LB BALIBU SULIWA SUKSES MEREBUT HASIL NYERI DENGAN KEKEAN DURASI SEBUTAN SUPER.

KONTES KALIBOKOR SURABAYA

LB Paud Suliwa Nyeri Mendapat Sebutan Super, LB Natasya, CH Sapu Jagad, dan Kacer Metalica Ikutan Nyeri

Suliwa berhasil menyapu bersih kelas love bird balibu dengan raihan sebutan super, Natasya stabil meraih sebutan COK, sedangkan Sapu Jagad dan Metalica milik H Faiz juga mampu mendominasi kelas cucak hijau dan kacer, di gantangan Kalibokor Surabaya.

Kontes rutin gantangan Kalibokor Surabaya, Sabtu 15 Agustus 2020 pimpinan Pak Bendhoel atau yang akrab disapa Pak BD menyajikan persaingan sengit di setiap kelasnya. Beberapa burung mampu meraih hasil nyeri juara pertama seperti di kelas love bird balibu, love bid fighter, cucak hijau, dan kacer.

 

 

HAFID VILLA MENGAWAL SULIWA NYERI DI KELAS LOVE BIRD BALIBU.

 

Suliwa milik Totok dari Sohib Team yang dikawal Hafid Villa, mampu membuka kemenangan di kelas pembuka love bird balibu A. Kekean dengan jeda rapat membuat Suliwa mampu meraih juara pertama disusul Pitaloka milik Ndowe dari Asmara LBF dan Kiwil andalan Sunardi dari BSC Bersatu.

Kestabilan kekean Suliwa kembali diperlihatkan pada sesi B yang kali ini harus bersaing sengit dengan Akas milik Yudhi dari Peleg SBY dan Loss Dol gaco Pratama dari Gubeng Jaya. Kekean Suliwa yang berusia 3 bulan sempat tembus sebutan super pada sesi pertama. “Ini adalah gaco anyar Pak Totok, selain bisa ngekek dengan sebutan super, jeda rapatnya yang membuat saya senang mengawal burung tersebut,” ujar Hafid Villa kepada burungnews seusai lomba.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A, NATASYA MERAIH HASIL NYERI.

 

Hasil bagus juga diperoleh Natasya milik Abah Tarmin yang juga menyapu bersih dua kelas yang dilombakan. Turun di kelas love bird fighter A, Natasya mampu stabil meraih sebutan tertinggi COK 5 disusul Badai milik Yuli dari Stal dan Permata gaco H Faiz dari Jangkar SF.

Kembali rajin dengan kekean sebutan COK, membuat Natasya menjadi yang terbaik pada sesi B yang kali ini ditempel Samudra milik Cho dari Malaka SF dan Pertama milik H Faiz. Menurut sang perawat, selama turun dua sesi, dia mencoba main dua setingan. Sesi A, Natasya ditempel oleh jodohannya dan hasilnya dapat sebutan COK 5, sedangkan pada sesi B tanpa temple dapat sebutan COK 3.

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Melombakan 3 sesi, kelas cucak hijau berhasil didominasi oleh Sapu Jagad milik H Faiz dari Jangkar SF dengan meraih dua gelar juara pertama dan sekali juara ke tiga. Pada sesi A, Sapu Jagad beradu jamtrok dengan Brutal milik Surya CIAS dari Lewung SF dan Krisna andalan Kojek dari Bratang.

Sesi B masih dengan perform yang stabil, Sapu Jagad kembali menunjukkan gaya jamtroknya dari awal hingga akhir lomba ditambah tonjolan yang variatif. Lawan pada sesi B adalah Soleh Pati milik Isal dari Rawe SF dan Oleng milik Ali MM dari Lewung SF.

 

METALICA BERHASIL MENYAPU BERSIH DI KELAS KACER.

 

Sesi penutup, Sapu Jagad sempat mandi sebelum turun lomba yang membuat performanya sedikit turun tidak seperti dua sesi awal. King Firaun milik Agus Sempal dengan tembakan besetan mampu merebut juara pertama disusul Isogu gaco lain H Faiz serta Sapu Jagad. “Sayang sebelum turun lomba Sapu Jagad mandi dan terlihat belum kering, jadi perform tidak maksimal,” ujar Faris sang perawat kepada burungnews.

Hasil berbeda terjadi di kelas murai batu, Mandala milik Rudi Hartono dari Al-Fatah menjadi pemenang pada sesi A disusul Suro Bledek gaco Sholikin dan Panji dan Wayang milik Henry Embong Wungu. Jawara pada sesi B disabet Salura gaco Ambon dari Ngopi Team diikuti Rimba Tiri milik Rahmadi dari Key & Kee MB dan Petal milik H Faiz. Sedangkan sesi C menjadi milik Rimba Tiri gaco Rahmadi yang diambil satu pemenang.

 

FARIS MENGAWAL SAPU JAGAD MEREBUT 2 GELAR JUARA PERTAMA.

 

Dominasi juara kembali terjadi di kelas kacer, Metalica milik H Faiz mampu meraih dua gelar juara pertama atau nyeri. Pada sesi A, Metalica bersaing dengan Kangen Dra milik Fajar Mespro dari Rea Reo dan Rombeng milik Adam dari DKP. Metalica kembali menjadi yang terdepan pada sesi B diikuti PM milik Yanto Boker dan SR andalan Gusti dari Jember.

Di kelas cendet, terjadi persaingan seru, Yu Zhong milik Yohanes dari Ngagel harus bertarung sengit dengan Ajek milik Handoko yang menempati posisi ke dua dan Baraya gaco Andre di tempat ke tiga. Sesi B giliran Ajek yang menjadi pemenang disusul Yu Zhong dan Sonic miik Siswanto dari BSF.

Sementara di kelas kenari, Raja Muda milik Fajar Mespro harus berbagi gelar dengan Sakaw milik Adi BMP yang menjadi jawara pada sesi B. Sakaw mampu tampil stabil dengan merebut 2 gelar juara sebagai pemenang ke dua pada sesi A dan juara pertama di sesi B.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

GEMBUR MENGAWAL RAJA MUDA JUARA DI KELAS KENARI A.

 

MANDALA MENYABET JUARA DI KELAS MURAI BATU A.

 

YU ZHONG MILIK YOHANES JUARA DI KELAS CENDET A.

 

 

SALURA ANDALAN AMBON DARI NGOPI TEAM JUARA MURAI BATU B.

 

ADI BMP MENGAWAL SAKAW NYARIS MEREBUT HASIL NYERI DI KELAS KENARI.

 

AGUS SEMPAL MEMBAWA RAJA FIRAUN JUARA CUCAK HIJAU C.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

AJEK JAWARA DI KELAS CENDET B.

 

BADAI MILIK YULI PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD P1 A.

 

BRUTAL ANDALAN SURYA CIAS DARI LEWUNG SF JUARA 2 CUCAK HIJAU A.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

 

KATA KUNCI: kalibokor surabaya kps cuk trexper kidung kolosebo rea reo burungnews n2k sf lewung sf suliwa metalica

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp