LB GAZA MERAJAI KELAS LOVE BIRD DEWASA

KONTES KEBOKICAK BC JOMBANG

Dongkrak Durasi LB Gaza dengan Untulan Baby

Banyak cara untuk mendongkrak durasi love bird. Salah satunya dengan memakai untulan love bird baby, seperti yang dilakukan Iwan Pay untuk mendongkrak durasi Gaza. Sedangkan kalau memakai untulan dewasa, durasi Gaza relatif pendek.

Tampil di Kontes Kebokicak BC di SDN Kwaron II, Diwek Jombang, Kamis 2 Agustus, Gaza love bird andalan Iwan Pay dari Putra Tani BF mampu mencuri perhatian love bird lovers. Gaza gencar mengumbar tawanya saat turun di kelas Love Bird A maupun B.

Love bird lovers bukan terpana lantaran prestasi emas yang diraihnya di kelas A dan B, melainkan karena durasinya yang mewah dan jeda ngekeknya yang relatif rapat. Karakternya yang fighter juga mampu menambah daya tarik tersendiri.

 

 

GREDEX SF BORONG JUARA

 

Beberapa pemain tertarik untuk mengorek pola perawatan yang diterpakan Iwan Pay kepada Gaza. "Siapa tahu pola perawatannya bisa diterapkan buat gaco saya," kata seorang pemain yang terekam Burungnews.

Dan, Iwan Pay tidak pelit ilmu. Ia membeberkan perawatan Gaza secara gamblang. Dan ada bagan khusus yang menarik perhatian love bird lovers yang nimbrung bareng Burungnews. Yakni, Gaza juga pakai untulan seperti gaco hebat lainnya.

"Sebenarnya tidak ada yang ribet dari perawatan Gaza. Seperti gaco pada umumnya, kita harus perhatian pada pakan, minum dan perawatan mandi jemur. Kalau perawatan itu sih, sudah umum. Yang susah adalah, mencari untulan yang cocok buat Gaza," bongkar Iwan Pay.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Tidak sembarang love bird bisa dijadikan untulan. Ini yang harus dibedah dengan teliti. Jodoh bukan berarti cocok. Menurut Iwan, untuk memasangkan Gaza dengan love bird lain relatif mudah. Namun mencari pasangan yang pas, yang cocok buat Gaza, hingga mampu mendongkrak performa dan durasinya, itu butuh waktu dan pendalaman.

"Gaza kalau dipasangakan dengan love bird dewasa, durasinya relatif pendek-pendek. Ketika digantang, Gaza memang rajin ngekek, tapi durasinya pendek-pendek. Sampai saya temukan, untulan baby untuk Gaza. Di atas gantangan, durasi Gaza lebih panjang dan masih gacor seperti biasanya," ungkap Iwan.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Di Kontes Kebokicak BC, Gaza rajin nembak durasi lanjut, panjang dan super, hingga mencapai durasi maksimal terpantau super 3. Poinnya pun melambung meninggalkan lawan-lawannya. "Keistimewaan Gaza adalah sangat rajin. Durasi maksimalnya rata-rata hanya panjang sampai super," cetus Iwan yang mengaku membeli Gaza saat masih balibu dengan mahar 5 juta.

Bukan hanya Gaza yang mewah, pasangan untulan Gaza yang diberi nama Balpirik juga menawan. Balpirik saat diturunkan di kelas Love Bird Baby B bisa menembus poin 68 dan meraih juara II. Balpirik dikalahkan Pokemon orbitan Erwin dari Gredex SF. Sedangkan gaco yang mampu memetik prestasi puncak di kelas Baby A adalah Punden orbitan Beny dari Barada Crew dan Kitaro milik Simbah BF dari RRH.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY B

 

Di kelas Love Bird A, Gaza yang berwarna pastel hijau mengalahkan poin yang diraih Cindy andalan Bayan dari Bendet dan Mahmud andalan Dian Team P2H KSR Mjr.  Sedangkan di kelas B, Gaza mendapat perlawanan sengit dari Amanah HE andalan Haries Gredex SF dari Nganjuk.

Mahmud andalan Dian bukan hanya piawai di kelas Baby, tapi juga bisa jago saat turun di kelas balibu. Terbukti, di kelas Love Bird Balibu A, Mahmud berhasil meraih juara I, mengalahkan P28 andalan Karim dari Koka BC dan Joko Tole milik Bang Kojin dari Maestro BC.

Bang Kojin baru berhasil menggasak podium puncak saat turun di kelas Love Bird Balibu B.  Namun bukan Joko Tole yang sukses membabat podium puncak, melainkan Chino Jr yang dikawal sendiri olehnya.

 

 

Di kelas Cucak hijau, Herry Wijaya yang berangkat bersama Bang Kojin juga merasakan duduk di tahta kelas cucak hijau. Naga Hijau andalan Herry berhasil memuaskan sang majikan setelah lolos dari kawalan Brandals andalan Damien dari Kertosono Bersatu.

"Selamat atas prestasi yang diraih. Jangan lupa, hariMinggu, 5 Agustus, Kebokicak BC menggelar Latpres dengan tiket utama 70 ribu Rupiah. Untuk kelas Cucak Hijau A dan B, Murai Batu A dan B, Kacer A dan B, kami siapkan bonus 150 ribu untuk sang juara," kata Karyanto, Ketua Kebokicak BC.

 

JUARA DI KLEAS LB BALIBU A

 

BANG KOJIN DAN CHINO JR MONCER DI KELAS LB BALIBU

 

NAGA HIJAU ANDALAN HERRY WIJAYA MONCER DI KELAS CUCAK HIJA A

 

JUARA KELAS KENARI

 

 

 

KATA KUNCI: kebokicak bc gaza

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp