LB BATMAN MILIK ALMAQVIRA BONAFIT BC RAIH BEST POIN KATEGORI DEWASA

KONTES KAMPIOEN BC BANDUNG

Manjankan Love Bird Lovers, LB Batman dan LB Boghel Stabil di Jalur Juara

 

 

Gantangan Kampioen BC di Komplek Pertigaan Gerlong Setiabudi Bandung kembali dibanjiri love bird lovers pada hari Senin, 7 Januari 2019. Batman dan Boghel jadi idola di lapangan.

Ditunjang fasilitas gantangan yang lengkap dan hadiah menarik, even khusus love bird ini diluberi para love bird lovers dari berbagai wilayah di Bandung.

Salah satu yang hadir adalah Almaqvira dari Bonafit BC. Pemilik love bird handal bernama Batman ini nyaris tak pernah absen dari arena Kampioen BC, termasuk dalam hal meraih juara.

 

LB BOGHEL MILIK H ANDRI SMASH SF RAIH BEST POIN KATEGORI CAMPURAN

 

Pada gelaran Kampioen BC kali ini, Batman berhasil memboyong dua kali juara pertama dan sekali runner up atau nyaris kuatrik. Prestasi ini langsung menegaskan kestabilan Batman di puncak juara dan semakin melengkapi tropi juara setelah sebelumnya sukses meraih juara 1 dan 2 di lomba Branjess Bandung Raya, 30 Desember lalu.

Tak ketinggalan di kategori campuran ada pemain lawas bernama H Andri dari Smash BC sang pemilik LB Boghel, Salah satu love bird lover ini mengaku cukup puas dengan kinerja Boghel, Mengingat di Bandung banyak sekali love bird yang bagus-bagus maupun punya nama dan prestasi.
 

SNOT, adalah penyakit mata yang lazim menyerang love bird. Bisa menimbulkan kematian bila tidak cepat tertangani dengan baik. Sekarang tidak perlu kuatir, ada paduan LEMAN'S  dan SNOTGO, yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan SNOT.

  

Persaingan akan semakin ketat apalagi di kontes love bird all day, love bird yang punya kualitas akan terlihat. Hal inilah yang membuat H Andri perlu menstabilkan kinerja Boghel, Rajin turun ke lapang adalah salah satu strategi bagi H Andri untuk meningkatkan kualitas durasi Boghel.

“Alhamdulillah Boghel masih stabil, poinnya juga masih cukup tinggi, semoga kedepannya bisa raih juara lagi,”tutur H Andri.

 

LB PRINCES MILIK TIAN DIESEL JR 33 SF RAIH NYERI

 

Raihan hasil yang menggembirakan juga diraih love bird Princes milik Tian Diesel, meski usia 3 bulan lebih kinerjanya sangat bagus dan berhasil meraih hasil nyeri, Di even Branjess Bandung Raya Ngariung 30 Desember 2018 lalu Princes juga mampu mencuri sekali juara pertama itulah even akbar pertama yang pernah diikuti Princes.

Hal inilah yang membuat Tian Diesel semakin rajin membawa Princes di gelaran ini, selain untuk mengasah kemampuan kinerja Princes di lapang, kontes ini juga jadi ajang silaturahmi para love bird lover bandung. “Kami bisa saling tukar ilmu dan bisa bertemu dengan pemain lainnya, membikin senang apalagi suasana jadi bersahabat karena sudah saling kumpul,” terang Tian.

 

SUASANA LOMBA KAMPIOEN BC BANDUNG

 

TIM JURI KAMPIOEN BC

 

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp