PANDAWA BC FT DELTA SARI SF. KAWINKAN GELAR JUARA UMUM

KONTES KCB RONGGOLAWE KLATEN

Pangeran Tampil Oke, Pandawa BC dan Delta Sari SF Kawinkan Juara Umum SF dan BC

Penampilan oke ditunjukkan oleh love bird Pangeran milik Yudistira di kontes prestasi KCB Ronggolawe Klaten dengan meraih juara 1, 2 dan 3. Di akhir lomba, Pandawa BC dan Delta Sari SF berhasil kawinkan juara umum SF dan BC.

Suasana berbeda terlihat di kontes prestasi KCB Ronggolawe yang digelar pada Selasa, 28 Januari 2020 di Pasar Cokro, Tulung, Klaten. Apabila di kontes rutin didominasi oleh pemain lokal, di kontes prestasi kali ini peserta dari Solo, Boyolali, bahkan Karanganyar turut ambil bagian.

 

 

DELTA SARI SF. JUARA UMUM SF

 

Keseriusan Delta Sari SF membangun poros Sidoarjo - Solo rupanya bukan isapan jempol semata. Bukan hanya event-event besar yang dibidik, gelaran kali ini pun dijajal oleh SF yang dimotori oleh Yudistira ini. Selain mengandalkan amunisi milik sendiri seperti Pangeran dan Garuda, Delta Sari SF juga membangun hubungan dengan sejumlah pemilik burung papan atas dari Solo dan Boyolali melalui Don Juna dan Rizky Sahala.

Penampilan oke ditunjukkan oleh love bird Pangeran dengan aksi ngekek rajin dengan jeda cukup rapat. Tempel ketat perolehan poin Mummy andalan Dobleh yang akhirnya keluar sebagai kampiun, Pangeran berhasil menempati posisi kedua di kelas Love Bird Bebas Aksi Ronggolawe.

 

DELTA SARI SF. SUKSES BERSAMA PANGERAN DAN GARUDA

 

Di kelas Love Bird Bebas Aksi Jatijajar, Pangeran tampil maksi dan tak terbendung oleh lawan-lawannya. Bahkan, di kelas ini Delta Sari SF juga berhasil menempatkan Garuda di podium kedua. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Delta Sari SF keluar sebagai juara umum SF. Poin kemenangan juga didapatkan dari love bird Mummy, kenari Serdadu, dan Las Vegas.

Tidak puas dengan juara umum SF, mereka juga mengejar juara umum BC melalui bendera Pandawa BC. “Pandawa itu brand pakannya Mas Welut, berhubung amunisi yang kita bawa mumpuni sekalian sajalah ngejar BC,” jelas Don Juna. Saling susul poin dengan Duta Bedjo Cup sampai sesi-sesi akhir, Pandawa BC akhirnya dinobatkan sebagai juara umum BC setelah unggul satu poin di akhir perlombaan.

 

PEDHET. PAUD MINION JUARA 1 DAN 2

 

Minion, gaco milik Aji yang dikawal oleh Pedhet berhasil keluar sebagai bintang lapangan di kelas PAUD dengan meraih podium pertama dan kedua. Selain memiliki durasi mumpuni, Minion juga terlihat lebih rajin dibanding rival-rivalnya.

Lokomotif, amunisi milik Pak Kamto kembali menunjukkan ketangguhannya sebagai love bird berkualitas dengan meraih podium puncak di kelas Love Bird Umum Miltih. Langsung tancap gas sejak awal gantang, perolehan poin Lokomotif langsung melesat dan terkejar oleh lawan-lawannya.

 

PAK KAMTO. LB LOKOMOTIF BUKTIKAN KUALITAS

 

Meski Lokomotif sedang dalam kondisi onfire, Pak Kamto memutuskan hanya main sekali saja di gelaran kali ini. “Lokomotif main sekali saja, sekarang lagi fokus ngelatih anaknya. Dulu pas PAUD, anaknya udah sering menang, sekarang mulai dicoba di kelas dewasa,” paparnya.

Usung Duta Bedjo Cup yang akan menggelar event pada Minggu, 1 Maret 2020, Ferry yang menurunkan kenari Terios berhasil menduduki podium pertama di kelas Kenari Standar Bebas Jatijajar A. Sebenarnya dukungan dari pemain-pemain Klaten untuk Duta Bedjo Cup cukup banyak seperti Dewi Nawang Wulan, Lokomotif, Roky, dan Bedul.

 

DUTA BEDJO CUP. GALANG DUKUNGAN DAN SOSIALISASI

 

Di akhir lomba, Andit Pepi mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes kali ini. “Terima kasih atas kedatangannya, mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Sampai jumpa di event-event kami selanjutnya,” pungkasnya.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.  Ampuh mencegah dan mengobati beragam penyakit pada semua jenis burung, termasuk merpati.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

 

PANITIA DAN JURI KCB RONGGOLAWE KLATEN

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD FIGHTER JATIJAJAR

 

PEMENANG KELAS LOVE BIRD BABY PEMULA

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

 

Jangan sampai ketinggalan sama yang lain. Segera dapatkan  TWISTER  di kios-kios terdekat. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

KATA KUNCI: kcb ft ronggolawe delta sari sf pandawa bc pangeran lokomotif minion

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp