GAPLO TRANSFER CUCAK HIJAU DOBRAK.

KONTES KEBOKICAK JOMBANG

Punya Gestur Menawan, Dobrak Ditransfer 4,5 Juta

 

 

Kalau mau transaksi gaco, pantau di Kebokicak. Kalimat ini menjadi trendmark Kebokicak, arena yang dipercaya Kicaumania Jombang dan sekitarnya sebagai tempat netral untuk bertransaksi.

Kelebihan Kebokciak dibanding arena lain di Jombang, menurut Kicaumania yang dihimpun Burungnews, antara lain karena lombanya pasti steril dari teriakan atau kegaduhan lainnya. Benar-benar silent contest. Bukan hanya juri yang merasa nyaman saat melakukan tugasnya, para pemain pun lebih jenak menikmati aksi gacoannya.

 

 

Bagi para pemburu gaco, arena ini pas sekali, karena segala kelebihan dan kekurangan gaco yang diburu bisa disimak sendiri, baru minta penjelasan juri bila masih merasa ragu. Tim juri yang bertugas pun selalu berganti, para pemain ternyata lebih nyaman dengan sistim ini karena dirasa lebih fairplay.

Gaco-gaco yang turun di arena ini juga banyak yang dahsyat, sehingga kalau mau beli gaco, bisa mendapat parameter yang relatif pas. Alasan-alasan tersebut juga dipakai Sugeng Gavelo atau yang lebih kental dipanggil Gaplo, pengelola arena Gerdupapak Plandi saat akan membeli salah satu gaco bidikannya.

Dobrak, cucak hijau milik Bagio ternyata masuk dalam bidikan Gaplo. Begitu turun dari gantangan, ia langsung menyambut Dobrak dari tangan Bagio. Transaksi pun berlanjut. Sebelum pulang, Gaplo menjelaskan kepada Burungnews, kalau dia telah memboyong Dobrak dari Bagio. "Dobrak tampilnya bagus sekali, bukan karena juara satu lalu saya beli, tapi saya lihat sendiri seperti apa kualitasnya. Vokalnya dahsyat, lagu tembakan sering mbongkar dan gestur tubuhnya menunjang. Ngentrok dan jegrik," beber Gaplo.

 

SUASANA KELAS LOVE BIRD.

 

Berapa nilai transfer Cucak hijau yang mendapat koncer A mutlak ini, Gaplo sebelumnya enggan menyebutnya. Namun setelah disesak, akhirnya ia sebutkan nominalnya. "Murah, cuma 4,5 juta," cetusnya sambil menutup pintu mobil dan ngacir.

Dibandingkan dengan gelaran Kebokciak pada hari Minggu pagi, pertarungan di kelas love bird nyaris tiada beda. Pesertanya penuh dan kualitasnya rata-rata dahsyat. Fredy S dari Kunjang sukses mengawal gacoannya, Suminten meraih podium puncak di kelas A. Antara Suminten dan Satria sebenarnya silih berganti menggelontorkan kekekan panjangnya. Namun kali ini, Suminten punya nilai lebih sehinga mampu merebut prestasi emas.

"Selamat kepada para pemenang. Jangan lupa untuk Minggu besok, 10 September, Kebokicak menggelar lomba akbar, Anniversary Kebokicak Cup. Tiket bisa dipesan mulai sekarang," kata Mr Karyanto, Ketua Kebokciak BC.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp