengan disiplin oleh panitia, sehingga ia bisa membandingkan kehebatan Sabrian dengan rivalnya.

Ketiga, asisten juri yang membantu menyebut gaco yang ngekek juga banyak, jadi penilainnya lebih akurat. "Pokoknya salut deh buat panitia Kebokicak. Puas sekali lomba di sini," ujarnya.

 

 

Fredy dari Kunjang, Kediri yang turun di kelas Love bird dewasa juga mengaku puas lomba di Kebokicak. Meskipun Kamis ini, Endel gaco andalannya hanya berhasil parkir di peringkat III kelas A dan B, ia tak kecewa. Hal senada juga diutarakan Dian dari Tim Rea Reo Hore, pemilik gaco balibu: Melly yang kali ini sukses merangkum juara III di kelas Balibu A dan juara II di kelas Balibu B.

"Terimakasih atas atensi kicaumania. Kami ada karena anda. Karena itu, jangan sungkan-sungkan untuk melontarkan kritik ataupun masukan. Karena semua itu akan kami godok sebagai bahan pembenahan arena kami," ujar Mr Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

 

KATA KUNCI: sabrina kebokicak bc

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp