GANTANGAN SESI LOVE BIRD, 6 KELAS FULL PESERTA SEHINGGA TERJADI PERSAINGAN SENGIT.

KONTES KEBOKICAK JOMBANG

Minggu Depan Libur, 2 juli Gelar Latpres

 

 

Dari arena Kebokicak BC di SDN Kwaron Diwek, Jombang, panitia mengumumkan, untuk Minggu depan, 25 juni, Kebokicak BC libur karena bertepatan Hari Raya Idul Fitri dan buka kembali pada 02 Juli yang langsung menggelar Latpres.

"Kebokicak akan buka lagi pada 2 Juli dan langsung menggelar Latber special dengan tiket 50, 40, 30 dan 20 ribu. Monggo rekan-rekan Kicaumania yang ingin mengikuti even ini, bisa reservasi tiket ke Sekretariat Kebokicak mulai hari ini," kata Mr Karyanto, Ketua Kebokiak BC saat memandu Latber Kebokicak pada Minggu, 18 Juni.

Di gelaran Latber pekan ini, arena Kebokicak kembali diluberi kontestan. Hampir semua kelas pesertanya penuh. Love Bird dibuka sampai 6 kelas dan pesertanya pun penuh. Pertarungan di kelas ini pun relatif ketat karena banyak gaco yang rajin bunyi dan suaranya pun panjang.

Dari hasil kompetisi di Liga Vip Kebokicak, Sakauni yang kali ini absen masih menempati posisi teratas dengan nilai 200. Yoredo andalan Gasebo dari Gasebo SF yang meraih juara I, langsung menyusul di posisi runner up dengan nilai 100 diikuti Rahayu milik M Woody dari P2H KSR, Cataflam milik Gus Temon dari Rea Reo Hore dan Pencor milik Haruko dari JNC di urutan 3, 4 dan 5 dengan nilai 50.

 

PANITIA KEBOKICAK, UMUMKAN LIBUR PADA 25 JUNI DAN MULAI LAGI 02 JULI.

 

Untuk klasemen Liga Vip Cucak Hijau, peringkat 1, 2 dan 3 memiliki nilai sama, yakni 100 yang diraih Yonif 81 milik H Gatot dari Jogoroto, Dinda andalan Karinan dari Japanan dan Denok milik Karnawan dari Japanan yang pekan ini meraih juara I.

Pun untuk klasemen Liga Vip Muray Batu, peringkat 1, 2 dan 3 memiliki nilai sama, yakni 100 yang diraih Predator andalan H Apit dari Jombang, Bolak andalan Eko BF dari Gubsur 8 Jombang dan Kompresor orbitan Hendrik DP dari Surobayan.

Semen Liga Vip Cucak Hijau, Yonif 81 milik H Gatot dari Jogoroto, Dinda andalan Karinan dari Japanan dan Denok milik Karnawan dari Japanan yang pekan ini meraih juara I. "Selamat atas prestasi yang diraih, terus tingkatkan prestasinya dan tunggu hadiah kejutan dari Kebokicak BC di akhir kompetisi. Kesempatan untuk mengejar poisisi puncak masih terbuka lebar karena saat ini masih memasuki seri ke-3," ujar Karyanto.

 

JUARA KONTES KEBOKICAK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: kontes kebokicak jombang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp