ABDAN TEAM PODIUM UTAMA DI KELAS MURAI BATU.

KONTES JUM'AT JANGKAR SF

Jadwal Baru Kamis Malam dan Jumat Sore

Gelaran latber weekend bersama Jangkar SF, 1 Desember bertajuk BODO AMAT GUA GAK LIAT meski cuaca habis hujan tapi peserta masih saja membludak untuk mengantangkan burungnya di gatangan Bogowonto Surabaya.

Perubahan jadwal yang mendadak membuat banyak kicaumania bertanya pada bagian tiketing maupun Fandi sang leader Jangkar SF, namun dengan sabar Fandi menjelaskan pada kicaumania yang biasa mangkal di gantangannya.

 

 

SUASANA LOMBA JANGKAR SF. INGAT KAMIS BERUBAH JADI MALAM, JUMAT JADI SORE HARI.

 

"Untuk Minggu depan jadwal hari Kamis dan Jum'at di rolling yang biasanya Kamis sore menjadi malam sedangkan hari Jum'at yang biasanya malam diganti sore," ujar Fandi selaku ketua panitia.

Meski cuaca mendung dan hawa dingin menyelimuti gantangan Bogowonto namun di sesi perdana anis merah mania tetap antusias untuk mengantangkan jagoannya. Es Susu gaco H Ridho/Iwan ST dari VIC Team Sby langsung melejit di sesi anis merah A dengan gaya telernya serta suara panjangnya dengan meraih poin tertinggi yang terpaut jauh dari pesaingnya, sedangkan juara kedua dan ketiganya dilakukan tos karena mendapat poin sama dan akhirnya Pedro jawara dari Poetra Sby yang menjadi juara kedua untuk juara ketiga didapat oleh Mechanik gaco Agus dari Multy Fighter.

 

 

Giliran untuk sesi anis merah B dua jagoan Agus Flozen & Mechanik yang berhasil meraih juara pertama dan keduanya sementara posisi ketiga di dapat oleh Es Susu. "Kali ini Es Susu telat bongkar mas hingga hanya meraih posisi ketiga," jawab Iwan ST pada Burungnews.

Sedangkan di sesi love bird juaranya didapat oleh burung berdeda-beda, disesi awal jawara utamanya diraih oleh Angger milik Dany dari Pakol BC dengan mengalahkan Hayumi serta Kuzumi, sedang Mini Kitty jagoan Arif dari LJB meraih podium utama di sesi selanjutnya yaitu love bird B dan untuk sesi love bird C dan D juara pertamanya didapat oleh Putri Dienagaco H Fauzidari Silfa SF serta 1 Mistix milik Nendra KBB.

 

MINI KITTY JUARA 1 & 2 LOVE BIRD B & C JAGOAN ARIF DARI LJB

 

Pindah ke sesi cucak hijau dan kenari, dua jawara yaitu Radja dan Geal-Geol tampil bagus dengan membawa pulang dua penghargaan, Radja cucak hijau milik Ateng dari Pelangi Team berhasil meraih juara pertama di sesi cucak hijau B dan cucak hijau A diposisi ketiga, sementara Geal-Geol kenari milik Rosy Valen dari Monster Army nangkring di posisi pertama untuk sesi kenari A dan posisi kedua di sesi kenari B.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

ES SUSU JAWARA H RIDHO-IWAN ST JUARA 1 DAN 3 KELAS ANIS MERAH.

 

LUMINTU GACO DANIEL WALET JAWARA UTAMA DI KELAS BALIBU A DAN JUARA 4 BALIBU B.

 

 

KATA KUNCI: kontes jumat jangkar sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp