KM KLATEN SUKSES BERSAMA PETERSON & CORTEZZ

KONTES HALAL BIHALAL KM CEPOKO MULYO

Pertarungan Ketat di Kelas Love Bird, Peterson Cetak Double Winner

Kemasan lomba dengan tiket 35 ribu hadiah 1 juta (Kelas Halal Bihalal) di kontes Halal Bihalal KM Cepoko Mulyo pada hari Jumat (6/7) sukses menarik animo kicaumania dari wilayah Yogyakarta dan Klaten. Bahkan PRC SF dari Banjarnegara pun menurunkan jagoannya untuk berlaga di arena binaan Ronggolawe Nusantara DPW Yogyakarta ini.

Empat Kelas Halal Bihalal (Love Bird, Love Bird Paud, Cucak Hijau, dan Murai Batu) disesaki peserta. Di kelas Love Bird Halal Bihalal, nama RX-King orbitan PRC SF Banjarnegara tampil sebagai kampium pertama, disusul Bandit milik Andi Jobohan di posisi dua dan Sunrice milik Tri dari Lampung SF.

 

 

SUASANA KETATNYA PENJURIAN KELAS LOVE BIRD

 

Di kelas Love Bird Paud Halal Bihalal, giliran Thola-Thole yang nangkring di posisi pertama. Selain sukses di kelas Halal Bihalal, gaco orbitan  milik Azzam RHY dari 5758 Team ini juga meraih gelar juara 1 di kelas Love Bird Paud Cepoko Mulyo. Di kelas ini, Thola Thole di gantangan 66 sukses mengumpulkan poin 1750, mengungguli The Big milik Mr. Megge yang berada di gantangan 42 dengan poin 1300.

Sementara itu, di kelas Cucak Hijau Halal Bi Halal, nama Gladiator masih terlalu tangguh bagi para pesaingnya. Gaco andalan Ir. David ini berhasil meraih koncer A mutlak. Sebelum juara di kelas Halal Bihalal, Gladiator juga meraih juara 1 di kelas utama, kelas Cucak Hijau Cepoko Mulyo. “Alhamdulilah, hari ini nyeri,” ucap Jombang yang saat itu turut mengawal Gladiator.

 

GLADIATOR MILIK IR. DAVID CETAK DOUBLE WINNER DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Ada pun di kelas Murai Batu Halal Bihalal, juara diraih oleh Telmi milik Bagoes dari Marcopollo SF, disusul Puyol milik Zein EL Rafif (Besalen Team) dan Q-Dunk-Sakti orbitan Sobama (Ramayana BC) di posisi dua dan tiga.

Peterson milik H. Sigit WMP yang di kelas Love Bird Halal Bihalal finish di urutan ke 10 karena telat panas akibat disemprot basah, sukses memborong dua gelar juara 1 yaitu dari kelas utama Love Bird Cepoko Mulyo dan kelas Love Bird Bebas Aksi Ebod Strong. “Pas turun di kelas Halal Bihalal, Peterson masih basah. Kebetulan sudah sore banget dan sudah tidak ada panas. Jadi telat ngekek,” terang Ompong WMP yang sukses mengawal penampilan Peterson mencetak double winner di arena KM Cepoko Mulyo dengan penjurian Ronggolawe Nusantara.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

Andy Janu, kicaumania kawakan dari Klaten, kali ini berhasil memanaskan penampilan Cortezz. “Tes lomba lintas EO,” ujar Andy Janu yang satu pedok dengan kru WMP SF Klaten.

Pada akhir lomba, Mr. Kabul mewakili segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan memohon maaf bila selama jalannya kontes ada kesalahan. "Terima kasih dan sampai jumpa lagi," pungkas Mr. Kabul.

 

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

Mr. KABUL & JURI RN DPW JOGJA. UTAMAKAN KEPUASAN KICAUMANIA

 

AVENS SUKSES KAWAL PAUD THOLA THOLE CETAK KEMENANGAN NYERI JUARA 1

 

BAGOES MARCOPOLLO SF. MB TELMI JUARA 1

 

 

PRC SF BANJARNEGARA. RX-KING JUARA KELAS LOVE BIRD HALAL BIHALAL

 

KELAS LOVE BIRD DI ARENA KM CEPOKO MULYO DISESAKI PESERTA

 

KATA KUNCI: peterson thola thole rx king km cepoko mulyo kabul jogja sigit wmp andy janu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp