OMEN DKK, LB ALONSO TAMPIL ONFIRE, CETAK HATRIK

KONTES HALAL BIHALAL KM SOROWAJAN ALL STAR

Alonso Cetak Hatrik, Tejo Kibarkan Duta Boyolali Cup

Pasca  libur lebaran 1 Syawal 1439 H, Rudi RKJ bersama DPW Ronggolawe Yogyakarta kembali menyapa kicaumania dalam kontes Halal Bihalal KM Sorowajan All Star pada hari Kamis, 21 Juni 2018. Love bird Alonso sukses menjadi bintang lapangan dengan mencetak tiga kali kemenangan.

Berlangsung ramai dan meriah dalam suasana syawalan, even spesial ini sukses mempertemukan gaco-gaco terbaik. Tidak hanya dihadiri pemain dari Kota Jogja saja, beberapa pemain dari luar kota seperti dari Magelang dan Klaten pun ada.

 

 

JURI RONGGOLAWE NUSANTARA

 

Omen yang mengawal penampilan Alonso pasca libur panjang lebaran menjadi bintang di kelas love bird dewasa. Dimaenkan empat sesi, Alonso berhasil meraih tiga kali podium pertama dan sekali juara 5. “Alhamdulilah, Alonso semakin siap ke even besar berikutnya,” cetus Omen yang memberikan sinyal siap ke Nona Kicau.

Banyu milik Tree Lombok menjadi penjegal aksi borong juara bagi Alonso. Dari empat kelas love bird dewasa, Banyu yang dikawal Demi dan Papank sukses mencuri 1 kemenangan. Bahkan tidak tanggung-tanggung, kelas yang sukses ditaklukkannya adalah kelas Love Bird Sorowajan, kelas utama di even ini.

Di kelas love bird paud, nama Raja Jegrek dan Tejo menjadi bintangnya. Raja Jegrek milik Pak’e Wildan berhasil meraih juara 1 di kelas Love Bird Paud Halal Bihalal. Ada pun Tejo orbitan Marvelle berhasil meraih gelar juara 1 di kelas Love Bird Paud A Ronggolawe. Selain mengibarkan nama  sang pemilik, kemenangan Tejo di even juga sekaligus mengibarkan nama Duta Boyolali Cup yang akan dilaksanakan 15 Juli mendatang.

 

MONCER1  dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Terbukti mampu mendongkrak perfoma burung, tanpa kuatir efek samping. Cocok untuk segala jenis burung lomba.

 

Murai batu Konslet milik Ade Irawan yang dikawal Momo sukses memperlihatkan talentanya dengan seabrek lagu mewah yang dibawakan dengan volume tembus. Juara 1 di kelas utama murai batu pun sukses direbut Konslet, disusul Mersi di posisi kedua dan Trauma di posisi ketiga. Mersi milik Andre Walet yang di laga awal harus mengakui keunggulan Konslet, sukses memperbaiki gelar juaranya dengan merebut gelar juara 1 di kelas Murai Batu Halal Bihalal.

Secara keseluruhan, even pembuka pasca lebaran ini berakhir sukses. Pada akhir acara, Rudi RKJ mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih dan mohon maaf bila masih ada kekurangan. “Terima kasih dan sampai jumpa di even rutin KM Sorowajan setiap Kamis dan Minggu,” pungkas Rudi RKJ.

 

DEMI & PAPANK SUKSES KAWAL LB BANYU MILIK TREE LOMBOK

 

 

MOMO SUKSES KAWAL MB KONSLET MILIK ADE IRAWAN

 

ANDRE OMESH, MASIH SETIA DI JALUR CENDET

 

KATA KUNCI: omen rudi rkj tree lombok banyu km sorowajan konslet duta boyolali tejo alonso

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp