EXINDO SF. SERAGAM BARU SEMANGAT BARU

KONTES KCB FT RONGGOLAWE KLATEN

Juna Kibarkan Bendera Exindo SF, PAUD Si Putih Borong Banyak Gelar

Keberhasilan kenari Juna meraih kemenangan di kontes prestasi KCB ft Ronggolawe Klaten kibarkan bendera Exindo SF sebagai salah satu kekuatan baru di kelas kenari. Tampil menawan di kelas PAUD dan Baby, Si Putih sukses bawa pulang banyak gelar.

Kontes prestasi KCB feat Ronggolawe Klaten yang diadakan pada Minggu, 3 November 2019 di Pasar Cokro, Tulung, Klaten berlangsung tertib dan kondusif. Lumayan ramainya kontestan di kelas ocehan menjadi bukti apabila kelas ini mengalami pertumbuhan yang signifikan.

 

 

SUASANA KELAS OCEHAN. TUBUH SIGNIFIKAN

 

Didominasi oleh pemain Klaten, Boyolali, dan Kartasura, laga kelas murai batu hadirkan pertarungan yang berimbang. Rock Star, amunisi milik Dhe Muh berhasil keluar sebagai pemenang di kelas Murai Batu Ronggolawe setelah tampil maksi dari awal sampai akhir penilaian.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh murai batu Racun Tikus milik H. SWD yang dikawal oleh Fachrul Rossi dengan meraih dua kali juara kedua. “Main dua sesi dapat nomor dua terus, mungkin kelelahan soalnya masih muda,” ungkapnya.

 

FAHRUL ROSSI. SUKSES KAWAL MB RACUN TIKUS

 

Di kelas Murai Batu Sempati, penampilan menonjol diperlihatkan oleh murai batu White Lion yang menempati gantangan 23. Bongkar materi dengan lagu panjang-panjang dan volume pedas, murai batu milik Ihwan Brints - Proliman SF ini sukses mencuri perhatian juri dan diganjar koncer A.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai    TOPSONG.

 

“Sesi pertama tadi masih kurang panas, dapat nomor lima. Sesi kedua baru der mainnya, langsung juara satu. Sesi ketiga mungkin sudah kelelahan, dapat nomor tiga,” ujarnya. Dengan kemenangan ini, Ia mulai membidik Assalam Hypermarket sebagai target selanjutnya.

 

PROLIMAN SF. MB WHITE LION JUARA 1 DAN 3

 

Mengandalkan duet Jalal dan Pantello, Putra Bungsu SF menunjukkan dominasinya di kelas cucak hijau dengan sapu bersih semua gelar juara. Tampil gemilang di kelas Ronggolawe, Jalal milik Aksi KTS berhasil menduduki posisi pertama setelah tampil konsisten dari awal sampai akhir penilaian. Pantello, amunisi milik Pak Jon harus puas di urutan ketiga di kelas ini.

Di kelas Miltih, giliran Pantello keluar sebagai pemenang diikuti oleh Jalal di urutan kedua. Meski gaco baru, Pantello mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu calon ancaman di kelas ngentrok jambul. “Rencananya Jalal mau main ke Balekambang Kumandang, tapi lihat dulu nanti, kebagian tiket apa nggak,” jelas Ari.

 

PUTRA BUNGSU SF. JALAL DAN PANTELLO DOMINASI KELAS CUCAK HIJAU

 

Penampilan apik kenari Juna milik Mr. Erik di kelas Kenari Standar Bebas Miltih diganjar bendera koncer A. Membawakan lagu panjang-panjang dan buka tutup rapat, kenari bon oren ini berhasil menghipnotis juri sehingga dinyatakan sebagai kampiun.

Di kelas Standar Bebas Jatijajar, Juna nyaris menggandakan kemenangan saat kembali tampil oke dari awal sampai pertengahan. Di akhir-akhir penilaian Juna sempat angkat kaki sebelah sehingga hilang dari nominasi. Keberhasilan Juna sekaligus mengibarkan nama Exindo SF sebagai kekuatan yang harus diperhitungkan. “Seragam baru, semangat baru. Pokoknya gas terus,” ungkapnya.

 

EXINDO SF. KENARI JUNA KONCER A

 

Si Putih, amunisi andalan Opank SOS kembali menunjukkan kualitasnya dengan membawa pulang banyak piala di kontes kali ini. Tak hanya meraih podium 1, 2, dan 3 di kelas PAUD, love bird albino mata merah ini juga meraih kemenangan di kelas Baby.

Di kelas dewasa, SOS juga berhasil menduduki posisi runner up melalui Basudewa. “Si Putih dapat juara 1, 1, 2 dan 3. Kalau kelas dewasane amsyong. Basudewa dapat juara dua tapi hadiahnya gak bongkar. Bleduk, pelapisnya dapat nomor gedhe, nggak mau keluar durasinya,” paparnya.

 

SOS KLATEN. LB SI PUTIH BAWA PULANG BANYAK PIALA

 

Panitia KCB ft Ronggolawe mengucapkan terima kasih dan meminta maaf apabila ada kekurangan di even kali ini. “Terima kasih atas kehadirannya, sampai jumpa di even-even kami lainnya. Jangan lupa KCB mengadakan latihan rutin setiap Kamis dan Minggu,” pungkasnya.

 

MAXIMUM. Pakan Jangkrik yang praktis, membuat jangkrik lebih sehat dengan kandungan nutrisi terstandar. Lihat video tutorialnya.

 

JURI LATPRES KCB FEAT RONGGOLAWE

 

DENI BREWOK. MB KELOR NAIK PODIUM DI KELAS MILTIH

 

KIRANA SF. SUKSES BERSAMA TEMBONG YENNY DAN ARGOLAWU JR

 

PEMENANG PERTAMA KELAS LOVE BIRD JATIJAJAR

 

SI PUTIH IN ACTION

 

GREEN FIGHTER. SUKSES DI KELAS CUCAK HIJAU DAN KACER

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

KATA KUNCI: kcb ft ronggolawe si putih juna

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp