DUEL ANTARA ARIP SUCEN VS ADI JATIROWO DI KELAS CUCAK HIJAU A

KONTES GARDA BC JOMBANG

Cucak Hijau Hampir Penuh, Artis dan Bawang Kuasai Podium

Selain kelas love bird, kelas cucak hijau masih menjadi ladang penjualan tiket paling prospek di Garda BC. Pertarungan di kelas ini pun cukup ketat hingga Artis dan Bawang Putih berbagi podium.

Arena Garda BC di Bumi Garda, Nglele, Sumobito Jombang masih jadi rujukan love bird lovers yang ingin menguji kualitas gacoannya. Baik kelas dewasa, balibu dan baby selalu penuh sesak.

 

 

BAWANG PUTIH DAN JP MENGUASAI PODIUM CUCAK HIJAU B

 

Kontes Garda BC pada Sabtu, 14 Juli diawali kelas love bird baby. Sengaja kelas Baby yang hanya dibanderol 15 ribu Rupiah dijadikan pembuka. Tujuannya untuk merangsang dan memberi kesempatan kepada pemain pemula untuk merapat.

Dan strategi ini cukup jitu. Pesertanya membludak. Apalagi dengan tiket segitu, juara I bisa mengantongi hadiah 230 ribu rupiah. "Kelas love bird baby sengaja kita taruh di depan, agar para breeder love bird dan pemain pemula tertarik dan menjajal gaco orbitannya," kata Muhammad Faauzan, ketua Garda BC.

Line up papan atas kelas baby A menjadi milik Mak Lampir orbitan Abidin dari Nglongko. Gaco ini mengungguli nilai yang diraih Lembayung orbitan Mondro dan Minthi debutan Sugeng dari Netral SF.

 

 

Sedangkan untuk kelas love bird baby B menjadi milik Aulia AG dari Lassa BF. Di kelas ini, poin yang diraih para juara relatif lebih tinggi dari kelas A. Djaelani orbitan Aulia AG meraih nilai 80, sedangkan Bonex oebitan Agung dari Mesem SF dan Safa orbitan Salome dari KDRT mengikuti di belakangnya dengan poin 58 dan 50.

Di kelas Balibu, persaingan gaco cukup sengit. Mr Ayun dari MCR Mojokerto juga hadir mengusung gaco andalannya. Tidak seperti biasanya, Melon yang kerap sukses meretas prestasi teratas, kali ini hanya parkir di podium tiga.

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD BABY A

 

Podium teratas dikuasai Awan Hitam andalan imam S dari Cuma Kamu SF dan peringkat dua diraih Enjel andalan Tewel dari Sumobito SF. Tewel berhasil meningkatkan performa Enjel saat turun di sesi kedua dan mengeksekusi podium emas. Di kelas Balibu B ini,  Enjel bersaing melawan Ling Ling milik Adin dari Pinkey SF dan Lemon andalan Jayadi dari BGM Indonesia.

Di kelas love bird dewasa A, Iqbalt dari Perdana BC kembali merebut podium teratas lewat aksi Sino. Budha andalan Joni Chin dari KDRT SF berhasil menempel Sino di podium dua dan Kotel andalan Aulia AG dari Lassa BF berada di podium tiga.

 

DJAELANI DAN BONEX MONCER DI KELAS LOVE BIRD BABY B

 

Ketatnya persaingan di kelas love bird dewasa terlihat dari tidak ada satu pun gaco yang moncer di kelas A kembali mendominasi podium di kelas B. Podium 1, 2 dan 3 menjadi milik Banyu Langit andalan Lofi Aston dari LMM, Epep andalan Adhin dari Arjog dan SS Junior milik Aru dari budel SF.

Di kelas cucak hijau A yang sarat kontestan, Artis andalan Arip dari Sucen berhasil memimpin. Artis berhasil menarik perhatian juri dengan lagu roll tembaknya yang panjang. Badhai andalan Adi dari Jatirowo tak kalah hebat, namun Artis masih ada di atasnya. Selain menampilkan Artis, Arip juga menurunkan amunisi yang lain, yakni Bima yang berhasil moncer di podium tiga.

Di kelas B, giliran Bawang Putih simpanan Nugroho dari JBC yang unjuk gigi. gaco yang dikawal Sulkan dan Mimin Doank ini berhasil meraih podium puncak mengalahkan JP andalan Cak Luq dari KH 82 SF dan Jabrik andalan Roy dari Curahmalalang.

 

Waktu, adalah cara terbaik untuk membuktikan dan jadi pengadil dengan cela paling kecil. TOPSONG telah melewati waktu yang begitu panjang, sudah teruji dan terbukti menjadi kepercayaan kicaumania Indonesia, pilihan para juara. Anda juga kan?

 

Duel di kelas murai batu lebih sengit lagi, karena hampir semua gaco yang diturunkan memiliki materi dahsyat. Perebutan podium puncak dimenangkan Jaka Sembung yang diturunkan sendiri oleh sang majikan, Iton dari Kesamben.

Al Fatih andalan Reyhan dari Nglawan mendampingi di podium dua dan New Ohara meraih podium tiga. Di kelas B, Al Fatih berhasil mengkudeta podium puncak. "Terimakasih atas kepercayaan teman-teman Kicaumania kepada Garda BC. Ikuti terus gelaran Garda BC setiap hari Senin Sore dan Sabtu Sore," kata Fauzan.

 

AWAN HITAM DAN ENJEL MERAJAI KELAS LOVE BIRD BALIBU A

 

JUARA DI KELAS LOVE BIRD A

 

JAKA SEMBUNG RAIH PODIUM TERATAS DI KELAS MURAI BATU A

 

M FAUZAN KETUA GARDA BC

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

KATA KUNCI: garda bc artis bawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp