JURI DAN PANITIA LOMBA GLADIATOR IS BACK.

KONTES GLADIATOR IS BACK

Pandora, Tali Pocong & Avatar Nyeri Bareng

Gladiator SF kembali menggelar lomba dengan tajuk 'Gladiator is Back' Sabtu, 10 Februari 2018 bertempat di Ketintang Barat depan Makam Islam. Gelaran perdana ini dihadiri sekitar 409 peserta sekaligus menghadirkan 3 burung tampil nyeri juara pertama.

Penampilan memukau love bird paud Pandora membuat sang pemilik Bisma Erlanda bangga, dengan meraih podium utama pada sesi awal kelas A dan B. Pada sesi pembuka Pandora berhasil memukau para juri dengan memberikan koncer A disusul oleh Bojo Galak besutan Hadi dari Bliyur SF sebagai juara ke dua.

 

 

TALI POCONG MILIK M SOFI JUARA LOVE BIRD A & D.

 

Pada sesi paud B kembali Pandora menunjukkan kestabilannya sebagai burung jawara dan tampil sebagai yang terbaik disusul Sapu Jagat gaco Yudhistira dari Arpas BC pada posisi ke dua. Sedangkan pada sesi akhir paud C podium utama berhasil diamankan oleh Cimplox gaco Divon dari Kejam BC. "Mungkin Pandora udah kecapaian di sesi C jadi kurang maksimal," ujar Bisma pada burungnews.

Di kelas love bird dewasa, Tali Pocong gaco M. Sofi dari BHF SF kembali menunjukkan sebagai burung syarat juara. Tali Pocong langsung menggebrak dengan kekean panjangnya dan memperolehan poin tertinggi dengan mengalahkan Koloke jagoan milik Miko dari Jatmiko SF sebagai juara ke duanya untuk sesi awal ini.

 

EENG KETUA PANITIA GLADIATOR MEMBERIKAN BONUS KEPADA PESERTA KELAS CENDET.

 

Sementara pada sesi love bird B dan C Tali Pocong kurang jalan yang akhirnya kedua sesi tersebut disapu bersih Metty gaco Delex dari Netral BC. Gaco M. Sofi kembali tampil sebagai jawara pada sesi D disusul Khansaa gaco Bramantyo. "Sesi B dan C Tali Pocong kepanasan, ditambah ada anak kecil mondar-mandir yang membuatnya tidak jalan karena getap," terangnya pada burungnews.

Di kelas cendet nama Avatar gaco dari Aan kebali bersinar dengan menyapu bersih semua kelas yang dilombakan dan sudah biasa memenangi gelar pada kontes burung berkicau di Surabaya. Eeng selaku ketua panitia juga memberikan bonus tambahan buat para pemenang kelas cendet ini.

 

JAWARA CUCAK HIJAU A & B.

 

Setelah gelaran ini berlangsung, Gladiator SF sudah mempunyai jadwal rutin yang akan berlangsung hari Kamis mulai jam 14.00 dan Sabtu jam 12.00. "Terimakasih buat kicau mania yang menyempatkan hadir di even Gladiator Is Back, kami tunggu di gelaran rutin kami selanjutnya," ujar Eeng selaku ketua panitia.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JAWARA MURAI BATU A & B.

 

PANDORA GACO BISMA ERLANDA NYERI DI KELAS LOVE BIRD PAUD.

 

SUPALI GACO FERRY KSBC JUARA 3 DI KELAS PAUD A.

 

 

KATA KUNCI: kontes gladiator is back gladiator sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp