PANITIA LOMBA GRESIK CUP I.

KONTES GRESIK CUP I #1

Sukses Dihadiri 1.215 Peserta, Sri & Putri Dewi Kuasai Kelas Balibu dan Dewasa

Sri dan Putri Dewi merajai kelas love bird balibu dan dewasa, Super Red dan Naga Hitam Nyeri pada even tahunan dari PBI Cabang Gresik yang berlangsung Minggu 19 Agustus di Halaman Stadion Gelora Joko Samudro - Gresik.

Gelaran PBI Cabang Gresik ini adalah agenda tahunan yang ke tiga, mampu menyedot kicau mania sebanyak 1.215 peserta. “Kita juga menangkis isu jelek PBI tentang permen dengan membuktikan bahwa gelaran ini masih dicintai oleh penggemar burung dan peternak,” buka Kaji said, Ketua PBI Cabang Gresik.

 

 

ABAH WIN (TENGAH) DARI PBC TAMPIL FULL TEAM.

 

Meski gelaran ini berbarengan dengan lomba Nasional yang berada di Surabaya namun antusias kicau mania yang masih percaya kepada PBI masih banyak. Untuk juara umum BC dan SF dinobatkan kepada Duta Pakde Karwo dan H. Sabran dari Gresik SF.

Terimakasih kepada semua elemen yang mendukung hingga gelaran ini berakhir dengan sukses. "Tunggu agenda rutin selanjutnya di Petrokimia Agustus Tahun depan," bilang Kaji Said kepada Burungnews.

 

PUTRI DEWI GACO H AAN MALANG NYARIS MENYABET KUATRIK.

 

Balibu Sri gaco baru calon burung jawara milik Abah Win dari Peacock BC Gresik melejit sendirian tanpa ada lawan, menyapu bersih semua kelas yang dimainkan dengan durasi supernya.

Bersaing ketat pada sesi awal dengan Brajapati andalan David Kartini yang harus puas berada di posisi kedua. Begitu juga pada sesi yang terakhir lagi-lagi Brajapati harus mengakui kehebatan Sri hingga hanya mampu meraih juara kedua untuk yang kedua kalinya.

Saat tampil di kelas dewasa Sri juga masih bisa bersaing dengan burung jawara-jawara Jawa Timur meski hanya meraih juara 3, 5, 6, dan 9. "Mudah-mudahan Sri bisa memberikan yang terbaik di gelaran Piala Raja," kata Kuprit.

 

 

Banyaknya burung-burung jawara yang tampil macam Kustono, Charlitos, Saviola, Basudewa dan masih banyak yang lainnya. Tidak menciutkan nyali Putri Dewi meski sebagai kuda hitam namun bisa tampil stabil hingga nyaris meraih empat kemenangan.

Gaco milik H. Aan Malang yang kali ini mengatasnamakan H. Sabran dari Gresik SF, benar-benar menghantui gelaran ini langsung menggebrak pada sesi awal lomba hingga memperoleh tiga gelar juara dan sekali runner up membuktikan Putri Dewi patut diperhitungkan di lomba-lomba kedepannya. "Insya Allah Putri Dewi berangkat di Piala Raja," jawab sang perawat.

 

KUSTONO SIAP MEMBALASNYA DI PIALA RAJA.

 

Kustono gaco Haris dari Cermin BC kali ini harus bersabar, karena hasil yang didapatkan sebenarnya masih bagus dengan membawa pulang juara 1, 2, 3, 3 dan 3. Penampilannya sebenarnya masih stabil pada sesi-sesi awal mampu bertarung dengan Putri Dewi dan Basudewa.

Saya masih bisa bersyukur meski pada sesi paling akhir kita bisa merebut podium utama untuk yang pertama pada gelaran ini. "Tunggu tanggal mainnya, mudah-mudahan di Piala Raja kita bisa membawa banyak gelar," ucap Haris dengan semangat kepada Burungnews.

 

ANIS MERAH SUPER RED MENYAPU BERSIH DUA KELAS YANG DIMAINKAN.

 

Anis merah Super Red milik H. Pur dari Sidotopo FC tampil mengigit, dengan memborong semua kelas yang dimainkan, burung ini memang dipersiapkan dengan matang untuk event-event besar. "Selanjutnya akan terbang ke Piala Raja bulan depan," bilang H. Pur kepada Burungnews.

Gaco-gaco dari Bernart MAKS nyaris menguasai tiga kelas yang dilombakan, dua gaco andalannya anis kembang PH 26 dan Naga Hitam yang keduanya pakai Ring Pak Sarimun membawa pulang juara 1, 1, dan 2.

 

PH 26 DAN NAGA HITAM HAMPIR MENYABET SEMUA KELAS YANG DIMAINKAN.

 

PH 26 gaco lama dari trah botak hanya bisa meraih juara ke dua di sesi pertama, sedangkan gaco barunya Naga Hitam dari trah Matador berhasil mengamankan dua kelas tersisa sebagai juara pertama. "Keduanya saya persiapkan menuju Piala Raja di Yogyakarta," bangga Bernart kepada Burungnews.

Nggak kalah apiknya New Sulton gaco Teddy Immortal nyaris mencuri kemenangan pada sesi anis kembang Santri namun sayang dewi fortuna masih belum menaunginya, akhirnya New Sulton harus puas mendapatkan juara 2,3 dan 6. "Mudah-mudahan di Piala Raja gantian New Sulton yang menang," bilang Cak Ali sang Perawat.

 

DATA JUARA GRESIK CUP I, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

NEW SULTON AKHIRNYA BISA MEMBAWA PULANG JUARA 2,3 DAN 6.

 

JIMMY TRI STAR HANYA MERAIH JUARA 3 DAN 4 LEWAT GACONYA ANIS KEMBANG SERDADU.

 

Pastikan gaco Anda selalu dalam kondisi terbaik. Berikan Moncer1, asupan paten para juara. Dari Super Kicau Grup yang terpercaya.

 

 

JUARA UMUM BC DIRAIH OLEH DUTA PAKDE KARWO.

 

 

JUARA UMUM SF DIDAPATKAN H SABRAN DARI GRESIK SF.

 

 

PENYERAHAN PIAGAM PENGHARGAAN KEPADA BC DAN SF YANG MENGHADIRI GELARAN GRESIK CUP I.

KATA KUNCI: kontes gresik cup i gresik cup i pbi cabang gresik kaji said sri kustono putri dewi duta pakade karwo h sabran

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp