GARDA BC PENGORBIT LOVE BIRD JAWARA

KONTES GARDA BC JOMBANG

Sakerah Siap ke Garda Cup I, Singa Laga Kuasai Kelas Murai

Moncer di Kontes Garda BC pada Sabtu, 23 Desember, Sakerah love bird paud andalan hery dari Maeztro BC dipastikan merapat di Garda Cup I pada Senin, 25 Desember. Gaco berdurasi super ini kerap pamer durasi di lintas arena.

Garda BC Cup I yang akan digelar hari Senin, 25 Desember mulai jam 10 pagi bakal dipadati gaco hebat. Pesanan tiket sudah meluber dan tinggal menunggu kesiapan gaco yang bakal dilagakan. Pemanasan pun dilakukan para pemain untuk melihat kesiapan gaconya.

Diantaranya adalah Hery dari Maeztro BC yang mengawal Sakerah, love bird Paud yang turun di kelas A dan B. Sakerah yang hanya mampu bertengger di peringkat 5 kelas A, di kelas B justru melejit ke puncak.

 

 

SAKERAH SIAP TURUN DI GARDA CUP I

 

Di kelas A, podium utama dikuasai Gloster orbitan Barid, disusul Endel andalan Adi dari Sumobito dan Breem yang kerap moncer di podium teratas di berbagai arena.

Hadi KRC pengorbit Jiniper di kelas Love BIrd Dewasa A tak mau ketinggalan. Gaco ini dipastikan hadir di Garda Cup I yang tinggal dua hari lagi.

Meisin andalan Ilyas dari Nglundo bakal menghadang langkah Jiniper. Di kontes ini, Meisin sukses merajai kelas Dewasa B.

 

JAWARA DI KELAS LOVE BIRD DEWASA A

 

Roy - Yudha pimpinan Sengon BC juga hadir di event ini. Kalau biasanya turun di kelas Cucak HIjau, kali ini Yudha mengusung gaco kacer.

Semar yang memiliki catatan prestasi mumpuni, dengan mudah menapak ke podium puncak. Di sampingnya, ada Budi dari JBC yang meraih juara 2 lewat gaco kesayangannya; Semar.

 

 

YUDHA SIAP MENURUNKAN SEMAR DI GARDA CUP I

 

Di kelas Murai Batu, Langgeng Mulya SF lagi-lagi mampu menguasai arena. Namun yang diturunkan kali ini bukannya Kaisar atau Borobudur, melainkan Singa Laga.

Singa Laga bersaing ketat melawan Sakera milik Kaji Farid dari Jombang. Namun, Singa Laga yang performanya lagi maksi berhasil mengungguli kehebatan Sakera.

 

 

DUEL SENGIT SINGA LAGA VS SAKERA

 

Di kelas Kenari, Bali Queen yang memiliki vokal menawan, cengkok mewah dan lagu lelah, sepertinya tidak akan tertandingi oleh gaco lainnya. Di kelas A, prestasi emas memang sukses dikemas.

Namun saat turun di kelas B, performanya tak segarang yang pertama. Mahkota di kelas B berhasil direbut Seno andalan Ragil verdian dari Duta KM Cup II.

 

QUEEN RAIH PRESTASI EMAS DI KELAS KENARI A

 

"Garda BC Cup I kan digelar hari Senin, 25 Desember 2017 mulai jam 10.00 Wib. Tiket di sejumlah kelas sudah hampir habis. Monggo yang belum pesan silahkan reservasi ke panitia. Untuk even Garda Cup I, kami membuka tiket 50, 40, 30 dan 20 ribu dengan hadiah 1 juta, 800, 550 dan 350 ribu," kata M. Fauzan, Ketua Garda BC.

 

MAHKOTA QUEEN DIREBUT SENO DI KELAS KENARI B

 

KATA KUNCI: jombang garda sakerah singa jagat

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp