LB TETEW NYARIS MEREBUT HATRIK.

KONTES K-TWO KPS CUK – KALIBOKOR

LB Tetew dan Kenari Jerman Mendominasi

Kelas Love Bird menjadi milik Tetew, sedangkan kenari menjadi milik Jerman. Kedua gaco sama-sama mendominasi di gelaran KPS Cuk yang bertajuk K-Two di Kalibokor pada Kamis, 11 Oktober 2018.

Tetew yang baru ditake over dari kota Kembang Bandung, dalam beberapa pekan ini mampu mengumpulkan banyak penghargaan. Paling banyak adalah tropi juara pertama yang dipersembahkan untuk tim CIAS yang dipimpin Ade Laksono.

 

 

SAN TJIE PAK PEMENANG SESI PEMBUKA LOMBA.

 

Ngekek panjang dan rajin, nyaris tanpa jedah membuat Tetew andalan H Verryl pantas menjadi bintang di kontes ini. Prestasi yang dicatat tetew adalah sebagai juara 1,1 dan 2. Nyaris hatrik.

Burung yang hariannya selalu berada di sangkar kotak ini tampil kurang maksimal di sesi awal. Namun, penampilannya berubah drastis saat melakoni duel di kelas berikutnya. Podium emas pun berhasil direbut di dua sesi akhir. "Lomba ini untuk pemanasan. Selanjutnya akan disimpan sampai turun di even Pakde Karwo Cup," kata Icenk sang perawat.

 

JERMAN DAN RAMA JAWARA KELAS KENARI.

 

San Tjie Pak andalan Dika dari Malaka SF, di kelas Love Bird Balibu bisa membawa pulang juara 1 dan 5 pada dua sesi yang dimainkannya. Gaco ini ngekek dengan sebutan super dari dewan juri. Di sesi awal, San Tjie Pak menang dengan mutlak.

Untuk sesi kedua, San Tjie Pak hanya mampu berada di posisi lima. Podium utama dimenangkan oleh Gembul, love bird orbitan Pujo dari Manyar. "Tadi salah pilih nomor gantangan, posisinya kurang menguntungkan karena kena silau matahari," bilang Dika kepada Burungnews.

 

 

Kenari Jerman milik Risky dari Raja Kumbang mampu menyapu bersih podium utama dari dua kelas yang dilombakan. Dengan lagu isian yang enak didengar, Jerman bisa mengalahkan Rama milik David Ali dari RSJ Team di dua kelas berturut-turut.

Sementara untuk hasil laga di kelas cucak hijau, Mahesa gaco lama milik Abah Sinal dari Matabor SF kembali ke jalur kemenangan. Padahal, gaco ini lama absend ari pentas kicauan karena mabung. Menggebrak di sesi pembuka kelas cucak hijau, Mahesa langsung meraih juara pertama. "Dengan kemenangan ini mudah-mudahan penampilannya makin stabil dan sering juara," bangga Abah Sinal.

 

PEMANASAN YANG BAGUS BOCAH EDAN SEBELUM EVEN PAKDE KARWO CUP.

 

Di kelas cucak hijau yang kedua, giliran Glembos milik Budi dari Ngewes SF yang mampu mengamankan posisi puncak.

Di kelas Cendet, Bocah Edan milik Agung MHD dari Mahadewa SF juga sedang dipanasi untuk persiapan akhir sebelum turun di Pakde Karwo Cup. Bocah Edan meraih podium utama pada sesi A. "Cukup satu kelas saja, karena ini buat pemanasan," ucap sang perawat.

 

CUCAK HIJAU MAHESA KEMBALI TAMPIL MEMUKAU.

 

Sementara di kelas cendet kedua, Pak Lurah andalan K-Conk dari Ngagel yang tampil kurang maksimal pada sesi awal, berhasil menduduki posisi pertama. "Allhamdulillah pada sesi ini penampilannya lebih baik," bilang K-Conk saat mengambil piala dan piagam penghargaan.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

KELAS CUCAK HIJAU NYARIS DIPENUHI KICAUMANIA.

 

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes k-two kps cuk – kalibokor lb tetew kenari jerman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp