SULASTRI MENDOMINASI JALANNYA LOMBA DENGAN JUARA 1, 1, 2, DAN 3.

KONTES KAMIS MALAM JANGKAR SF

Batman Nyaris Hatrik, Sulastri Tiga Kali Dapat Sebutan CUK

Konstes Prestasi perdana Kamis malam 13 Mei 2018 di lapangan Bogowonto mentahbiskan Batman sebagai raja kelas love bird balibu dan Sulastri raja kelas love bird dewasa. Keduanya nyaris meraih hasil hatrik juara pertama.

Penampilan love bird balibu Batman andalan Fan dari Cah Polos SF berumur 3 bulan yang diperoleh dengan harga 500 ribu ini, malam benar-benar sangat memikat juri untuk memberikan dua kali koncer A serta sekali runner up.

 

 

BATMAN NYARIS MERAIH TIGA PENGHARGAAN.

 

Dengan gaya lecek pendek-pendek yang nyaris tanpa henti membuat Batman menguasai sesi awal lomba dengan merebut dua sesi di podium utama dengan selisih poin yang sangat jauh dari pesaing terdekatnya.

Sementara untuk sesi terakhir yang diikutinya Batman harus puas berada di posisi ke dua setelah dikalahkan oleh Krepes andalan Yudi KPKS sebagai pemenangnya. "Burung ini kalo main banyak kelas akan cepat capek," bilang Ifan kepada Burungnews.

 

CAK MAN PULANG DENGAN TERSENYUM MENDAPAT BANYAK PENGHARGAAN.

 

Kembali nama Sulastri gaco Cak Man dari Apel BC mendominasi jalannya lomba, dengan meraih empat penghargaan juara 1, 1, 2, dan 3 di latpres kamis malam ini. Dengan penampilan yang stabil membuat Sulastri selalu mendapat sebutan CUK disetiap kelas yang dilombahkan.

Di sesi awal Sulastri langsung menggebrak dengan sebutan CUK 1, namun dikarenakan kalah lecek dengan Tania gaco Wawan Mandiri dari BMSF BC Sulastri harus puas berada di posisi yang ke dua.

 

PETIR BERHASIL MERAIH PODIUM UTAMA KELAS BOB LOVE BIRD.

 

Baru di dua sesi-sesi akhir Sulastri baru bisa mengambil podium utama dengan sebutan tertinggi yaitu CUK 6 dan CUK 3 tepatnya pada sesi C dan D. Sedangkan pada sesi penutup yaitu BOB love bird Sulastri harus puas berada di posisi ke tiga.

"Pada sesi terakhir Sulastri tidak dalam penampilan terbaiknya hanya joget-joget saja," ucap Cak Man kepada Burungnews di akhir lomba.

 

MANSION JAWARA KELAS KENARI A.

 

Petir gaci Zyro BF dari PWP BC akhirnya bisa pulang dengan kepala tegak setelah pada sesi utama BOB love bird berhasil membawa pulang podium tertinggi dengan mengalahkan Harapan Kaya andalan Aba Verril dari CIAS dan Sulastri sebagai juara ke dua dan ke tiganya.

Kenari satu-satunya kelas yang dilombakan berhasil diraih oleh Mansion milik Suqma dari Gendeng-DW, dengan gaya ngeroll dan ngedur satu titik langsung dinobatkan oleh juri sebagai pemenangnya di ikuti oleh Armagedon gaco Dani dari Rawe SF dan Alien andalan Denn Bagoes dari RR-MDR sebagai juara 2 dan 3.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARFA BOB LOVE BIRD.

 

LOVE BIRD DEWASA SELALU PENUH DISETIAP KELASNYA.

 

 

KATA KUNCI: kontes kamis malam jangkar sf jangkar sf bogowonto batman sulastri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp