DEWASA SENIOR. SYAHRUL KHAN DIPERSIAPKAN JADI GACO ANDALAN TIM AKN.

KONTES HK CUP 2017 PAMEKASAN

Sayhrul Khan & Sangkuriang Kuasai Cen Lecen

Sayhrul Khan kembali menguasai kelas dewasa senior dan Sangkuriang menduduki tahta tertinggi dewasa yunior pada kontes rutin HK Cup 2017 pekan silam Jumat 8 Desember di Pamekasan, Madura.

Mengisi jadwal lomba yang kosong nasional yang sudah tuntas akhir Novermber lalu, pengda Pamekasan kembali menggelar latber yang rutin dilaksanakan bulanan. Dan kali ini gelarannya di laksanakan di markas HK BF Cen Lecen Pamekasan.

 

 

PIYIK YUNIOR. HAJAR BRO TETAP FIGHT DI LOMBA.

 

Di dewasa senior, debutan Syahrul Khan yang di joki pemilikny sendiri, H Aksan AKN memang tampil luar biasa. Bersaing ketat dengan Karunia dan Putra Madura, Syahrul Khan tak memberikan ruang gerak bagi keduanya hingga diakhir babak Syahrulkan menguasai lomba dan menjadi yang terbaik.

Sementara Sangkuriang menguasai dewasa yunior, piyik yunior di rebut Hajar Bro yang tampil sempurna kali ini. Dan di piyik hanging, Meteor, jadi debutan anyar yang bakal meramaikan musim konkurs 2018.

“Kami atas nama panitia sangat berterimah kasih kepada HK yang sudah memberikan ijin memakai lapangan dan juga kepada peserta di seluruh Madura yang sudah hadir di Pamekasan,” tutup H. Erfan Dinasti sang ketua panitia kepada burungnews.

 

DOORPRIZE LOMBA. PARA PESERTA MENDAPATKAN HADIAH DAN DOORPRIZE SEMBAKO.

 

 

BERITA LAINNYA

KATA KUNCI: kontes hk cup 2017 pamekasan

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp