ANIS MERAH TEMBAK MEMBORONG DUA KELAS YANG DIMAINKAN.

KONTES JANGKAR SF

Tembak Meraih Dua Gelar, Sosa Nyaris Nyeri

Anis merah Tembak sikat habis dua kelas yang dimainkan di gelaran latber special Minggu, 15 Juli 2018 di Jangkar SF Jl Bogowonto, sementara love bird balibu Sosa nyaris mendapatkan dua kejuaraan.

Tampil bagus di sesi pembuka Anis merah Tembak milik Budeg dari Dukuh Barat menunjukkan sebagai burung juara dengan gaya teler diikuti tembakan yang rapat membuat Mlejid dan Kemuning harus puas berada di posisi ke dua dan ke tiga.

 

 

DIGO BANGGA DENGAN DUA GACO ANDALANNYA.

 

Penampilan stabil Tembak berlanjut di sesi B dengan meraih podium utama dan Mlejid gaco Gugun dari Multi Fighter Team dan Kemuning andalan Min dari Tewel BC Hot kembali juara ke dua dan ke tiga. "Kok bisa ya juara 1, 2, dan 3 sama," kata Budeng kepada Burungnews.

Sosa andalan Hery dari BRW SF langsung menggebrak dengan kekean panjangnya, dengan sebutan P1 Sosa burung paruh gajah ini dinobatkan oleh juri sebagai juaranya, disusul oleh Putri Dewi andalan Dian dari KBB sebagai juara ke dua.

 

DIAN KKB. GACONYA BURHAN NYARIS MEREBUT HASIL NYERI.

 

Masih tampil stabil di sesi B Sosa namun harus puas berada diposisi kedua setelah kalah dari Kenzi gaco Kiki dari Saigon BC sebagai pemenangnya. "Penampilannya sedikit menurun hingga gagal meraih dua kemenangan," keluh Digo.

Love bird Burhan gaco Dian dari KBB nyaris meraih dua kemenangan dalam gelaran ini, tapi Dian masih bisa tersenyum dengan membawa pulang juara 1,2 dan 4. Kurang panas pada sesi awal membuat Dian harus menyeting ulang jagoannya.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

Setelah tahu kelemahannya akhirnya Dian bisa tertawa di sesi B dengan menyabet juara pertama dengan menggunguli Slamet gaco Gatot dari Jogja Tiwul SF sebagai juara ke dua. "Saya setel kenceng pada sesi ini hingga bisa nangkring di posisi teratas," ujar Dian.

Pada kelas cucak hijau juga terdapat tiga juara yang berbeda-beda, Lumut dan Percil bertarung ketat untuk menjadi yang terbaik disesi awal kelas cucak hijau hingg juri memberikan nilai sama untuk kedua jawara ini.

 

MB SAKERA JAUH-JAUH DARI MADURA MEMBAWA PULANG JUARA 1 DAN 4.

 

Akhirnya dewi fortuna jatuh ke tangan Lumut andalan Harrom dari AHM 11 yang menjadi pemenangnya dan Percil milik Agung BRW dari Kesatrian harus puas berada di posisi ke dua. "Ya kalah nasib kalo lewat Tos," bilang Digo perawat Percil. Sementara di sesi B dan C Profesor andalan Yono dari Surabaya serta Bodrex gaco Ambon dari Wonorejo dapat mengamankan posisi pertama dengan mengalahkan lawan-lawannya.

Murai Batu Sakera gaco Iput dari Crecendo SF kurang panas di sesi awal lomba hanya berada di posisi keempat, untuk posisi pertama diambil oleh Dobrak andalan Abah Munir SF dari Gunung Anyar SF sebagai pemenangnya.

 

PARA JUARA KELAS LOVE BIRD PAUD B.

 

Di sesi B giliran Sakera berhasil memperlihatkan kehebatannya, dengan gaya hormat juri serta alunan lagu cililinan bikin juri terpikat untuk memberikan koncer A di sesi B ini. "Penampilan awal kurang maksimal karena perjalanan jauh dari Madura," ucap Iput kepada Burungnews.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA PERTAMA MURAI BATU A.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

 

BURHAN PEMENANG LOVE BIRD B.

 

 

JUARA KELAS KACER.

 

 

 

KATA KUNCI: kontes jangkar sf jangkar sf jangkar sf surabaya tembak sosa

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp