AGUS. MB KI PRAJA SIAP KE INGKUNG KUALI CUP BANTUL

KONTES KAMIS TRBC JOGJA

MB Ki Praja Jago Baru Langsung Meroket, Lanjut ke Kuali Cup Bantul

Walau terbilang pendatang baru  jagoan murai batu Ki Praja milik Bagus tak bisa dipandang sebelah mata. Buktinya Ki Praja yang didatangkan langsung dari Surabaya, baru beberapa kali ujicoba di kota Jogja lansung meroket tajam prestasinya.

Kontes Kamis TRBJ, 15 November 2018 di Pasar Tlogorejo kembali menjadi ajang  pembuktian  keperkasaan Ki Praja. Ki Praja yang punya materi mewah sejak awal tampil mendominasi dengan tembakan suara kenari yang cukup kental, disambung suara srindit dan cililinan menjadi senjata yang cukup ampuh untuk mengatasi lawan-lawannya. Ki Praja pun sukses berada dibarisan depan kelas murai batu, diikuti oleh Jalara milik Fabio Pur dan Glegar milik Mr.X.

 

5. PAK GUN (KANAN) KETUA PANITIA TRBC. TERIMAKASIH ATAS SEMUA DUKUNGANNYA

 

 

Nama Kri Praja meroket terlebih dulu ketika tambil di Krajan, memborong juara 1 dua kali alias nyeri. “Ki Praja baru datang dari Surabaya dua bulan yang lalu, burungnya memang masih ada nakalnya makanya baru tiga kali ini bisa kita coba setelah kita cari-cari setelan yang pas,” ujar Agus RKM yang dipercaya mengarsiteki Ki Praja.

Ki Praja burung yang punya materi bagus,  kalau kerja dahsyat hanya saja  terkadang keluar nakalnya suka terjun bebas kebawah. Seperti pada waktu turun di Pak de Karwo, kerja mewah bongkar lagu namun keluar nakalnya anjlok kebawah. Beruntung Bagus kini punya orang yang pas memegang Ki Praja sehingga bisa mengatasi nakalnya. Dan terbukti baru beberapa kali diuji coba lapangan terus meroket tajam.

 

BAGUS RAMINTEN SF.HOBY BERKUDA

 

Bagus yang juga punya hobi bermain kuda memang tidak turut mengawalnya, namun keberhasilan ini makin menambah semangat Bagus untuk terus menurunkan jagonya ke lomba-lomba yang lebih besar. “Besok Ki Praja mau di gas ke IKC (Ingkung Kuali Cup Minggu, 18 November 2018 di Bantul, mudah-mudahan kerjanya bisa lebih bagus lagi dan kembali bawa juara,” tegas Agus yang siap mengawal Ki Praja.

Sementara Dr Arif yang belum lama pulang dari Mekah untuk menunaikan ibadah umroh bersama keluarga tercinta mencoba jagoan baru murai batu. Burung yang dipelihara sejak trotol pertama kali dicoba digantngan langsung tampil mengejutkan, beberapa suara isian sukses digelontorkan secara rutin. “Kita pelihara sejak trotol, baru pertama kali mabung, lumayan suara masterannya keluar, mungkin memang usianya masih terlalu muda jadi kerjanya masih ada nabraknya,” ujar Dr.Arif sembil tersenyum kalem.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Cucak hijau Udang Gala jago lawas milik Asef  Djekek masih cukup tangguh bagi lawan-lawannya saat tampil di Tlogorejo. Udang Gala nyaris meraih juara 1 dua kali, sayang turun di kelas cucak hijau A Udang Gala harus mengakui kehebatan Texsos milik Antok sehingga harus puas berada diurutan kedua. Di kelas cucak hijau A Udang Gala rupanya tak mau membuat kesempatan para pesaingnya langung menggedor dan berhasil berada di posisi teratas, disusul Jambret milik Danan dan Bob Tathuk.

Cuaca cerah menjadi salah satu pendukung kesuksesan gelaran yang berjalan cukup meriah dan kondusif. Pak Gun selaku ketua panitia mengucapkan banyak terima kasih atas semua dukungan kawan-kawan. Mohon maaf bila masih ada kekurangan. Sekaligus mengingkatkan Selasa depan mudah-mudahan tidak hujan akan digelar latpres.[RING BSR]

 

DR. ARIF MENCOBA JAGO BARU MB YANG DIPELIHARA SEJAK TROTOL

 

JUARA 1-2 CUCAK  HIJAU

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

SANGKAR KOTAK RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline  0821.2959.4199.

 

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp