BUDI UTOMO CITRA PS. LB GENDARIS COME BACK PASCA MABUNG

KONTES IKM GEMOLONG SRAGEN

Gendaris & Gharud Muda Mulai On Fire, James Bond Tampil Istimewa

Love bird Gendaris kembali bersinar. Gaco andalan Budi Utomo dari Citra PS langsung on fire pasca mabung di gelaran IKM Gemolong Sragen, Minggu 4 Maret 2018. Bahkan kali ini, Gendaris mampu mengimbagi penampilan Rio, love bird langganan juara di wilayah Sragen.

Gendaris yang dikawal Heri Susanto memang dikenal sebagai burung dengan tipikal fighter. Sehingga saat menemukan lawan yang gacor, Gendaris akan tampil semakin bagus dan ngotot. Tak heran, bila saat top form, peserta lainnya akan dibuat terpesona dan ikut menyemangati performa Gendaris dari pinggir lapangan.

 

 

SUASANA LOMBA DI IKM GEMOLONG SRAGEN. KELAS LOVE BIRD PALING FAVORIT

 

“Alhamdulillah, Gendaris sudah kembali top form. Meski belum meraih juara 1, tetapi penampilannya kali ini cukup memuaskan. Terlebih penonton yang liat juga puas. Semoga penampilan Gendaris semakin stabil dan bisa silaturahmi ke even-even berikutnya,” terang Budi Utomo yang turut hadir memantau gaco kesayangannya bersama istri dan anaknya.

Rio milik Nico Saputra lagi-lagi bisa dikatakan belum terbendung performanya dalam mencetak juara. Pada kesempatan kali ini, Rio sukses meraih double winner. Bahkan penampilannya kali ini disebut istimewa karena sempat ngekek panjang dengan durasi sekitar 2 menit 40 detik.

 

BASYID W40 SUKSES KAWAL RIO CETAK DOUBLE WINNER

 

Nico Saputra yang mempercayakan perawatan sang jagoan kepada Basyid W40 mengaku bangga karena grafik penampilan Rio terus membaik, setelah sebelumnya hatrik di Anniversary Boss Sragen.

Tidak ketinggalan, nama Ditto milik Ryan Loddo yang mengibarkan Duta Fortuna BC sukses mengukir prestasi sebagai juara 1 di kelas Love Bird Paud Bintang B dan juara 3 di kelas Love Bird Paud Sejati.  Casper milik Danung yang turun di kelas paud dan remaja juga meraih prestasi yang baik dengan meraih runner up di kelas Paud Bintang B membayangi Ditto dan juara tiga di kelas Remaja Sejati.

 

DUTA FORTUNA BC CUP 1. JANGAN LUPA TANGGAL 11 MARET 2018

 

Selain berlomba membawa kedua amunisi ini, Duta Fortuna BC yang digawangi oleh Cang Hery dan rekan-rekan turut mensosialisasikan gelaran Spesial Amal Fortuna BC Cup yang akan dilaksanakan 11 Maret pekan depan di gantangan New G&R Gemolong Sragen.

Duta Amal SKS Sragen yang di kawal oleh Pak Dhe Tony, Edo dan Eko berhasil memposisikan Plakor Gedek milik Xko Doyong sebagai runner up di kelas Love Bird Paud Bintang A.

“Sahabat Kicau Sukowati Sragen akan mengadakan Gelaran Spesial Amal SKS pada hari Rabu, 28 Maret 2018 di gantangan SKS. Mohon partisipasi dan dukungannya agar gelaran untuk amal kali ini dapat berlangsung dengan baik dan lancar,” ucap Pak Dhe Tony mengawal kedua keponakannya yaitu Edo dan Eko yang hadir jauh-jauh silaturahmi dari Sagen Kota.

 

DUTA SKS SRAGEN. GALANG DUKUNGAN GELARAN SPESIAL AMAL 28 MARET 2018

 

Aryo Gayatri Duta BnR Sragen turut tampak bersilaturahmi dan berlomba di gantangan IKM Gemolong Sragen, bersama debutan barunya paud Denox berhasil meraih juara tiga di kelas Love Bird Paud Bintang A. Denox yang kesehariannya dirawat oleh Agus JBI cukup baik penampilannya, beberapa kali penampilan selalu masuk nomor kecil dan selalu stabil di jalur juara, hal ini tidak menutup kemungkinan Denox akan menjadi ancaman baru di kelas love bird dewasa kedepannya.

Kita BC yang digawangi Agridku dan Ferry selalu kompak dan solid berlomba di wilayah Solo Raya bersama gaco ocehan andalannya yaitu muray batu Bengawan Biroe dan kacer Leak, rutin silaturahmi dan berlomba di sekitar Solo Raya, Kita BC mencoba peruntungan menjajal kelas ocehan di IKM Gemolong dan berhasil pulang membawa juara kedua di kelas Murai Batu Bintang.

 

KOCO PANDAWA SF. MB NATASYA LEBIH COCOK DENGAN PEMILIK LAMA

 

Kelas murai batu didominasi oleh Natasya, gaco andalan Koco dari Pandawa SF. Setelah sempat berpindah pemilik dan macet, Natasya kembali top form di tangan Koco dan kali ini langsung mencetak double winner. 

Mr. Maryanto, lurah Mendungan yang juga ketua DPC Rajawali Indonesia Sragen, turut hadir meramaikan gelaran prestasi IKM Gemolong dengan menurunkan kacer andalannya yaitu Gharud Muda (GM). GM tampil ngotot mengeluarkan isian istimewanya dengan gaya tarung ngobra dan buka ekor. “Cukup bagus tadi penampilan Garud Mudha. Cuma sayang tadi sempat turun jadi tidak bisa juara pertama,” ungkap Mr. Maryanto.

 

 

Artha Tri Wijayanto kembali membuktikan dirinya sebagai sebagai pengorbit burung cucak hijau berkualitas. Setelah sukses dengan gacoan cucak hijau sebelumnya, kini nama Artha Tri Wijayanto melejit lagi bersama James Bond. Pasca rampung mabung, James Bond langsung juara.

“Alhamdulillah selesai mabung James Bond nyaris nyeri. Semoga penampilan ini semakin stabil,” ucap Artha Tri Wijayanto yang memberikan sinyal siap ke gelaran NZR dalam lomba Ketua DPRD Cup Semarang, 18 Maret mendatang.

 

SILATURAHMI KOMUNITAS PECINTA JALAK SUREN SOLO RAYA KE IKM GEMOLONG

 

Selain keseruan pertarungan di kelas reguler seperti kelas love bird, murai batu, cucak hijau, dan kacer, even IKM Gemolong kali ini sedikit berbeda dengan kontes sebelumnya karena diramaikan oleh para penggemar burung jalak suren (PJS, Pecinta Salak Suren) dari Solo Raya.

Cokrek Rosyid selaku punggawa IKM Gemolong Sragen pun mengaku bangga atas dukungan PJS kepada IKM Gemolong. “Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan komunitas jalak suren kepada IKM Gemolong. Semoga kerja sama ini tetap terjalin baik dan semoga kelas jalak suren semakin ramai dan berkembang,” ujar Cokrek.

 

MR ARTHA LASKAR SUKOWATI. JAMES BOND CH TERBAIK SIAP KE DPRD CUP SEMARANG

 

“Akhir kata, kami segenap panitia IKM Gemolong mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila ada kesalahan selama kontes berlangsung.  Jangan lupa, 18 Maret nanti kita berjumpa lagi di sini dalam even Special Phia Hokya,” imbuh Donat memungkasi kontes hari itu.
 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

 

PAPAE KEISHA PJS SOLO RAYA. GAARA JADI YANG TERBAIK

 

RYAN LODO DT FORTUNA BC. DITTO JUARA PAUD BINTANG B

 

FAJAR TOM TOM RIBET BC. DLADUX JAWARA KENARI BINTANG

 

KITA BC SELALU KOMPAK DAN SOLID BERLOMBA DI KELAS OCEHAN

 

ARDI LASKAR SUKOWATI. CH BRANDAL MAKIN BERTAJI
 

 

ARYO GAYATRI DT BnR SRAGEN. PAUD DENOX PROSPEK JADI JAWARA

 

GABUL GO BIG SF. ODHEA JUARA PAUD SEJATI

 

AGUNG 220 VOLT. KELAS PLECI BELUM MATI, REXTOR JADI JUARA

KATA KUNCI: ikm gemolong love bird rio

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp