EPAN PUTRA. CH SADKO NYARIS NYERI

KONTES JUMAT P2-3B BOYOLALI

Dilengkapi Bursa, Bisa Belanja Keperluan Burung

 

 

Gantangan P2-3B bisa dikatakan sangat strategis lokasinya karena berada di tengah kota, bersebelahan dengan pasar Ngebong, Boyolali. Para peserta juga bisa sekaligus belanja keperluan hobi karena di sini memang banyak kios burung.

Itulah salah satu alasan yang membuat gantangan P2-3B tetap ramai setiap kali menggelar kontes seitap hari Jumat mulai jam 14.00. Apalagi sekarang juga sudah ada bursanya. Bisa dikatakan, P2-3B masih menjadi salah satu favorit di Boyolali dan sekitarnya.

 

BARJANTO. JUARA 1 MB VIP BERSAMA SIWA

 

Seperti yang terlihat pada Jumat 3 Februari 2017. Pertarungan antar burung berlangsung cukup seru dan sengit. Kelas love bird, murai batu, kenari, dan cucak hijau, peserta juga ramai.

Murai Batu Siwa milik Barjanto menempati ranking pertama di kelas VIP, dibuntuti oleh Tiger milik Dimas. Sementara itu, love bird Jalu milik Indyaswari SF dari Pandaan Musuk merebut juara 1 kelas Bintang B.

 

LONDO & LB JALU. JUARA 1 KELAS BINTANG B

 

Adapun cucak hijau yang bernama Sadko milik Epan Putra mampu merebut juara 1 dalam 2 kelas cucak hijau VIP dan Bintang.

Gantangan P2-3B semakin meriah karena tak hanya peserta saja yang datang dan menyaksikan. Masyarakat umum juga banyak datang ikut menonton. Beberapa kicaumania yang tak membawa burung juga ada, hanya memantau dan berburu jago prospek, apalagi ada bursanya yang lebih terukur harganya.

 

DIMAS & MB TIGER. RUNNER UP KELAS VIP

 

Daryanto, ketua P2-3B menyampaikan terimakasih atas dukungan dan partisipasi kicaumania Boyolali dan sekitarnya. “Kami tunggu terus setiap hari Jumat mulai jam 14.00,” pintanya.

Hari Minggu 5 Februari ini, kicaumania Boyolali bisa kembali mengikuti kontes Slembi Berkicau, sekitar 2 kilo meter selatan Danyon 408, atau Taman Makam Pahlawan, atau stadion Sepak bola Boyolali.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

TERKAIT:

GSB BOYOLALI KONTES BERNUANSA PEDESAAN, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA PENDAFTARAN PESERTA

 

SESI LOVE BIRD. SELALU RAMAI

 

KATA KUNCI: p2-3b boyolali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp