PESERTA KONTES KBC KAB SEMARANG

KONTES KALIWUNGU BC FT AMPIBI SF KAB SEMARANG

Tompel dan Golden Boy Tampil Oke, Banjar Cetak Double Winner

Penampilan oke ditunjukkan oleh kacer Tompel dan kenari Golden Boy di kontes prestasi Kaliwungu BC feat Ampibi SF dengan meraih sekali podium pertama. Banjar, gaco andalan Hell Boy SF langsung mencuat setelah berhasil sapu bersih gelar juara di kelas cucak hijau.

Digelar dalam rangka Road To Ampibi Cup, kontes prestasi Kaliwungu BC yang dilaksanakan pada Jumat, 23 Agustus 2019 di Canggal, Kaliwungu, Kab Semarang berlangsung tertib dan kondusif. Didominasi oleh pemain lokal, gelaran yang dimotori oleh Elang dan Dhika ini berjalan lancar tanpa kendala berarti.

 

 

ELANG DAN DHIKA

 

Penampilan mengejutkan ditunjukkan oleh cucak hijau Banjar dengan meraih dua kali podium pertama di kontes kali ini. Ngentrok jambul sambil membawakan lagu panjang-panjang, amunisi milik Imam Hell Boy SF ini berhasil mencuri perhatian juri dan peserta.

Imam mengakui apabila ini kali pertama Banjar dimainkan di blok tengah. Kemunculan Banjar tentu saja menambah sengit peta persaingan di kelas cucak hijau mengingat kekuatan di kelas ini makin seimbang. Sedang onfirenya Banjar membuat Imam ingin mencoba peruntungan di Boyolali Cup 5 bulan depan.

 

FARREL. KACER TOMPEL NAIK PODIUM

 

Laga tak kalah sengit yang tersaji di kelas kacer akhirnya dimenangkan oleh Tompel, amunisi milik Farrel yang tampil gemilang dengan membawakan lagu roll tembak dan durasi kerja bagus. Meski masih muda, Tompel mampu menunjukkan kualitasnya sebagai salah satu ancaman di masa depan.

Farrel mengungkapkan apabila even kali ini hanya sebagai ajang pemanasan bagi Tompel sebelum turun di Piala Bupati Klaten besok Minggu, 25 Agustus 2019. “Minggu besok rencana mau main ke Piala Bupati Klaten, ini hanya buat pemanasan saja,” ujarnya.

 

MH KECIL SF. SUKSES BERSAMA ARJUN DAN GOLDEN BOY

 

Keberhasilan kenari Arjun dan Golden Boy mengukir prestasi di kontes kali ini menandai kembalinya MH Kecil SF di pentas perkenarian Jawa Tengah. Tampil ngedur dengan durasi panjang dan pembawaan lagu utuh, Golden Boy berhasil meraih juara pertama dan kedua.

Penampilan tak kalah apik ditunjukkan oleh Arjun yang berhasil menduduki posisi kedua di sesi kenari B, kalah dari Golden Boy. Mulai kembalinya performa amunisi-amunisi andalan MH Kecil membuat SF asal Boyolali ini siap berikan kejutan di beberapa even yang akan datang.

 

REPOT TEAM. JUARA UMUM BC

 

Dominasi kelas kenari dan memperoleh poin kemenangan dari kelas cucak hijau dan love bird, Ontel SF akhirnya dinobatkan sebagai juara umum SF. Kembalinya Repot Team meraih juara umum BC di kontes kali ini menunjukkan betapa solidnya kekuatan tim asal Boyolali ini berbagai even yang diikuti.

Di akhir lomba, Elang mengucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam gelaran kali ini dan meminta maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Ia mengingatkan apabila KBC mengadakan latihan rutin setiap hari Jum’at pukul 14:00 WIB.

 

 

ONTEL SF. JUARA UMUM SF

 

PANITIA DAN JURI KBC

 

MC ADIPATI KUNTUL. KAWAL JALANNYA LOMBA

 

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

KATA KUNCI: new kbc tompel golden boy banjar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp