JAWARA KELAS CENDET MESSI GACO BRUNO BORONG SEMUA KELAS.

KONTES KAMIS BnR GAJAH MADA

Meski Diguyur Hujan, Messi Tampil Joss

Kontes rutin perdana BnR Gajah Mada Kamis, 15 Februari 2018 diselimuti cuaca dingin, hujan deras disertai angin kencang namun tidak melunturkan niat para kicau mania untuk menggantangkan burung jawaranya.

Panitia juga akan menerapkan konsep liga di kelas Cendet ditiap gelaran latber BnR Gajah Mada dengan 100 poin setiap burung yang juara pertama dan nantinya akan diakumulasikan selama 1 bulan penuh untuk bisa meraih juara liga Cendet nantinya.

 

 

SABLAH JUARA 1 LOVE BIRD PAUD A MILIK DJOKO.

 

Cendet Messi Milik Bruno dari Karangan berhasil meraih poin perdana pada latber perdana BnR Gajah Mada sebanyak 200 poin setelah menyabet dua kelas yang dilombakan.

Dengan gaya mancepnya serta suara isiannya Messi sukses meraih podium per tamanya pada sesi awal Cendet A disusul Jablay gaco Yoyon dari Gallery Kenari pada posisi ke daunya. Untuk sesi kedua Cendet B kembali nama Messi masih menempati podium utama.

 

JUARA KELAS MURAI BATU.

 

Sablah Love Bird paud milik Djoko tampil disaat hujan mulai turun, namun Sablah tetap tampil stabil dengan kekeannya hingga bisa meraih predikat juara pertama dengan menyisihkan Tunggal jawara milik Echo dari RMM BC sebagai juara ke dua dengan selisih poin yang sangat tipis.

Untuk kelas Kacer, panitia akan mengembalikan uang pendaftaran sebesar 50% jika gaco andalannya nge-bagong atau mengembungkan bulunya disaat proses penilaian juri sedang berlangsung. Meskipun kalah namun peserta tetap senang karena uang pendaftarannya bisa kembali meskipun hanya separuh.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

BINTANG KEJORA DAN CARANG MAZ JUARA 1 DAN 2 CUCAK HIJAU A.

 

MESKI HUJAN DERAS LOMBA JALAN TERUS.

 

YUDI KS MENGEMBALIKAN UANG PENDAFTARAN SEBESAR 50% KEPADA PEMILIK KACER YANG BAGONG.

 

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes kamis bnr gajah mada

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp